Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 10 Bahasa Indonesia

Novel  Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 10 Bahasa Indonesia





Healer yang menerima ujian dari burung dewa


=====================================================




Semua orang memasuki kabut putih. 

Dan kemudian, kita melihat sebuah kota. 

Namun, semuanya putih, kota putih yang dibangun dari batu. 

Udara dingin menyapu pipi kami dengan lembut. 

Itu sangat sunyi, apalagi kehadiran manusia, bahkan tidak ada makhluk hidup.



"Semua orang, kamu masih di sini, kan?"



Ini adalah kabut misterius yang melemparkan mu ke tempat-tempat acak jika bintang-bintang tidak dalam posisi yang baik. Aku perlu memastikan bahwa semua orang aman dan aku tidak ingin kita semua terpisah.



"Kearuga-sama, Setsuna ada di sini." (Setsuna) 

"Aku juga baik-baik saja." (Freya) 

"Kearuga, aku ada di sini." (Eve) 

"Tidak ada yang perlu ditakuti, Kearuga-niisama." (Ellen )



Itu bagus. Sepertinya semua orang bersama.



“Jangan jauh dariku. Setsuna, mencari keberadaan di sekitar ku. Freya, dengan sihir 【Deteksi Panas】, memeriksa apakah ada makhluk hidup di sekitarnya. ”(Kearuga)



Keduanya mengangguk, dan mulai mencari di sekitarnya. 

Kita tidak tahu apa yang mungkin akan terjadi. Diperlukan tindakan pencegahan maksimal.



"Kearuga-sama, telinga Setsuna tidak dapat merasakan apa pun." (Setsuna) 

"Sama di sini. Paling tidak, tidak ada sumber panas yang terpisah dari kita dalam radius lima ratus meter. "(Freya) 

" Aku mengerti, untuk saat ini, mari kita melewati kota. Kemungkinan besar, menemukan burung dewa juga merupakan bagian dari ujian. ”(Kearuga)



Dalam kasus terburuk, kita bisa saja dilemparkan ke tempat yang aneh karena bintang-bintang tidak dibaca dengan benar. Mengatakan itu akan mengurangi moral kita, jadi aku tidak akan mengatakannya, tapi aku akan melanjutkan sambil memeriksa apakah ada perasaan tidak nyaman.



Kami terus melakukan apa-apa selain berjalan di jalan. 

Jalan ini adalah jalan yang lurus dan lebar yang mudah dilalui di pusat kota. 

Kami sudah berjalan sekitar dua jam, tetapi kami masih belum bisa melihat ujung kota. ini cukup aneh karena kita belum juga melihat ujung jalan bahkan setelah berjalan sebanyak ini.



Setsuna memeriksa dengan telinganya saat berjalan, dan Freya secara berkala melakukan deteksi sumber panas. Bahkan kemudian, tidak ada yang ditemukan. 

Mau bagaimana lagi. Aku kira aku akan menggunakan metode yang sedikit kasar.


“Setsuna, dengarkan ini baik-baik. Aku akan menembakkan light bullet yang meledak, yang bergerak dengan kecepatan cahaya. Abaikan arah ke mana ia pergi, dan hanya dengarkan saja suara ledakannya, sehingga kita bisa mengerti berapa lama lagi jalan ini berlanjut. Setsuna, kamu telah mendengar sihir ledakan Freya beberapa kali kan? Dengan volume itu, seberapa jauh menurutmu kamu bisa mendengarnya? "(Kearuga) 

" Dengan memusatkan mana di telinga, Setsuna memiliki keyakinan dia bisa mendengarnya dari jarak dua ratus kilometer. "(Setsuna) 

" Baiklah, dalam hal ini sepertinya bisa dilakukan, aku akan mencobanya. "(Kearuga)



Setelah aku memastikan Setsuna meletakkan tangannya di telinga serigala dan memusatkan mana, aku membuat light bullet ekstra besar.



Sihir ledakan ber-atribut ringan. Bahkan di antara sihir cahaya, itu dikategorikan sebagai sihir tingkat lanjut. 

Melihat itu, Eve membuat wajah iri. Sihir ini masih mustahil untuk Eve saat ini, jadi itu bisa dimengerti.



Aku menembakkan peluru cahaya. 

Peluru cahaya secara alami lurus ke depan dengan kecepatan cahaya. 

Sekarang, berapa detik kemudian dia akan mendengar suara itu?



"Itu lelucon, kan?" (Kearuga)



Tidak peduli berapa lama kita menunggu, sepertinya dia tidak bisa mendengar suara itu. 

Setsuna menggelengkan kepalanya ke samping. 

Tindakan itu berarti ...



"Jadi jalur ini setidaknya berlanjut selama lebih dari dua ratus kilometer ya ... atau mungkin, tidak ada akhir. Seperti yang diharapkan dari ujian burung dewa. Itu tidak masuk akal. "(Kearuga)



Tidak ada gunanya untuk hanya maju ke depan. 

Dalam hal itu, apa yang harus kita lakukan? 

Selagi aku memikirkan hal itu, salju mulai turun. 

Dari sensasi tubuh ku, suhunya mendekati dua puluh derajat. Tidak mungkin salju akan turun. 

Tidak, ini bukan salju.



“Bersembunyi di bawah gedung sekarang! Ini racun! "(Kearuga)



Aku sudah terlambat pada saat aku menyadarinya. 

Setsuna dan semua orang runtuh secara berurutan. Hanya Eve yang entah bagaimana berdiri saat berada dalam kondisi yang buruk.



Aku menggigit lidah ku. 

Aku juga menderita kerusakan akibat racun itu, tetapi 【Divine Arms】 dan  Automatic Recovery (Auto Heal)】 diaktifkan, jadi aku masih bisa tetap berdiri.



Yang menyusahkan adalah 【Automatic Recovery】 yang otomatis aktif setiap kali aku terkena racun, jadi mana ku terus berkurang.



Aku telah mengotak-atik tubuh ku untuk membuat antibodi setiap kali aku dirugikan oleh racun, tetapi sifat racun yang terus-menerus menyerang tanpa jeda, jadi antibodi ku tidak bisa mengikuti. Seperti yang diharapkan dari racun burung dewa, itu cukup menjengkelkan. 

Aku entah bagaimana membawa Setsuna, Freya dan Ellen.



"Eve, apakah kamu ingin aku menggendongmu juga?" (Kearuga) 

"Aku baik-baik saja. Aku bisa lari sendiri. "(Eve) 

" Kalau begitu, ikuti aku! "(Kearuga)



Kami mulai berlari menuju gedung terdekat.




===




Kami memasuki gedung, dan karena kami telah melarikan diri dari salju putih itu, aku menggunakan 【Recovery Heal】 pada semua orang. 

Seperti yang diharapkan dari ujian burung dewa.



Jika aku terlambat menggunakan 【Recovery Heal】, semua orang pasti sudah mati. 

Seperti yang bisa diduga, semua orang sedikit gelisah dengan ini. 

Dalam situasi ini, aku harus optimis.



"Ini bagus. Satu-satunya yang bisa menyebarkan racun ini adalah burung dewa. Skenario kasus terburuk adalah jika kita dilemparkan ke tempat yang tidak memiliki burung dewa, tapi setidaknya, itu tidak mungkin terjadi. ”(Kearuga)



Aku mengatakannya seolah mengolok-oloknya. 

Agitasi kepada semua orang sepertinya sudah beres.

( Agitasi : hasutan kepada orang banyak (untuk mengadakan huru-hara, pemberontakan, dan sebagainya )


"Hei, Kearuga. Apa yang akan kita lakukan mulai sekarang? "(Eve) 

" Burung dewa mungkin ada di suatu tempat di kota ini. Dalam hal ini, kita hanya perlu mencarinya. Kota ini terlalu luas untuk melakukan itu dengan kekerasan. Oleh karena itu, aku akan melacak mana itu. yang secara khusus mengirimkan hujan racun kepada kita, jadi aku akan mengikutinya. ”(Kearuga)



Aku bisa mengikuti asal usul penyakit salju ini dengan 【Jade Eyes】. 

Karena itu, Aku harus meninggalkan gedung dan mandi di salju penyakit itu. Aku akan menyelesaikan sendiri mengambil risiko itu dan melompat keluar.



Jika aku mencoba menjalankannya tanpa membuat antibodi dan hanya mengandalkan 【Automatic Recovery (Auto Heal)】, mana aku akan digunakan lalu habis dalam sekejap mata dan itu akan menjadi skakmat bagi ku. Aku harus maju sambil menggunakan 【Recovery Heal】 secara manual sampai manaku habis. 

Ini adalah pertempuran tentang apakah aku dapat menemukan burung dewa pertama atau aku yang runtuh terlebih dahulu.



"Kalian harus tetap di sini dan beristirahat."



Setsuna dan gadis-gadis berhenti di tengah mengatakan mereka akan pergi juga. 

Mereka tahu bahwa mereka hanya akan menjadi beban. 

Namun, hanya Eve yang membuka mulutnya.



“Aku juga akan pergi.” (Eve) 

“Aku tidak bisa membiarkanmu melakukan itu. Aku tidak punya banyak mana untuk menyembuhkan mu. "(Kearuga) 

" Kamu tidak harus menyembuhkan ku. Resistensi racun ras kokuyoku jauh lebih tinggi daripada manusia. Kamu dapat meninggalkan ku di belakang jika aku jatuh. "(Eve)


Tekad yang kuat terlihat di matanya. 

Aku ingat pernah mendengar Eve mengatakan bahwa ujian ini adalah ujiannya sendiri. 

Dia tidak datang untuk mengikuti ku. Dia ada di sini dengan keinginannya sendiri. ... Kalau begitu, dia mungkin akan mengikutiku tidak peduli apa yang aku katakan.



"Aku mengerti. Jika kamu sudah berkeputusan, untuk ikut dengan ku. Minumlah ini untuk jaga-jaga. "(Kearuga)



Setelah mengatakan itu, aku mengambil dua ramuan dan menyerahkan satu ke Eve.



"Ini ?" (Eve) 

"Itu ramuan yang penuh dengan nutrisi dan memiliki efek meningkatkan daya tahan mu dan juga untuk meningkatkan kekebalan mu. Itu hanya penghiburan terhadap racun burung dewa, tapi lebih baik daripada tidak memilikinya. ”(Kearuga)



Aku juga harus melindungi diriku sendiri. 

Dan kemudian, aku mengutak-atik Georgius’s configuration dan mematikan 【Automatic Recovery (Auto Heal)】. 

Jika itu menyembuhkanku setiap kali aku diracuni, aku tidak akan punya cukup mana, tak peduli berapa pun yang kumiliki. 

Aku akan terus bertahan sampai batas tertentu dan kemudian menggunakan manual 【Recovery Heal)】.




===



Eve dan aku berlari. 

Aku mengaktifkan 【Jade Eyes】 dan mengikuti sumber racun salju itu. 

Aku telah meningkatkan kemampuan fisik ku, dan kami berlari di atap rumah-rumah batu.



Dengan mengenakan jas hujan yang merupakan counterplan melawan hujan, salju beracun telah menjadi sedikit lebih baik.



"Eve, kamu baik-baik saja?" (Kearuga) 

"Aku baik-baik saja." (Eve)



Eve bertindak keras. 

Dengan mata ku, aku telah melihat kondisi fisik Eve, dan dia benar-benar hampir pingsan.



Namun, kita hampir mencapai titik pecahnya salju terkutuk itu. 

Kita sudah tiba. 

Itu berbentuk bola putih. Penyakit salju bertiup kencang dari bola putih yang menggantung tinggi di langit.



"Eve, bisakah kamu menembus itu?" (Kearuga) 

"Serahkan padaku!" (Eve)



Eve memutar telapak tangannya ke arah langit. 

Dia meningkatkan mana dan ...



"【Spear of Light】."



Menembak seberkas cahaya. 

Dibandingkan dengan 【Arrow of Light】 yang dia tembakkan dari ujung jarinya, ini memiliki kekuatan magis yang lebih kuat. 

Spear of Light menembus bola putih. Bola putih itu retak, retakannya menyebar dari tengah, dan pecah. Kemudian, salju putih berhenti.



Seekor burung besar yang menyelipkan dirinya di sayap itu berada di dalam bola putih. Ini adalah burung yang ramping seperti elang dan memiliki siluet putih. Bola putih itu adalah telur tempat tidurnya.



Identitas sebenarnya adalah dewa burung Caladrius. Ujian pertama adalah menemukan orang ini dan menghancurkan cangkangnya, yang berarti sesuatu akan terjadi sekarang. 

Firasat itu benar. 

Burung dewa Caladrius melebarkan sayapnya, dan saat itu terjadi, aku diliputi kegelapan hitam. 

Aku menjadi tidak dapat melihat kota batu putih disekitar, burung dewa, Eve dan segalanya. 

Seolah-olah aku dibawa ke dunia yang berbeda.



"Dia mengatakan burung dewa membuatmu melawan penyakit dan menguji semangatmu." (Kearuga)



Aku ingat apa yang diajarkan Miru-jii kepada ku. 

Jika apa yang terjadi sampai sekarang adalah ujian penyakit, maka sekarang seharusnya ujian yang menguji semangat mu yang membuatmu putus asa. 

Apa yang sebenarnya harus dilakukan?



"Eve, apakah kamu aman !?" (Kearuga)



Aku tidak merasakan kehadiran Eve, jadi sekarang aku  dipisahkan. Alasan aku perlu dengan cepat menerobos ujian ini meningkat. 

Tidak peduli apa ujian itu, aku ingin itu terjadi dengan cepat. 

Mungkin keinginan itu dapat dipahami, ketika hal seperti ujian dimulai. 

Aku bisa mendengar langkah kaki dari sekeliling.



"Benci, benci, aku kehilangan segalanya karena kamu, bajingan."



Kapten ksatria penjaga kekaisaran Putri Flare yang aku bunuh sebelumnya terlihat. Dia berlumuran darah dan meludahkan kutukan.



“ Aku bisa merangkul lebih banyak gadis imut jika kamu, tidak ada di sini. Karena semua karena mu."



Pahlawan 【Pedang】 yang aku balas dendam dengan merobek topeng prianya dan membuatnya mati di akhir saat seorang wanita memelototiku sambil meneteskan air mata darah.



Selain itu, orang-orang yang telah ku bunuh sampai sekarang muncul berturut-turut dan meludahkan dendam. 

Aku mengerti, ini adalah dosaku ya.



Tampaknya ujian burung dewa adalah ujian untuk menghadapi dosa-dosa diriku sendiri. 

Orang yang sudah mati itu mengecam dosaku satu per satu. 

Rupanya aku tidak diizinkan hidup. 

Mereka semua bergabung dengan mengatakan mati, mati, mati. 

Jika aku adalah manusia normal, aku mungkin telah memilih kematian dari siksaan ini karena menyadari dosa-dosa ku.



"Ahahahahahahahah." (Kearuga)



Ketika aku menyadarinya, aku tertawa. 

Ah, rasanya enak.



Begitu ya, jadi orang-orang ini sangat membenciku. 

Mereka seperti ku yang dulu.



Ini, ini luar biasa. Balas dendam aku tidak salah. 

Lagipula, orang-orang ini sangat membenciku! Kebencian itu adalah kesenangan ku! Untuk berpikir mereka cukup membenci ku sehingga mereka akan mengutuk ku setelah sekarat, itu benar-benar sepadan dengan kesulitannya.



Di atas segalanya ... 

Aku meraih kepala kapten ksatria penjaga kekaisaran, melemparkannya ke tanah dan menghancurkannya.



Aku mencuri pedang itu, mengirim kepala pahlawan 【Pedang】, terbang dengan pedang itu, menendang kepalanya ke kekumpulan mayat dan mempermalukan mayatnya.



“Aku hanya berpikir balas dendam tidak cukup. Apakah ini yang kamu sebut perasaan ketika kandung kemih mu belum sepenuhnya dikosongkan? Aku menyesal tidak cukup menyiksa mereka. Terima kasih telah menghidupkan mereka kembali! Aku bisa membunuhmu dan mempermalukanmu lagi. Kebaikan apa yang dimiliki burung dewa! ”(Kearuga)



Untuk berpikir aku akan bisa membunuh orang yang aku benci dua kali, tidak ada kebahagiaan seperti ini! Ini pasti hadiah yang diberikan dewa kepada ku karena perilaku kebiasaan ku yang baik!



Aku tidak tahu niat apa yang dimiliki burung dewa untuk melakukan ini. 

Namun, peluang seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi. 

Aku bisa merasakan balas dendam yang tidak akan pernah terjadi lagi untuk kedua kalinya. 

Untuk merasakan kebahagiaan ini, aku akan membunuh, menyiksa, mempermalukan dan menghancurkan orang-orang yang sudah mati ini. 

Sekarang, kesenangan dimulai dari sini!



===========
Chapter 11
===========