Novel Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu Chapter 13 Bahasa indonesia

Web Novel Reborn as the Hero’s Daughter! Time to Become the Hero Once More! Chapter 13 Bahasa indonesia





Kehadiran Pahlawan

=========================================================



Kobold bingung dan diam sejenak. Seorang anak kecil berlumuran darah, dan menjerit-jerit. 

Pada dasarnya, kobold adalah tipe monster terendah dan tidak terlalu kuat.



Tapi tetap saja, mereka dengan cepat memfokuskan pikiran mereka dan mempersiapkan serangan. 

Seolah menanggapi gerakan mereka, aku bereaksi dengan mengambil langkah mundur.



Sama seperti monster dan aku akan membuat gerakan kami yang sesuai, sebuah bayangan terbang di antara kami.



"Apa yang telah kamu lakukan terhadap putriku!"



Dengan teriakan itu datang cahaya perak. 

Cahayanya memperlihatkan ukuran dan kekuatan yang luar biasa, membuat salah satu kobold terbang. dan dihancurkan di udara, memerciki darah dan bagian tubuh kobold di udara. 

Aku melihat ke belakang penyelamat ku. Itulah sosok pahlawan yang ku harapkan.






Dia adalah orang tua dari diriku saat ini, Lyel.


"Ly ― Papa?" 

"Kamu baik-baik saja, Nicole?" 

"Y-Ya ― di belakangmu!"



Ketika Lyel dengan santai melindungi kami, para kobold datang untuk menyerang. 

Itu wajar. Tidak ada alasan untuk tidak menyerang jika seseorang dengan berani memalingkan muka mereka di tengah perkelahian sampai mati. 

Tapi itu tidak masalah, karena ada perbedaan kekuatan yang jelas antara Lyel dan kobold.



Sementara mengabaikan kobold di belakang ujung bahunya, dia menghela nafas lega ketika dia melihat kita aman - atau lebih tepatnya, masih hidup. 

Setelah itu, dia cepat-cepat meraih kepala kobold dengan tangannya, dan melemparkannya ke tanah. 

Kobold jatuh di atas rumput lembut yang biasanya akan digunakan  sebagai bantal, tetapi dihancurkan dengan kekuatan yang luar biasa. 

Ia menerima kekuatan penuh kekuatan fisik Lyel, dengan rumput lembut yang tampaknya tidak berpengaruh.



Kobold itu kepalanya hancur dan tubuhnya bergemetar sebentar, sebelum ia mati. 

Pada titik ini, para kobold akhirnya menyadari perbedaan kekuatan. Mereka bertukar pandang dan mulai merencanakan pelarian mereka. 

Namun, pahlawan desa tidak akan mengizinkan itu.



Tiba-tiba para kobold dikelilingi oleh dinding cahaya, dan pelarian mereka terhalang. 

Aku ingat tentang keajaiban ini. 

Sihir suci yang disebut Penjara Suci, salah satu gerakan tanda tangan Maria. Itu menciptakan kandang dengan medan kekuatan yang terbuat dari energi suci; sejenis sihir yang menyegel gerakan musuh.



Dia tidak memiliki kekuatan fisik sebanyak Lyel, jadi Maria menggunakan sihir itu dari jarak jauh untuk membatasi musuh. 

Dia mendekati kami sambil menunjukkan senyumnya yang biasa, tapi kali ini aku merasa itu memiliki kekuatan lebih dari biasanya. 

Setelah melihat ku berlumuran darah, senyum itu menjadi jauh lebih kuat. 

Dan dengan niat serius untuk membunuh.







“Ma, Mama ……” 

“Ini ― kurasa tidak apa-apa. Nicole, tunggu sebentar. "



Setelah beberapa kata itu, dia segera mengaktifkan sihir, dan cahaya redup menyelimuti gadis itu dan 

Aku . Aku melihat lukaku menutup, dan akhirnya menyadari bahwa Maria telah menggunakan sihir penyembuhan padaku.



“Hanya ada tiga kobold yang tersisa, kan?” 

“Ya.” 

“Oke, kalau begitu aku bisa menyerahkannya padamu, sayang?” 

“Ya, aku akan menanganinya. Aku harus mengambil anjing kampung yang menggigit putri kita dan mendisiplinkan mereka di neraka. "



Dia mengambil pedangnya dengan kedua tangan, dan memberikan satu ayunan. 

Itu saja membuat ladang rumput terbelah dua, dan sampai di bawah tanah. Kekuatan ayunan Lyel, sudah lebih dari cukup untuk menangani para kobold itu.



"G-Growl―" 

"Ba ... .bark."



Kobold yang tersisa meringkuk dengan ekornya di antara kedua kakinya, dan bulunya menempel lurus ke atas. 

Tentu saja, Lyel tidak akan menunjukkan belas kasihan melihat pemandangan seperti itu. 

Dengan tangisan sekeras raungan, itu sudah berakhir, kekalahan telak, hanya dengan satu tebasan.



Kehadiran itu benar-benar iblis perang. 

Gaya bertarung heroik seorang pejuang sejati, adalah sesuatu yang tidak bisa ditiru oleh diriku sendiri saat ini, atau diriku yang dulu.



Melihat bahwa aku benar-benar menyadari, aku masih harus melakukan banyak latihan, jika aku ingin mencapai tingkat itu. 

Dengan hanya kekuatanku sendiri, itu tidak mungkin. 

Dalam kehidupan ku sebelumnya, aku unggul dalam seni pembunuhan. Tapi bukan itu yang ku inginkan. 

Kehadiran Lyel yang heroik mewakili jenis prajurit yang aku inginkan.



Jalan pintasnya adalah memulai dengan belajar di bawahnya.



Sambil mempertimbangkan itu, aku akhirnya bisa menenangkan pikiran ku. 

Setelah itu, pandangan ku mulai memudar. 

Maria seharusnya sudah menyembuhkan lukaku. Tapi kenapa-?







“Ah, Nicole. Sihir penyembuhan yang ku gunakan adalah jenis dasar yang hanya bisa menghentikan pendarahan. Jadi untuk sekarang, tolong istirahat. " 

" K-Kenapa ...... " 

" Jika aku secara paksa memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, hal-hal buruk bisa terjadi pada tubuhmu. Itu sebabnya kamu perlu menyembuhkan diri sendiri sebanyak mungkin dengan kekuatan mu sendiri.



Setelah mendengar itu, aku dengan cepat jatuh pingsan.







Ketika aku bangun, aku berada di kamar ku. 

Lyel ada di sisiku, tetapi Maria tidak ada. 

Aku juga tidak bisa melihat gadis itu.



“Oh, aku tahu kamu sudah bangun, Nicole.” 

“…… Papa.” 

“Maria terlihat normal tapi dia sebenarnya sederhana. Dia seharusnya menerapkan sihir penyegaran pada mu. "



Refresh magic adalah jenis sihir penyembuhan yang sangat maju yang dapat menyembuhkan bahkan bagian tubuh yang hilang. 

Bahkan dapat digunakan untuk mengisi kembali darah yang hilang.



Tetapi Maria selalu menggunakan jumlah minimum sihir penyembuhan, dan cenderung merekomendasikan individu untuk menyembuhkan diri sendiri dengan kekuatan mereka sendiri. 

Hasil dari menggunakan sihir penyembuhan yang berlebihan, adalah kemungkinan kesalahan kecil terjadi antara bagian yang disembuhkan dan jaringan di sekitarnya, menyebabkan cacat aneh tertinggal.



"Tapi dia menyembuhkanku dengan baik. Kamu tidak bisa menyalahkannya. "



Maria tidak akan pernah meninggalkan orang yang terluka. 

Jika luka bisa disembuhkan, dia akan menyembuhkannya sebaik mungkin. 

Dia memutuskan untuk menahan menggunakan sihir penyegaran hanya karena itu cara paling aman. 

Tentu saja, Lyel juga tahu itu. Alasan dia sangat kritis terhadapnya, adalah karena aku, putri kesayangannya, terluka.



“Ah, aku tahu itu. Aku tidak benar-benar mengkritik Mama. " 

" Ya - aku tahu. papah. Ada sesuatu yang ingin ku tanyakan pada mu papah. ”



Aku memohon dengan langkah khusus ku, " upturned eyes " yang telah ku kuasai sepenuhnya selama tiga tahun ini. 

Seperti yang diharapkan, itu sangat efektif. Lyel langsung jatuh.



"Apa itu!?. Nicole, Papa akan mendengarkan apa pun yang kamu minta! "



Lyel menjawab permintaan pertama putrinya beberapa saat dengan antusiasme yang tidak perlu. 

Aku mempersiapkan diri untuk apa yang akan ku tanyakan, begitu banyak sehingga aku mulai ragu. 

Sambil sedikit condong ke belakang, aku terus berbicara tanpa melanggar perilakuku yang manis.



"Bisakah papah mengajariku pedangku?"



Setelah mendengar kata-kata itu, Lyel berdiri di sana, dengan mata terbuka lebar karena terkejut.





==========
==========