Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 21 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter  21 Bahasa indonesia



Saint, Maid dan sebuah persiapan


============================================================



Gadis itu menyebut dirinya Jeanne d'Arc.



Sejauh pengetahuan ku, aku ingat bahwa dia adalah seorang saint yang tinggal di tempat yang disebut Eropa di dunia lain.



Dia mendapat wahyu dari Tuhan pada usia muda, dan begitu mengenakan baju besi dan mengambil pedang. Dia kemudian akan menjadi pahlawan yang menyelamatkan negaranya Prancis dari negara penjajah yang dikenal sebagai negara Inggris.





Tetapi dia ditangkap oleh musuh-musuhnya dan dibakar di tiang pancang. Itulah bagaimana hidupnya berakhir, namun, dia tampaknya telah dipanggil ke dunia ini.



Aku berbisik pada Eve.



"... Bisakah Pahlawan datang ke sini dengan kemauan mereka sendiri?"



“Saya sudah mendengar kasus seperti itu. Tetapi ada juga saat-saat ketika master yang memanggil Pahlawan yang sudah meninggal, dan Pahlawan itu menjadi pengembara yang bebas. "



"Jadi yang mana dia?"



"Saya tidak tahu."



"Aku mengerti. Namun, ini adalah keberuntungan. Aku bisa menambahkan pahlawan ke pasukan ku  tanpa perlu memanggilnya dari dunia lain dengan relik. ”



"Tapi dia mungkin mata-mata musuh."



"Itu benar."



Meskipun, sulit untuk percaya bahwa gadis seperti itu bisa menjadi mata-mata.

Jeanne d'Arc telah meninggal sebagai Pahlawan demi tuhannya dan umatnya.

Akankah orang seperti itu bekerja sebagai mata-mata?



Aku berkata pada Eve.

"Anda terlalu baik kepada anak perempuan, tuan."

Dia menjawab.



Eve tidak mungkin memberi ku jawaban lagi, jadi aku bertanya kepada Jeanne.



"Jadi, kamu ingin bekerja untukku?"



"Iya. Itu adalah kehendak Tuhan. "



"Kalau begitu, kamu akan bersumpah setia padaku?"



"Jika itu kehendak Tuhan."



"Kenapa kamu ada di dunia ini?"



"Karena itu adalah kehendak Tuhan."



"..."



Apakah dia tidak memiliki kosakata yang lebih rendah?

Namun, aku percaya bahwa Jeanne d'Arc dikenal sebagai orang yang beriman dan taat.

Aku melihat ke arah Hijikata Toshizou.

Orang gila yang menginginkan tempat untuk mati dan seorang fanatik agama yang hanya mendengarkan dewa.

Apakah ini yang terbaik yang bisa ku harapkan dari seorang Pahlawan?





Yah, mungkin itu tugas seorang raja untuk dapat menangani para jenderal yang aneh dan memanfaatkannya.



"Baiklah. Jeanne, jika kamu mau melayani ku karena itu adalah kehendak tuhan, apakah itu berarti kamu juga akan membunuhku jika itu kehendaknya? ”



"..."



Dia mengangguk.



“Aku akan melakukan perjalanan ke tanah air Dwarf. Di sana, aku akan berbicara dengan ketua mereka. Aku akan membutuhkan penjaga. Aku berpikir untuk menyerahkan peran itu kepada mu. "



"Apa kamu marah!?"



Eve berkata, tapi aku mengabaikannya.



"Aku juga bisa meninggalkannya di sini dan membawa Toshizou bersamaku."



"... I-itu, tidak akan ..."



Eve tahu bahwa ini juga tidak akan berhasil.

Jika Jeanne benar-benar mata-mata, maka kastilku akan dengan mudah di serang.


==========
==========