Bu ni Mi wo Sasagete Hyaku to Yonen. Elf de Yarinaosu Musha Shugyou volume 1 chapter 3 bahasa indonesia

Novel He Trained in Martial Arts for Over a Century. Martial Arts Training Corrected by an Elf Volume 1 chapter 3 bahasa indonesia

Bu ni Mi wo Sasagete Hyaku to Yonen. Elf de Yarinaosu Musha Shugyou volume 1 chapter 2 bahasa indonesia


Kelas Seni Bela Diri


========================================================================





"Slava, Sid, apakah kalian berdua siap?"

"Siap."

"Siap!"

Sore hari di Akademi Alfaleia, beberapa hari setelah kedatangan Alma.

Aku menghadapi teman sekelasku di auditorium yang kokoh.

Itu adalah kelas seni bela diri yang baru didirikan sebagai bagian dari pendidikan jasmani kami. Pertandingan latihan sedang berlangsung di tengah kelas.

Tampaknya mereka memilih auditorium karena tidak akan rusak bahkan jika keadaan sedikit memanas — tetapi aku ragu jika mereka telah membangun auditorium dengan sangat mantap untuk alasan seperti itu.

Bahkan jika itu hanya pertandingan latihan, ini akan menjadi pertama kalinya aku berhadapan dengan seseorang dalam waktu yang lama.

Nama anak laki-laki yang menghadapiku adalah Sid Oldham.

Dia selalu mengatakan dia akan meninggalkan negara Elf dan menyebarkan namanya jauh-jauh sebagai seorang petualang hebat. 
Dia memiliki rambut hijau liar dan pandangan agresif di matanya.

Aku tidak bisa mengatakan tentang perilakunya yang tidak biasa itu baik, tetapi aku tidak membenci anak itu.


"Hehe! Aku tidak akan kalah dengan pria yang hidungnya selalu tersangkut di buku! ”


Memang benar bahwa dia selalu bermain lelucon, dan dia memiliki mulut yang busuk. Dia bahkan tidur selama kelas. Tetapi ketika datang ke pendidikan jasmani, ia selalu bersemangat dan berpartisipasi atas kehendaknya sendiri.

Dia berpartisipasi dengan penuh semangat selama pelajaran seni bela diri.

Baik atau buruk, aku menyukai bocah lelaki murni yang begitu penuh kekanak-kanakan.


"Dengarkan apa yang baru saja aku katakan, dan mari kita bertarung secara adil. Sekarang .... siapkan dirimu!"


Jangan menyerang terlalu keras. Memukul mata dan selangkangan dilarang. Jika kalian merasa ada bahaya, segera bubar. Aturan Alma, sebagian besar, dapat dipecah menjadi tiga hal ini.

Jika salah satu dari kita melanggar salah satu aturan, Alma mengatakan bahwa dia akan menghentikan pertarungan.

Alma cukup jauh untuk tidak menghalangi jalannya pertandingan, tetapi aku yakin bahwa menghentikannya pasti akan sangat sederhana baginya.


"Aku datang, Slava!"

"-Ya. Kamu bisa mendatangiku dengan semua yang kamu miliki. "


Ketika pertarungan dimulai, aku mengambil posisi yang sudahku kenal ribuan kali sebelumnya. Itu adalah sikap yang baru saja kita pelajari, tetapi aku yakin tidak akan ada masalah bahkan jika aku menggunakannya lebih baik daripada yang diharapkan dari seorang pemula. Itu adalah sikap dasar gaya Shijima.

Itu adalah sikap yang dikembangkan oleh masterku yang hebat, Iwao Shijima, yang unggul dalam pertahanan.

Ketika aku pertama kali mulai belajar di bawah masterku, sikap ini sebagian besar dianggap agak aneh. Tetapi sekarang karena gaya Shijima telah menyebar dan bahkan memiliki cabang-cabangnya sendiri, tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa sikap ini dapat dianggap sebagai salah satu dasar seni bela diri. 
Sejak aku pertama kali mempelajari sikap ini, aku memiliki hubungan yang kuat dengannya. Aku tersenyum, merasa seolah sedang menyapa seorang teman lama.

Lawanku, Sid, mengambil sikap yang sama. Namun, karena dia sama sekali tidak memahami inti dari gerakan-gerakan itu, sikapnya hanya meniru gerakan itu.

Itu mengingatkanku pada waktu kekita aku memiliki seorang murid. Anehnya itu menyenangkan. Lawanku sekarang hanyalah seorang anak muda yang tidak tahu apa-apa tentang makna di balik seni bela diri. Meski begitu, aku senang bisa membimbingnya dalam bentuk pertandingan.

Nah, yang tersisa hanyalah Alma untuk memberikan sinyal awal ... Tetapi tidak peduli berapa lama aku menunggu, aku tidak mendengar suara Alma yang bermartabat. Aku melirik Alma dengan bingung, dan ... Dia membeku di tempat, mulutnya terbuka lebar.


“Oi, guru, apa masalahnya? Ayo mulai! ”

Sid membuka kuda-kudanya dan meletakkan tangannya di belakang kepalanya; dia tampaknya muak karena telah menunggu terlalu lama.

"Eh? O — oh, benar. Maafkan aku. Silakan kembali ke posisi masing-masing, kalian berdua. "


Sepertinya aku bukan satu-satunya yang bingung. Sid memasang ekspresi bingung yang sama di wajahnya. Ketika mendengar suara Sid, Alma tersadar dari kebingungannya dan kembali normal.


"Sikap itu ... Tidak mungkin ... Tapi itu sangat sempurna—?"


Aku memperbaiki posisi ku. Pikiran Sid sepertinya berada di tempat lain ketika dia mengambil posisi yang penuh dengan kesalahan. Alma menggumamkan sesuatu, tetapi pada jarak ini, tidak mungkin aku bisa mendengar apa yang dia katakan.


"Apakah kamu siap? -Mulai!"


Tapi itu tidak masalah sekarang. Sudah berapa tahun sejak aku berhadapan dengan seorang anak muda seperti ini?

Tidak seperti berurusan dengan murid-murid seniman bela diri yang tidak tahu apa yang mereka lakukan, membesarkan anak muda yang tidak berpengalaman adalah salah satu kesenangan terbesar bagi seorang seniman bela diri.


"Hyaa!"


Begitu sinyal untuk memulai pertarungan berbunyi, Sid menjatuhkan kuda-kuda yang telah dipegangnya beberapa saat yang lalu dan meluncurkan pukulan yang sangat sederhana. Itu adalah sikap bertahan sehingga hampir tidak cocok untuk serangan tetapi, selain menjatuhkan posisinya, dia tidak mencapai apa-apa.

-Baik. Itu adalah pukulan riang, sangat seperti anak kecil. Aku tersenyum pada kenaifannya; Aku bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan padaku selanjutnya.

Tetapi aku adalah seorang seniman bela diri — yang tidak pernah melepaskan impian masa kecil ku untuk menjadi yang terkuat. Tidak peduli meskipun itu hanya pertandingan latihan, aku tidak begitu lembut untuk kehilangan kemenanganku dengan sengaja.

Aku menggerakkan tangan yang kupegang di depan dan melingkarkannya di lengan Sid, mengalihkan arah gaya.

Tanpa menggunakan banyak kekuatan atau sihir, aku menggunakan lengan Sid sebagai poros dan mengganggu kuda-kudanya. Bukan untuk menyerang melainkan untuk pindah. Bukan untuk menghapus melainkan untuk mengarahkan.

Setelah mengganggu kuda-kudanya, aku menyapu kakinya dengan ringan. Bahkan jika Sid adalah anak laki-laki dengan tubuh kecil, aku tidak merasakan beban ketika aku membuatnya terbang ke udara.

Alma dan anak-anak lainnya tercengang. Beberapa anak bersorak di tempat saat seseorang terbang ke udara.

Inilah yang dikenal sebagai respon terhadap kekerasan dengan seni bela diri. Untuk menunjukkan itu kepada anak-anak kecil, ketika Sid mulai jatuh aku menangkapnya dengan hati-hati ketika aku dengan lembut menghentikan momentum kejatuhannya.


"Eh? Apa? Apakah aku baru saja — kalah? ”

"Iya. Alma-sama mengatakannya sebelumnya, kan? Ini adalah seni bela diri sungguhan yang tidak mengandalkan kekuatan, Sid. ”



Aku mengulurkan tanganku di belakang kepala Sid, tepat di tempatnya jatuh sebelum menyentuh tanah. Gumam Sid seolah dalam mimpi, akhirnya aku menyadari apa yang terjadi setelah melihat langit-langit dan wajahmu.



“Luar Biasa! Seperti yang diharapkan dari kakek! "



Sebagian siswa bersorak pada gerakan mencolok ini. Sebelum aku  menyadarinya, aku dikelilingi tepuk tangan.

Dalam beberapa tahun terakhir, aku biasanya menganggap sorakan sebagai suara yang menjengkelkan — tetapi pujian jujur ​​anak-anak itu tidak terlalu buruk.

Aku mengatakan anak-anak, tetapi sekarang ketika aku berpikir tentang hal itu, aku berusia hampir sama.

Karena tidak terbiasa dengan situasi itu, aku sedikit tersenyum pahit — dan segera menjadi kaku. Tunggu sebentar. Apa yang baru saja aku lakukan?

Jika aku ingat dengan benar, aku pikir aku melempar Sid dengan sangat baik. Aku memikirkan kembali setiap tindakan ku.

Ketika aku menyadari apa yang telah aku lakukan, wajah ku menjadi hijau. Apa aku, idiot?  senyuman pahitku langsung berubah menjadi kaku.

Rencana awalku adalah — ya, aku seharusnya hanya membalikkan serangan Sid dan menyapu kakinya sampai dia jatuh.

Tapi apa yang aku lakukan setelah itu adalah kesalahan.

Apa yang aku lakukan tadi adalah teknik gaya Shijima, "Shadow Leaf".

Teknik melempar tubuh musuh seolah tubuhnya seberat daun. Ia menggunakan kekuatan rotasi, yang disebut gaya sentrifugal, dan meminjam kekuatan lawan sendiri untuk memutar dia lebih cepat dan lebih cepat di udara dan kemudian melemparkannya duluan ke tanah.


(Gaya sentrifugal adalah lawan dari gaya sentripetal merupakan efek semu yang ditimbulkan ketika sebuah benda melakukan gerak melingkar, sentrifugal berarti menjauhi pusat putaran.)




Itu adalah teknik yang mempraktekkan semua keterampilan dasar gaya Shijima.

Seolah-olah seluruh tubuhku telah berubah menjadi batu. Aku mengintip Alma, yang bergerak kaku seperti pintu berkarat.



"Slava ... kun. Teknik itu, di mana kamu mempelajarinya ... ? Tidak. Tidak masalah dari mana kamu mempelajarinya. Bagaimana kamu mempelajari teknik itu dengan sangat baik di usia yang begitu muda? "


... Aku mengacaukannya. Itu adalah teknik yang telah aku praktikkan ratusan, bahkan ribuan kali. Dapat dimengerti bahwa aku melakukannya secara tidak sadar, tetapi mengapa harus di sini?

Sepertinya itu sudah menjadi kebiasaanku. Aku sangat bodoh. Aku ingin memukul kepalaku sendiri. Tapi sekarang bukan waktunya; Aku bisa menyalahkan diri sendiri nanti.

Orang yang telah melihat teknikku yang paling dekat, Alma, memiliki ekspresi yang sulit untuk dijelaskan. Itu dipenuhi dengan kebingungan.


"Ah ... Yah ... Sepertinya ayahku telah mempelajari gaya Shijima sebelumnya ... Dia telah melatihku dalam teknik yang mengumpulkan semua dasar-dasar gaya Shijima, Shadow Leaf, sejak aku masih kecil, jadi ... Umm. Ini tentunya merupakan teknik yang tidak boleh digunakan pada seseorang yang baru saja memulai seni bela diri hari ini. Aku minta maaf."

Aku bertanya-tanya apakah aku terlalu banyak bicara. Aku telah mengatakannya dengan sangat lancar. Setelah memberikan alasan yang bahkan meyakinkanku, aku memasang ekspresi seolah-olah aku merefleksikan tindakanku.

Fakta bahwa ayahku adalah anggota gaya Shijima adalah kebohongan total, tetapi meskipun gaya Shijima tidak begitu populer ketika pertama kali dimulai, sekarang memiliki begitu banyak cabang di seluruh dunia sehingga seharusnya alasanku harus bisa dipercaya.


“Dia sudah melatihmu dalam teknik ini sejak masih kecil ...? Pada usia berapa kamu mulai? "


"Ketika aku berumur lima tahun. Tetapi, meskipun aku memintanya untuk mengajarkanku lebih banyak, dia tidak mengajariku teknik lain. ”

"Lalu, apakah kamu mengatakan bahwa kamu tidak ingin belajar apa-apa selain teknik ini?"

"Umm. Iya."


... Aku adalah aktor yang sangat baik, jika aku bisa mengatakannya sendiri. Aku pikir itu benar-benar tampak seperti 'seorang anak yang terlalu banyak memamerkan seni bela dirinya.'


“Yah, itu adalah sesuatu yang aku akan ajarkan pada akhirnya. Fakta bahwa kamu sampai di sana lebih dulu ... Ini bukan sesuatu untuk memuji kamu, tapi karena ini adalah pertandingan gaya Shijima, itu juga bukan sesuatu untuk dikeluhkan. Kekhawatiranmu terhadap lawanmu juga bagus ... Itu adalah 'Shadow Leaf' yang sempurna. Kamu mempunyai talenta."

Alma tersenyum, meskipun agak canggung.

... A-aku membuatnya entah bagaimana. Aku perlu belajar dari ini dan lebih berhati-hati di masa depan.

Ya ampun. Aku harus menahan gerakan naluriahku ... Aku merasa seperti semakin menjauh dari puncak seni bela diri. Namun, itu mungkin berguna ketika aku harus menggunakan tipuan.

Untuk saat ini, aku merasa lega karena bahaya yang bisa dihindari. Aku mengangkat Sid, yang selama ini kupegang, berdiri.

Ketika aku mengangkat Sid yang sekarang sadar, Alma menginstruksikan kita untuk menjauh dari area pertarungan.

Itu sangat dekat. Aku harus berhati-hati ketika menggunakan teknik Gaya Shijima di depan anak itu.

Aku menyeka keringat di alisku saat menyadari bahaya dari pelajaran seni bela diri ini.

Ketika aku melakukan itu, Sid, yang sedang duduk di sebelahku, memegang ujung pakaian olahraga.


"… Apa yang terjadi?"


Matanya memberi tahuku bahwa dia ingin mengatakan sesuatu, jadi, karena secara teknis aku seniornya, aku bertanya kepadanya.

Bahkan jika aku berhenti setengah jalan, aku telah menggunakan teknik Shijima padanya. Aku hanya berharap dia tidak dicekam ketakutan.


“Kau hebat Slava. Apa yang kamu lakukan untuk menjadi begitu kuat? "


Ketika dia mengatakan itu, ekspresinya benar-benar kebalikan dari apa yang aku harapkan. Dia dipenuhi dengan kekaguman dan rasa hormat.

… Aku mengerti. 'Bagaimana aku bisa lebih kuat,' bukan? Itu adalah sesuatu yang ingin aku ketahui juga… Atau yang ingin aku katakan, tetapi mari kita ajarkan satu hal yang aku pelajari dengan pasti.


“Kamu harus rajin setiap hari. Jika kamu memiliki kemauan yang kuat dan berlatih untuk waktu yang lama, Sid, maka kamu juga, pada akhirnya akan menjadi sekuat aku. ”

"Rajin…? Itu hanya berarti aku harus berusaha sekuat tenaga! Baik! Suatu hari aku pasti akan mengalahkanmu! Lihat saja! ”


Seperti yang aku pikirkan, anak-anak di usia ini benar-benar terlalu mempesona.

Aku tersenyum, lupa bahwa aku seusia dengan bocah yang mempesona itu.




—————————————————
————————————————————————————————————————————
—————————————————



Di sekolah Elven, Akademi Alfalia nasional Milafia, tempat anak-anak elf dari seluruh negeri berkumpul, di satu-satunya ruangan tempat orang dewasa berkumpul, keindahan yang tiada banding merintih.

Meskipun masih muda untuk seorang elf pada usia 90 tahun, dia adalah seniman bela diri legendaris yang telah mengukir namanya menjadi sejarah: Alma Shijima.

Dia telah melakukan upaya untuk membesarkan anak laki-laki dan perempuan untuk menemukan seseorang yang layak untuk mewarisi nama Shijima.

Setelah mengunjungi berbagai sekolah dan bepergian ke seluruh negeri, ia akhirnya menemukan seorang anak muda yang menarik perhatiannya di sekolah paling bergengsi di negara itu.

Dia memegang sebuah buku dengan semua informasi siswa di telapak tangannya. Halaman itu dibuka untuk membaca, 'Slava Marshall'. Nama itu sama dengan nama masternya yang sudah meninggal.


“... Pasti ada yang salah denganku. saat aku melihatnya aku langsung teringat dengan master ... "

Alma meletakkan buku itu di atas meja dan menatap langit. Dia ingat wajah masternya yang agung, yang dari sudut pandang elf, mati muda karena dia adalah bagian dari ras manusia.

Slava Marshall. Belum lagi ras, mata, hidung, telinga, tubuh mereka ... tidak ada yang sama. Kesan pertamanya terhadapnya adalah bahwa ia adalah anak lelaki yang berperilaku baik. Tapi setelah pelajaran pertama tadi, dia harus memikirkan kembali pendapat itu.


"Serius. Meskipun mereka tidak mirip sama sekali ... Kenapa dia mengingatkanku pada master ? ”


Dia sudah tahu jawabannya di dalam hatinya tetapi mengatakannya dengan keras seolah-olah itu akan mengkonfirmasi jawabannya.

... Itu adalah ' Shadow Leaf ' yang anggun. Itu adalah teknik gaya Shijima yang dilakukan dengan sangat lancar sehingga semua momen tampak menyatu. Tapi lebih dari itu, itu adalah cara alami di mana dia mengambil sikap gaya Shijima yang mengingatkannya pada masternya.


"Karena dia memiliki nama yang sama ... Master, apakah ini bimbinganmu?"


Alma berbicara kepada masternya di surga. Tidak ada yang menjawabnya.

Namun, dia yakin tentang satu hal. Dia akhirnya menemukannya.

Matanya menyala dengan penuh tekad yang kuat. Dunianya, yang begitu membosankan sampai sekarang, sekali lagi penuh dengan warna.


"Master... Aku akhirnya menemukan pengganti untuk mempercayakan nama Shijima."


Alma bergumam ke arah langit sekali lagi.

... Dia sama sekali tidak menyadari bahwa masternya, yang seharusnya berada di surga, adalah bocah lelaki itu sendiri.

Bocah yang dimaksud bersin sedikit, merasakan nasib yang saling terkait dari kehidupan masa lalunya.


==========
==========