Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 9 Bahasa Indonesia

Novel  Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 9 Bahasa Indonesia





Healer yang mengunjungi ngarai burung dewa


=====================================================



Setelah aku mengisi perut mereka dengan pai yang ku buat, kami mulai berlari di jalan gunung bersama para raptor.


Raptor baik; mereka dapat melakukan perjalanan di jalan apa pun, tidak peduli seberapa kasarnya itu.


"Eve, ini jalan yang benar bukan?" (Kearuga)


"Itu benar. Kita mungkin akan tiba sebelum matahari terbenam. "(Eve)


" Begitu. Bagaimanapun, kita masih punya waktu luang. "(Kearuga)


Itu adalah jalur gunung dengan beberapa pohon rindang.


Tidak ada kehadiran monster di sekitarnya, jadi kita bahkan tidak bisa berburu.


Aku sudah cukup lelah dengan pemandangan ini. Aku ingin merasakan sensasi lain.





"Oh ya, Ellen. Aku memikirkan sesuatu yang baik. Bagaimana menurutmu jika saat bepergian sambil diikat bersama? "(Kearuga)


Mempercayakan tubuh Anda ke goncangan raptor tampaknya cukup menyenangkan. Dengan itu, kita bisa bersenang-senang untuk waktu yang lama, dan itu akan menjadi rekreasi yang bagus.


"... Itu memalukan, tetapi jika Kearuga-niisama menginginkannya, itu baik-baik saja." (Ellen)


Ellen menjadi malu-malu, dan telinganya yang bisa dilihat melalui celah-celah rambut merah mudanya memerah.


"Kalau begitu, duduk seperti ini, peluk aku, dan pegang pinggangku di antara kedua kakimu ..." (Kearuga)


"Kearuga mengatakan sesuatu yang aneh lagi. Meskipun aku baru saja melihat mu dalam sudut pandang yang lebih baik! Apakah kamu memiliki penyakit yang tidak akan membuat mu merasa puas kecuali kamu telah merusak pendapat ku tentang mu!? "(Eve)


Karena Eve berbicara dengan suara keras, si pemerkosa menjadi terkejut dan sangat terguncang.


Itu hanya lelucon, tetapi dia menjadi terlalu serius.


Ketika dia membuat reaksi semacam ini, aku sebaliknya ingin melakukannya.


“Itu hanya lelucon Kearuga. Memang benar bahwa aku pikir itu tampak menyenangkan. "(Kearuga)


" ... Itu sangat disayangkan. Meskipun aku pikir Kearuga-niisama akan memberiku cinta. ”(Ellen)


Ellen memandang Eve dengan wajah mencela, yang membuat Eve terkejut.


“Ellen, itu akan terjadi malam ini. Hari ini adalah harimu. "(Kearuga)


" Aku menantikannya. Aku selalu bersemangat menunggu giliran ku! ”(Ellen)


Sambil mengatakan itu, Ellen bersandar di dadaku.


Meskipun kecil, anak ini sangat tidak senonoh. Dia proaktif, jadi menemaninya itu menyenangkan.


“Ngomong-ngomong, Eve. Aku akan mengkonfirmasi dengan mu untuk berjaga-jaga, kamu tidak dapat menggunakan sihir pemanggil yang menggunakan jiwa ras kokuyoku yang tinggal di sayap mu, bukan? Aku ingin mengkonfirmasi kekuatan kita secara tepat sebelum ujian burung dewa. ”(Kearuga)


Aku ingat pertarungan ku dengan Eve di dunia pertama.



Serangannya yang memanggil malaikat bersayap hitam berturut-turut sangat merepotkan. Itu cukup kuat untuk mengusir pahlawan Blade【Pedang】, dari depan. Jika memungkinkan, Aku ingin mengandalkannya.


“... Aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak bisa menggunakan kekuatan itu. "(Eve)


Eve mengatakannya dengan nada suara yang terdengar seperti ada makna tersembunyi untuk itu.



Aku secara naluriah memahaminya.



Alasan dia tidak bisa menggunakannya bukanlah masalah tentang level atau kemampuannya, tetapi masalah emosional.


"Aku mengerti. Aku tidak akan bergantung pada itu. Juga, karena kamu telah menjadi jauh lebih baik dalam menggunakan sihir cahaya, kamu harus segera mempraktikkan sihir kegelapan. Itu sangat berguna tergantung caramu menggunakannya. "(Kearuga)



" Ya, tolong. Aku juga ingin meningkatkan hal-hal yang dapat ku lakukan. ”(Eve)


Sejak kami pergi ke desa ras kokuyoku, aku merasa Eve menjadi lebih proaktif dari sebelumnya. Seharusnya tidak apa-apa untuk mengatakan bahwa ini adalah alasan yang cukup untuk pergi ke desa ras kokuyoku.



Wajah Miru-jiisan muncul di pikiranku. Ah, seutas sepatuku terpotong. Akan lebih baik jika tidak ada kejadian buruk yang terjadi.




===




Sambil beristirahat, kami melanjutkan perjalanan selama beberapa jam.



Kami akhirnya tiba di tujuan.



Ngarai tempat tinggal burung dewa. Kami berada di atas bukit tepat sebelum itu, dan ini akan menjadi tempat kami berkemah hari ini.


“Ini luar biasa, seluruh ngarai tertutup kabut putih. ... Aku merasakan mana yang kuat dari kabut itu. "(Kearuga)



" Itu bukan sembarang kabut. Ruang dan waktu disana aneh. Jika kamu melompat ke dalamnya, kamu tidak akan tahu ke mana dirimu akan dilempar. Hanya burung dewa yang bisa bergerak bebas dalam kabut itu. "(Eve)



" Begitu. Jadi alasan mengapa kamu hanya bisa mengambil ujian burung dewa pada waktu yang ditentukan adalah karena itu, ya. "(Kearuga)



" Ya, tampaknya tujuan kabut berubah tergantung pada pergerakan bintang-bintang dan bulan. Hanya untuk periode beberapa hari mulai besok, ngarai burung dewa terhubung dengan sisi lain dari kabut. Jika kita membiarkan periode ini berlalu, itu hanya tindakan bunuh diri untuk pergi ke sana. ”(Eve)


Itu mekanisme yang menarik.



Juga, kita tidak hanya perlu berhati-hati ketika kita masuk, tetapi juga ketika kita pergi.


"Bisakah kita keluar dengan benar?" (Kearuga)



"Menurut legenda, tampaknya kamu akan dilemparkan ke tempat yang tak terbayangkan jika kamu pergi ke luar kabut tanpa dikenali oleh dewa burung-sama. Begitu kamu masuk, kamu bahkan tidak bisa pergi sampai ujian selesai. "(Eve)



" Aku mengerti situasinya. Kita akan beristirahat hari ini, dan besok pagi, kita akan menantang ujian burung dewa. ”(Kearuga)


Sisi lain dari kabut tidak terhubung ke ngarai burung dewa hari ini.



Malam ini, Eve akan melihat bintang-bintang dan membuat keputusan akhir apakah kita bisa pergi atau tidak.

Raptor Setsuna dan Freya juga menyusul kami.



Sekarang, aku kira kita harus mulai membuat kemah.




===




Setelah kami memasang kemah, Eve dan aku pergi untuk membeli makan malam kami.



Karena aku merasakan kehadiran monster, Eve dan aku melompat keluar.


Monster yang kami temukan adalah anjing abu-abu besar. Ciri khasnya adalah bahwa kaki depannya berotot abnormal dan kukunya membesar.


"Eve, kamu bisa terus mengikuti, kan?" (Kearuga)



"Ya, aku punya lebih banyak stamina berkat Setsuna setelah semua." (Eve)


Seperti yang diharapkan dari monster tipe anjing, itu cepat.

Alasan kami masih bisa mengikutinya, adalah karena level kami naik dan status kami membaik.


【Jade Eyes】 ku melihat monster itu memiliki gen yang bisa beradaptasi, jadi aku harus menurunkannya apa pun yang terjadi.



Aku dapat dengan mudah mengejar ketertinggalan dengan membuat diri ku terspesialisasi dalam kecepatan dengan 【Transformation Heal】, tetapi aku akan meminta Eve mencoba yang terbaik hari ini.



Aku baru saja berpikir aku ingin dia mempraktikkan sihir atribut kegelapan.


“Eve, coba gunakan sihir kegelapan. Tidak masalah dengan yang paling sederhana. Menelan daerah di sekitar anjing itu dengan kegelapan. Bisakah kamu melakukannya? ”(Kearuga)


Sihir kegelapan secara harfiah adalah sihir yang memanipulasi kegelapan.



Tidak seperti cahaya dan empat atribut lainnya, sulit untuk menggunakannya untuk kekuatan serangan langsung. Kecuali sihir perantara atau lebih tinggi digunakan, itu tidak menjadi sihir dengan kekuatan destruktif.



Namun, itu sangat aplikatif dan bisa membuat poin lemah bagi lawan.


"Baik. Aku akan mencobanya. "(Eve)



" Dengan semua kekuatan mu, dan sebesar mungkin. "(Kearuga)



" Perhatikan aku, haaaaa, 【Jet Black】! "(Eve)


Eve membentangkan sayapnya dan mendorong kedua tangannya.



Dengan monster anjing yang berlari dengan semua kekuatannya di tengah ... adalah apa yang seharusnya terjadi, tetapi bola hitam keluar dari tempat yang menyimpang, dan kegelapan menyebar dalam sekali jalan.



Karena sihir kegelapannya, aku menjadi tidak bisa melihat ke depan, dan aku mendengar suara yang keras.



【Jade Eyes】 dapat melihat segalanya.



Setelah kehilangan pandangan, monster anjing itu menabrak pohon.

Tiba-tiba menghilangkan bidang penglihatan mereka adalah metode yang cukup efektif.


“Eve, kamu melakukannya dengan baik. Berikutnya adalah sihir cahaya. Bidiklah dengan baik. ”(Kearuga)


Aku berhenti, berdiri di belakang Eve dan mengarahkan jarinya ke monster anjing yang terhuyung-huyung. Karena aku bisa melihat bahkan dalam kegelapan, aku bisa menunjukkan padanya ke mana harus membidik.


"Kearuga, apakah ini baik-baik saja?" (Eve)

"Ini sempurna." (Kearuga)

"Dalam hal ini, ini dia. 【Arrow of Light】!" (Eve)


Sinar cahaya ditembakkan dari ujung jari Eve.

Panah cahaya menembus kegelapan, dan bergerak lurus ke arah yang ditunjuknya.

Dia telah tumbuh pesat. Meskipun itu adalah sihir cahaya dasar, itu benar terbang ke arah yang dia tuju.

Arrow of Light menembus kepala monster anjing.

Sihir kegelapan Eve menghilang. Tampaknya Eve juga bisa melihat monster anjing yang kepalanya ditembus.


"Aku melakukannya! Kearuga, aku berhasil. "(Eve)

" Kau bisa melakukannya dengan baik dasar-dasarnya sekarang. Mari kita gunakan sihir yang lebih sulit lain kali. "(Kearuga)

" Ya! Aku tak sabar untuk itu. Baru-baru ini, latihan sihir benar-benar menyenangkan! "(Eve)


Eve sudah memiliki kekuatan pertempuran yang luar biasa.

Bahkan jika dia hanya menembakkan dengan cepat 【Arrow of Light】, yang memiliki kekuatan penetrasi yang kuat, dari belakang, itu akan menjadi dukungan yang sangat efektif.


“Tapi apakah kamu bisa mengajariku sihir cahaya dan kegelapan? Terutama yang sulit. "(Eve)

" Pertanyaan bodoh. "(Kearuga)


Dua atribut ajaib itu sangat langka.

Nyataannya, jika aku tidak menggunakan 【Imitation Heal】 pada Eve, aku tidak bisa menggunakannya.


Namun, mengembangkan hal-hal setelah aku mendapatkannya adalah spesialisasi ku.

Aku tahu semua informasi dan trik sihir, dan aku mempraktikkannya secara diam-diam.


"Yah, lihat saja aku." (Kearuga)


Dengan 【Transformation Heal】, aku menetapkan sihir ringan sebagai salah satu kemampuanku.

Dan kemudian, di atas telapak tanganku, aku membuat bola cahaya dan melemparkannya ke atas.


Bola cahaya meledak terbuka, dan delapan panah api menyala ke segala arah, memotong cabang-cabang yang menghasilkan butiran cahara, menjatuhkan butiran -butiran tanpa terrurai.

Butiran -butiran yang jatuh terdorong oleh angin lembut, dan dibawa ke sisiku.


"Aku pikir aku ingin kamu mempelajari akurasi sebanyak ini." (Kearuga)

"Jika bisa! Sebaliknya, mengapa kamu bisa melakukannya !? "(Eve)

" Bakat dan usaha. Karena kamu memiliki lebih banyak bakat daripada aku, selama kamu berusaha, kamu akan mempelajarinya. Yah, mari kita kembali. Bagaimanapun, kita akan makan malam dan hidangan penutup. ”(Kearuga)


Aku akan mengubah monster anjing ini menjadi rebusan.

Gen kecepatan yang dapat beradaptasi cukup berharga, dan ini merupakan status penting.

Selanjutnya, kita harus mendapatkan energi dari memakan daging.

Ini cara yang baik untuk menghibur kami untuk ujian besok.


===


Dan sekarang, sudah subuh.

Untuk menjaga stamina dalam persidangan, pelatihan instruktur Setsuna mengambil cuti sehari.

Kita makan sarapan dan tiba di depan kabut.


"Sekarang, ayo kita pergi. Begitu kita masuk, kita tidak bisa pergi sampai kita mencapai Ujian. Dan juga, jika kita gagal dalam ujian, kita mati. Kecuali hanya satu orang, tidak ada yang pernah berhasil dalam ujian. Jika kamu pikir itu menakutkan, aku tidak keberatan jika kamu tetap di rumah bersama para raptor. ”(Kearuga)


Setelah mengatakan itu, aku melihat semua wajah mereka.

Jauh dari rasa takut, wajah mereka penuh dengan motivasi.


"Aku tidak bisa membayangkan Kearuga-sama kalah. Selain itu, aku adalah pengikut Kearuga-sama. "(Freya)


Freya tersenyum lembut.


“Setsuna adalah properti (benda) Kearuga-sama. Aneh bahwa jika sebuah alat tidak bersama dengan tuannya. "(Setsuna)

" Daripada persidangan, akan jauh lebih menakutkan untuk dipisahkan dari Kearuga-niisama! "(Ellen)


Pasangan anak-anak juga dipenuhi dengan motivasi.

Lalu…


“Ujian burung dewa juga adalah ujianku. Aku tidak bisa selalu dibawa oleh mu, dan selain itu, aku sudah berhenti melarikan diri. ”(Eve)


Eve nyengir lebar.

Dia bahkan tampak seperti sedang bersenang-senang.


"Baik. Kalau begitu, ayo kita pergi. Kita akan menikmati ujian burung dewa dengan sepenuh hati. "(Kearuga)


Seperti itu, kita semua saling mengangguk dan memasuki kabut putih.

Aku senang tidak ada yang berbalik.

Suasana hatiku sedang terangkat. Tidak peduli apa yang terjadi, aku tidak berpikir sedikit pun kita akan kalah.




===========
Chapter 10
===========