Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 8 Bahasa Indonesia

Novel  Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 8 Bahasa Indonesia





Healer yang bermimpi tentang masa lalunya


=====================================================



Aku berada di depan kuburan. 

Itu makam ayah dan ibu. 

Ada seseorang yang mengangkat payung untuk ku. 


"Kearu-kun, tentang ibumu dan ayahmu ... sangat disayangkan. Orang tua ku mengatakan bahwa jika kamu setuju, Kamu dapat tinggal bersama kami. Aku juga akan senang jika kamu menjadi adik lelaki ku. Hei, bisakah kita hidup bersama? "(Anna)



Anna-san adalah orang yang aku rindukan yang tinggal di sebelahku. Sepertinya dia mengkhawatirkan ku karena aku tidak memiliki saudara. 

... Aku senang hari ini hujan.



Jika tidak hujan hari ini, fakta bahwa aku menangis akan terlihat Anna-san. 

Ayah dan ibu yang pergi untuk menjual apel setelah panen tidak kembali. 

Dari apa yang aku dengar, sepertinya monster menyerang kereta mereka. 

Bukan hanya orang tua ku saja, tetapi banyak orang lain juga tidak kembali. Aku akhirnya menerima kenyataan, dan dapat mengunjungi kuburan mereka.



"Anna-san, aku tidak akan pergi." (Kearu) 

"Tapi kamu sendirian." (Anna) 

"Jangan khawatir, aku diajarkan cara yang benar untuk hidup oleh ayah dan ibu. Aku bisa hidup sendiri. Aku akan bisa melakukannya dengan menanam apel dan berburu. ”(Kearu)



Aku tahu bahwa lebih mudah berada di rumah Anna-san. 

Tetapi aku tidak menginginkan itu. 

Hanya dengan membayangkan aku hidup dalam kebahagiaan sambil melupakan ayah dan ibu membuat ku mual.



“Tapi Kearu-kun, kau masih muda.” (Anna) 

“Itu tidak ada hubungannya dengan itu. Alasan aku datang ke sini hari ini adalah untuk memberi tahu ayah dan ibu bahwa aku baik-baik saja. Aku akan meminta mereka mendengarkan sumpah ku. Jika, mungkin, mungkin saja, aku bisa mendapatkan pekerjaan (kelas) yang kuat ... pada saat itu, aku akan ”(Kearu)



Mengepalkan tanganku erat-erat, aku bersumpah pada ayah dan ibu yang ada di surga.



“Menjadi pahlawan. Aku akan mengalahkan semua iblis jahat dan tidak akan pernah membiarkan hal menyedihkan itu terjadi lagi. ”(Kearu)



Aku memutuskan itu. 

Untuk menjadi kuat, aku tidak bisa bergantung pada orang lain. Mulai sekarang, aku akan hidup sendiri dan bertarung sendirian. 

Anna-san dengan sedih tertawa sambil menatapku dan membuka mulutnya.



"Jika kamu tidak mendapatkan pekerjaan (kelas) yang kuat, dan itu adalah pekerjaan (kelas) yang sama sekali tidak cocok untuk berkelahi, apa yang akan Anda lakukan?" (Anna) 

"Jika itu terjadi ..." (Kearu)



Aku berbalik dan jawabannya ...




===



"Kearuga-sama, Kearuga-sama, bangun!" (Setsuna)



Tubuhku terguncang oleh sesuatu yang lembut. 

Aku membuka mata ku. 

Di sana, aku melihat seorang gadis cantik dengan telinga serigala putih dan mata biru.



"Setsuna ya, apa yang terjadi?" (Kearuga)



Aku melihat sekeliling, dan melihat masih gelap, dini hari. 

Saat ini, kami sedang menuju ke ujian burung dewa. 

Karena matahari terbenam, kita seharusnya membuat kemah. Selain Setsuna, Freya juga ada di sini, dan tidur nyenyak dengan nyaman. 

Jika aku ingat dengan benar, kemarin giliran Freya.



“Kearuga-sama, kamu mengalami mimpi buruk yang mengerikan. Setsuna khawatir dan membangunkanmu. ”(Setsuna)



Begitu, jadi dia menjadi khawatir dan membangunkan ku ya. 

Aku membelai kepala Setsuna.



"Terima kasih. Aku mengalami mimpi yang sedikit tidak menyenangkan. "(Kearuga) 

" Mimpi menakutkan? "(Setsuna) 

" Tidak, itu tidak menakutkan. dulu, aku bodoh karena percaya dengan keyakinan ku, dan aku merasa ingin muntah. "(Kearuga)



Pada saat itu, aku percaya bahwa monster dan tragedi akan hilang jika semua iblis terbunuh. 

... Itu hanya ilusi. 

Bahkan tanpa iblis, monster terus keluar satu demi satu. 

Sebaliknya, memiliki iblis yang mengendalikan monster akan menyebabkan lebih sedikit kerusakan. 

Aku seorang idiot ketika masih anak-anak. 

Karena aku bodoh, aku sangat bersemangat setelah terpilih sebagai pahlawan, jadi putri Flare dan raja menipu dan memperdaya ku. Jika saja aku sedikit waspada, aku yakin itu akan berakhir berbeda.



Sekarang aku memikirkannya, pada hari itu, apa yang aku katakan tentang yang apa akan aku lakukan pada Anna-san jika aku tidak mendapatkan pekerjaan (kelas) yang kuat? Aku tidak ingat. 

Baiklah, tidak apa-apa. Mungkin itu hanya omong kosong kekanak-kanakan.



“Mimpi lama Kearuga-sama? Kalau dipikir-pikir, Kamu belum pernah membicarakan masa lalu mu. Setsuna ingin tahu tentang anak seperti apa saat aku masih kecil. ”(Setsuna)



Mata Setsuna bersinar dengan rasa ingin tahu. 

Dia mencondongkan tubuhnya ke depan dan mengayunkan ekornya, yang lucu. 

Aku tidak terlalu suka cerita tentang masa lalu ku, tapi aku kira tidak apa-apa untuk membicarakannya jika Setsuna menginginkannya.



“Aku hanya anak petani apel. Aku menanam apel, dan di musim-musim di mana aku tidak bisa berurusan dengan apel, ayah dan aku sering berburu bersama. Terlepas dari itu, aku asyik mendapatkan uang tambahan, karena hadiah dari membantu apel dan berburu tidak cukup. ”(Kearuga)



Pada masa itu, aku relatif tamak akan uang. 

Karena itu, aku melakukan berbagai bisnis bahkan sebelum aku berusia sepuluh tahun.



"Kearuga-sama, hal-hal apa saja yang sering kamu lakukan?" (Setsuna) 

"Ketika kamu menjadi seorang petani apel, ada beberapa apel yang tidak bisa dijual karena digigit oleh serangga, terbakar matahari, bekas luka, atau memiliki bentuk yang buruk. Aku membawa itu ke orang tua ku, dan menjualnya sebagai jus setelah menghancurkan mereka atau mengubahnya menjadi manisan. Untungnya, aku bergaul dengan pembuat manisan yang datang untuk membeli apel dan diajari berbagai hal. Sejak itu, karena aku yang selalu menjual jus dan manisan, aku menjadi sangat pandai membuat kue. ”(Kearuga)



Kalau dipikir-pikir, aku bertanya-tanya apakah dia dalam kondisi sehat. Bahkan setelah ayah dan ibu meninggal, dia terus menjadi pelanggan ku dan membeli apel. Dia adalah satu-satunya pria yang bisa ku sebut teman sejati ku yang bukan tentang untung dan rugi. 

Aku ingin bertemu dengannya setelah waktu yang lama.



"Kearuga-sama, pandai membuat manisan?" (Setsuna) 

"Ya, aku cukup pandai."



Bagaimanapun, aku telah menghabiskan banyak tahun untuk itu. Demi meningkatkan hasil, aku mencoba untuk membuatnya seorisinal mungkin dan mengabdikan diri untuk itu. 

Sebelum aku menyadarinya, pelanggan ku meningkat sedikit, dan itu menjadi produk terkenal di desa. Itu mengiklankan apel orang tua ku juga, jadi ayah ku memuji ku karena meningkatkan hasil penjualan, yang membuat ku lebih termotivasi.



"Itu mengejutkan, karena Kearuga-sama belum pernah membuat manisan sebelumnya." (Setsuna) 

"Itu benar. Aku kira saya aku membuat beberapa untuk sarapan kita hari ini. "(Kearuga) 

" Aku menantikannya! "(Setsuna)



Dengan bahan-bahan yang ku miliki, aku harus bisa melakukannya. 

Jika Setsuna senang, bekerja keras sedikit adalah hal yang baik. 

Setsuna mengayunkan ekornya. Saat aku memegang erat ekornya dan bermain dengannya, Setsuna mengeluarkan suara seksi. 




Aku memberinya ciuman orang dewasa di mana kami menjalin lidah kami, dan Setsuna menjadi puas, jadi aku memisahkan mulut kami.



"Sebelum manisan itu di buat, ini akan menjadi kebaktian pagi." (Kearuga) 

"Setsuna akan melakukan yang terbaik. Kearuga-sama akan diberikan banyak layanan. "(Setsuna)


Dia segera memulai kebaktian paginya. 

Dia jauh lebih energik dari biasanya. 

Setelah Setsuna menyelesaikan layanannya, dia akan mengambil Freya, Eve dan Ellen yang tidak memiliki stamina untuk memberi mereka latihan intensif. 

Selama waktu itu, aku akan membuat kue atau sesuatu. Manisan harus memulihkan tubuh yang lelah.




===



Setelah melihat mereka pergi, aku mulai membuat manisan. 

Tambahkan air, telur, dan minyak ke dalam gandum, dan cuci sampai bersih. 


Kalian harus membiarkan adonan beristirahat selama sekitar satu jam, tetapi dengan mengaktifkan adonan dengan 【Recovery Heal】, aku mempersingkat waktunya.



Setelah adonan selesai, selanjutnya adalah bagian dalam. 

Seperti yang diharapkan, kami tidak memiliki hal-hal kelas tinggi seperti gula, jadi aku memusatkan alkohol yang dibuat dari kentang di tangan. Alkohol kemudian menguap, dan terkonsentrasi menjadi gula, berubah menjadi sirup manis.



Sirup cokelat muda, lengket terlihat menggugah selera dengan sendirinya. 

Di sini, aku memasukkan cowberry, mock stroberi, kacang kenari yang dihancurkan, dll yang telah ku kumpulkan untuk mengisi kembali vitamin kita, dan memasaknya sambil mencampurnya bersama sirup. 

aduk-aduk dengan panas yang sedang, dan setelah aku memastikan bahwa rasa manis dari stroberi dan cowberries telah menjadi kuat, aku memindahkan isinya ke wadah yang berbeda dan mencuci wajannya. 

Baiklah, aku akan mulai membuat kue sekarang.



"Akan lebih baik dengan oven, tetapi bahkan tanpa oven, ada cara untuk melakukannya." (Kearuga)



Aku menuangkan banyak minyak ke wajan. Dan kemudian, aku sama-sama menempelkan adonan pai tipis ke wajan dan menyalakan api. Setelah adonan pie cukup panas, aku tuangkan banyak sirup yang telah ku pindahkan ke wadah lain di dalamnya.



"Aku perlu membuat penutup." (Kearuga)



Di sebelahnya, aku menggambar pola adonan, tempelkan di atas batu dan panggang semuanya. 

Ini akan menjadi penutup pai. 

Setelah memutuskan bahwa adonan pai di wajan sudah cukup panas, aku menggunakan sirup dan adonan pai yang tersisa untuk menempelkan pai di wajan dan tutup pai.



Dengan ini, kue mock strawberry dan cowberry yang sederhana sudah selesai. 

Memiliki aroma yang manis. 

Karena kita jarang makan manisan dalam perjalanan, mereka pasti akan senang.



"Kalau begitu, aku akan memindahkannya ke piring." (Kearuga)



Aku memindahkannya ke piring setelah wajan dingin. 

Karena bentuk wajan, itu selesai dengan benar dalam bentuk melingkar. Tampilan tutup pai berpola lebih disukai dibandingkan dengan pai yang dipanggang dalam oven. 

Aku tidak sabar untuk memakannya. 

Jika itu pie goreng seukuran wajan, semua orang harus bisa makan sepuasnya hanya dengan satu ... tidak, kami memiliki Setsuna dan Eve. Aku punya waktu, jadi aku akan memanggang lagi. Anak-anak itu benar-benar makan banyak.




===




"Kearuga-sama, kita kembali." (Setsuna) 

"... Setsuna-chan, seperti yang aku pikir, kamu adalah oni." (Freya) 

"Aku pikir aku sudah cukup terbiasa dengan itu." (Eve)



Dengan Setsuna di depan, Freya dan Eve telah kembali. 

Lebih jauh di belakang mereka, Ellen mengikuti dengan langkah goyah. Dia bergabung terlambat, tetapi tampaknya dia memiliki kemauan untuk menyelesaikan pelatihan sampai akhir.



“Eh, Kearuga-sama, ada sesuatu yang membuat aroma manis dan manis. Tidak mungkin bau semacam ini ada di sini di tengah-tengah hutan ... "(Freya)



Freya menghirup udara.



"Itu benar ... ah, beberapa waktu yang lalu, Kearuga mengatakan dia akan membuat pai apel. Apakah kamu benar-benar berhasil !? ”(Eve)



Sepertinya Eve ingat pembicaraan kami yang tidak berguna ketika kami berada di raptor.



“Sayangnya, karena aku tidak dapat memperoleh apel sedikitpun, yang ku buat hari ini adalah pai stroberi, cowberry, dan kenari. Ini manis dan memiliki banyak nutrisi. "(Kearuga)



cowberries dan stroberi kaya akan vitamin. 

Banyak nutrisi yang dikemas dalam lemak kenari juga. Jika mereka memakan pai yang ku buat, mereka akan menjadi energik lagi.



“Uwaa, aku menantikannya. Perutku juga kosong. Setelah Ellen-chan kembali, mari kita sarapan. "(Freya)



Setelah Freya mengatakan itu, perutnya mengeluarkan suara. 

Sebelumnya, dia sering grogi setelah pelatihan Setsuna selesai dan bahkan tidak bisa makan sarapan, tapi dia jauh lebih baik.



"Kearuga-niisama, akhirnya ... aku telah kembali." (Ellen)



Dengan wajah pucat, Ellen kembali agak terlambat. 

Keadaan usang itu tampak sama dengan Freya sejak lama. Sebaliknya, selama dia berusaha keras, dia seharusnya menjadi sebaik Freya sekarang.



"Kerja bagus, minum ini dan istirahat." (Kearuga) 

"Ya, terima kasih ... sangat banyak." (Ellen)



Dia duduk, dan meneguk ramuan yang kuberikan padanya. 

Ini adalah ramuan yang memiliki setiap komponen utama untuk mendapatkan stamina dan memiliki bahan yang memulihkan kelelahan.



Ini sedikit tidak adil, tetapi jika aku tidak memberinya hal semacam ini, dia akan lemas dan tidak dapat melanjutkan latihan sepanjang hari hari ini. 

Ellen yang selesai minum ramuan itu menjadi lebih energik, dan Freya melihat itu dengan iri.



Aku tahu bagaimana perasaannya, tetapi karena aku jarang bisa memanen ramuan obat untuk membuat ramuan ini, aku tidak akan memberikannya pada Freya yang relatif tenang.



"Baiklah kalau begitu, mari kita sarapan. Nikmati pai yang dibuat khusus yang memiliki banyak buah manis. ”(Kearuga)



Sudah lama sejak aku membuat manisan. Semoga aku berhasil dengan baik ...




===




Aku mendistribusikan pai menjadi lima bagian yang sama 

Gadis suka makanan manis. Mengikuti aturan itu, semua orang yang terpisah dariku memiliki mata yang terpaku pada manisan yang sudah lama tidak mereka rasakan.



Aku berhati-hati ketika membaginya menjadi lima bagian, karena mereka mungkin bertengkar jika ukurannya berbeda. 

Dengan semua kekuatan ku, aku membuatnya menjadi ukuran genap. 

... Namun, bahkan pertimbangan itu tidak berguna.



Pada akhirnya, mereka bertengkar tentang pai mana yang memiliki buah terbanyak di dalamnya, jadi mereka memutuskan untuk mengikuti urutan lemparan koin. 

Setelah ini dan itu, sarapan kami yang agak tertunda dimulai.



“Kearuga-sama, rasanya enak. Setsuna ingin makan pie ini setiap hari! "(Setsuna) 

" Renyah, manis dan indah. "(Freya) 

" ... Jadi itu bukan lelucon ketika kamu mengatakan kamu membuat manisan. Manisan tidak cocok untukmu. Ini sangat lezat sekali. "(Eve) 

" Jadi Kearuga-niisama bahkan bisa melakukan ini! "(Ellen)



Semua orang memakan kue dengan senang. 

Dari melihat cara mereka memakannya, aku tahu itu bukan hanya sanjungan.



Aku juga harus makan. 

Adonan pai renyah, dan afinitas sirup alkohol pekat dengan stroberi dan cowberry mock asam manis dan asam sempurna. Kacang kenari yang digunakan sebagai aksen juga membuat rasa yang enak.



Mereka hanya bahan-bahan biasa, tetapi kualitasnya lebih baik dari yang ku harapkan. 

Itu mengenyangkan, dan manisnya terasa pas saat memakannya. Aku juga senang bahwa semua orang lebih senang daripada ku. Aku akan membuatnya lagi jika ada kesempatan



Aku akan pergi memikirkan masa depan untuk nanti ... ada sesuatu yang harus ku lakukan sekarang. 

Setsuna dan Eve, anak sekolah tanpa kelompok makan siang, sedang melihat piring kosong mereka dengan wajah kesepian. Sepertinya mereka sudah memakannya.



"Ada satu kue lagi, jadi aku akan memotongnya untuk orang-orang yang ingin memakannya lagi. Angkat tangan kalian jika menginginkannya. "(Kearuga)



Ketika aku mengatakan itu, semua orang mengangkat tangan. 

Mengejutkan Freya dan Ellen masih punya waktu beberapa detik.



Aku tersenyum kecut, dan membagi pie kedua menjadi empat bagian yang sama. Aku puas dengan satu potong. 

Setsuna dan rekannya dengan nikmatnya memakan pai yang dipotong lebih besar dari potongan pertama mereka. 

… Sambil menatap gadis-gadis ini, aku ingat kelanjutan mimpiku.



Waktu itu, aku mengatakan ini.



『Jika aku tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang kuat (kelas), aku pikir aku akan melindungi kebun apel ini sampai aku mati. Aku akan menanam banyak pohon apel dan manisan lezat, dan membiarkan semua orang yang hidup di dunia yang keras ini bahagia! Bahkan jika aku tidak menjadi kuat dan tidak bisa mengalahkan iblis atau monster, aku akan mendukung semua orang dengan hal-hal yang ku buat. Aku akan memilih cara pertempuran itu. 』



Mungkin, jika aku tidak dipilih sebagai pahlawan, saat ini aku mungkin telah menjalani gaya hidup menanam apel, membuat pai apel dan merasakan kebahagiaan sambil menonton orang-orang yang mengatakan itu lezat. 

Di umurku sekarang ini, aku mungkin sudah menikah.



"Apa itu." (Kearuga)



Aku mengejek  ilusi yang lebih manis daripada kue yang ku buat.



Jalan itu sudah lama hilang. Aku memilih jalan yang berbeda. 

Aku menjadi pahlawan 【Healing】, berubah menjadi jahat, dan bahkan ketika sadar diri bahwa aku jahat, aku melakukan apa pun yang ku mau sesuka hati dan akan mengambil semuanya. 

Dan juga, aku tidak menyesal sedikit pun. 

Aku punya uang, aku mendapatkan wanita terbaik, dan tubuh dan jiwa ku bebas. Aku mendapatkan kekuatan luar biasa. Seolah ada kebahagiaan yang lebih baik dari ini!



Aku makan potongan terakhir pai yang tersisa di piring ku. 

Ini adalah yang terakhir kalinya aku merendam diriku dalam perasaan manis yang manis. 

Besok, cobaan burung dewa akan dimulai. 

Seperti aku yang sekarang, aku akan berperilaku seperti yang ku inginkan.



"Apakah kamu yang menunjukkan mimpi itu padaku?" (Kearuga)



Karena ransel khusus untuk telur bergetar, aku mencoba memanggilnya. 

Alasan ku memiliki mimpi ini mungkin karena orang ini, yang tumbuh sebagai cermin pemilik. 

Jika demikian, itu akan meresahkan. 

Aku tidak ingin itu menyerupai diri ku yang naif yang telah ku tinggalkan sejak lama. 

Yah, tidak ada gunanya hanya khawatir tentang itu, karena sekarang, aku hanya bisa maju. 

Setelah kami selesai sarapan, kami akan maju. Rencana kami adalah untuk tiba di lembah burung dewa besok.





===========
Chapter 9
===========