Novel Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu Chapter 14 Bahasa indonesia

Web Novel Reborn as the Hero’s Daughter! Time to Become the Hero Once More! Chapter 14 Bahasa indonesia






Hasil dari kemiskinan

=========================================================




Salah satu teknik pamungkas yang ku pelajari dalam tubuh ini, yaitu menghadapi Lyel dengan mata terbalik.

Lyel menatapku dengan ekspresi serius.

"Permintaan itu ... Aku tidak bisa memenuhimu" (Lyel)

"Mengapa? Mengapa Papa tidak mau mendengarkan permintaan ku? "(Nicole)

Aku mengangkat tubuhku ke posisi duduk, sementara Lyel mengistirahatkan telapak tangannya di atas kepalaku.

Kekerasannya juga merupakan bukti dari pelatihan harian yang konstan.

“Nicole masih kecil, dan tidak memiliki kekuatan fisik. Lagipula tubuhmu masih lemah, sulit mempelajari pedang dalam kondisi seperti itu. ”

Seperti yang Lyel katakan, tubuhku lemah, tanpa stamina atau kekuatan yang memadai.

Karena itu Lyel ragu untuk mengajariku ilmu pedang.

Tidak perlu dikatakan, kekhawatiran itu nyata.

Tidak mungkin bagi tubuh ini untuk mengangkat pedang. Bahkan jika aku bisa mengangkatnya, aku tidak bisa menahannya dengan stabil.

Dengan kata lain, aku bahkan tidak memenuhi syarat untuk berdiri di pintu masuk ke seni ilmu pedang.

"Tidak peduli apapun?" (Nicole)

"Yah ... ... Dalam keadaan di mana tubuh belum tumbuh, aku tidak akan mengajarimu. Tetapi, begitu kamu berusia lima tahun, tangan dan kaki mu mungkin tumbuh dan kamu mungkin bisa mengayunkan pedang, jadi sampai saat itu, Nicole dapat mengerahkan kekuatan mu. (Lyel)

"Dua tahun lagi ... ... aku mengerti!" (Nicole)

Secepat aku ingin mempelajari pedang, tetapi jika aku terburu-buru dan menghancurkan tubuhku, aku tidak akan memiliki dasar maupun hasilnya.

Seperti yang Lyel katakan, aku harus membangun kekuatanku.

“Nanti, Mama akan menceramahimu tentang hal gegabah yang kamu lakukan. Dia menakutkan ketika dia marah. "(Lyel)

"Mama marah?" (Nicole)

"Dia sudah marah. Pasti akan ada tabrakan guntur dan kilat yang akan datang. "(Lyel)

"Ugeh ...." (Nicole)

Lyel memberitahuku dengan cemberut.

Senyum Maria ketika dia marah mengeluarkan banyak kedinginan, dan hal itu aku telah melihatnya dalam kehidupanku sebelumnya.

Saat itulah aku mengintip ke kamar mandi wanita dengan Lyel, dan amarahnya melampaui tingkat lain.

Kebetulan, misi gagal karena pertahanan dinding baja Cortina.

Penjaga bertelinga kucing itu ... ... kamu akan melihat suatu hari nanti.

"Aku akan pergi memeriksa kondisi Michelle-chan sekarang, aku akan kembali nanti."(Lyel)

"Michelle-chan?" (Nicole)

“NIcole mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan gadis itu. Meskipun tidak baik menjadi tidak masuk akal, aku akan memuji mu hanya karena menyelamatkan gadis itu. "(Lyel)

Ngomong-ngomong, aku bahkan belum memperkenalkan diriku pada gadis itu.

Apakah kamu mengatakan Michelle-chan?

"Ada bekas luka .... tidak masalah? "(Michelle)

"Tidak mungkin Maria melakukan pekerjaan yang buruk, meninggalkan bekas luka pada Nicole."

"Tentu saja, Michelle-chan." (Nicole)

"Oh, aku baik-baik saja, karena Maria ada di sana." (Michelle)

Anak itu masih gadis untuk sementara waktu. Akan menyedihkan meninggalkan bekas luka pada usia ini.

Jika itu bisa disembuhkan dengan sihir penyembuhan Maria, tidak ada yang lebih baik dari ini.

Ketika aku menghela nafas lega, pintu kamar itu diketuk secara pelan.

Maria melihat dari celah sempit.

"Oh, Nicole sudah bangun." (Maria)

"Ya. Terima kasih telah menyembuhkan luka ku. "(Nicole)

"Sama sama. Bagaimana kabarmu? ”(Maria)

"Baiklah, tidak ada satu pun tempat yang menyakitkan, tidak ada sama sekali." (Nicole)

Aku mengangkat kedua tangan dan menunjukkan tubuhku.

Lengan kiri ku, yang telah digigit, bergerak tanpa masalah. Ini berkat sihir suci Maria.

"Oke, sekarang aku bisa berbicara tanpa ragu-ragu." (Maria)

Maria berkata demikian dengan senyum cerah. Kata-kata tidak bisa menggambarkannya, tetapi jelas ada kekuatan di belakangnya.

Aku hanya bisa membalas dengan anggukan.

Beberapa hari kemudian. Baik aku dan Michelle-chan pulih tanpa bekas luka.

Dengan aman kami saling memperkenalkan dan berpegangan tangan. Teman pertamaku sejak aku terlahir kembali di tubuh ini.

Tapi aku tidak bisa bermain dengannya.

Umur kita sudah 3 tahun. Dengan kata lain, sudah waktunya untuk upacara pembaptisan.

Ini adalah ritual untuk anak-anak desa. Tidak perlu persiapan khusus.

Namun, ada kebiasaan berdandan, berdandan untuk presentasi.



"Jadi, kupikir gaun ini akan cocok untuk Nicole." (Maria)

“Tidak, Maria, Nicole tidak kuat dan aku sakit, kostum mahal tidak akan berhasil. Jadi bagaimana dengan pakaian gaya Cina ini– ”(Lyel)

"Tidak, Tidak, dadanya akan terlihat jika dia mengangkat tangannya." (Maria)

"Tentunya tidak ada orang yang peduli tentang itu karena mereka masih anak-anak?" (Lyel)

"Tidak, aku biasanya memakai baju dan celana ..." (Nicole)

"Tidak bagus!" (Maria / Lyel)

Pencocokan kostum seolah-olah dilakukan hampir setiap hari.

Aku pikir anak-anak stres karena tidak bisa bermain, tetapi orang tua pasti akan terus kehilangan kendali.

Meskipun aku ingin melatih tubuh ku sesegera mungkin, itu harus dibatasi.


Ini berlanjut selama beberapa hari, dan kemudian waktu untuk upacara pembaptisan tiba.




==========
==========