Novel Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu Chapter 15 Bahasa indonesia

Web Novel Reborn as the Hero’s Daughter! Time to Become the Hero Once More! Chapter 15 Bahasa indonesia






Karunia Tuhan

=========================================================




Upacara pembaptisan diadakan di gereja setempat, di mana formasi sihir digunakan untuk mengidentifikasi setiap Karunia individu.

Karena pernah ada masalah privasi, Karunia hanya dapat diketahui oleh individu tertentu.

Namun, ada dasar untuk mengidentifikasi Karunia pada usia tiga tahun. Anak-anak yang berbakat akan melapor kepada orang tua masing-masing dengan gembira.

Imam tertinggi di gereja setempat, akan menyampaikan pidato tentang pilihan masa depan.

Di gereja desa, Maria adalah pendeta tertinggi, jadi dia akan berpidato.

Aku mendengarkan pidato dengan anak-anak desa di alun-alun di depan gereja.


"Dengan bantuan lingkaran sihir ini, jika Kamu diberkati oleh Tuhan, Kamu akan dapat mengenali karunia pribadimu sendiri." (Maria)


Karunia paling banyak hanya ada dalam satu dari seratus orang.

Di antara kelompok kecil anak-anak ini, paling tidak hanya ada satu anak yang berbakat. Tetap saja, ritual ini dilakukan untuk memperluas potensi anak-anak, dan untuk mengkonfirmasi kekuatan mereka yang berbakat.

Menilai dari ukuran lingkaran mage, ada sekitar lima kandidat di sini hari ini.

Hanya ada beberapa anak tahun ini. Dengan nomor ini, ada kemungkinan kecil bahwa anak-anak berbakat akan ditemukan.

Benar saja, tampaknya tidak ada anak-anak dalam beberapa kelompok pertama yang berbakat.

Dan akhirnya giliranku - tidak, ini giliranku dan Michelle.

Maria memaksakan gaun berenda dengan pita di tubuhku.

Ini hanyalah salah satu alasan mengapa aku tidak akan pernah menyebut masa lalu ku sebagai Reid.

Keliman bajuku berdesir saat aku melangkah maju untuk menghadapi kelompok penyihir.

Karuniaku di kehidupanku sebelumnya adalah manipulasi benang dan stealth . Aku tidak tahu apakah pemberian ini diwariskan, tetapi aku pandai dalam mengalihkan pandangan.

Selain itu, meskipun aku bisa merasakan aliran kekuatan sihir dari setengah tahun lalu, itu akan sia-sia jika aku tidak memiliki elemen afinitas.

Pada akhirnya ketika aku masuk di antara formasi sihir, Maria mulai melantunkan sihir.

Tiga kata muncul di pikiran ku sebagai respons terhadap keajaiban.

Yaitu, manipulasi benang, stealth dan interferensi sistem sihir.

Ada beberapa sistem ajaib di dunia ini.

Ada sihir berbasis unsur termasuk empat atribut utama seperti Maxwell, atau sihir suci berdasarkan iman seperti Mary.

Sihir atribut spiritual lainnya termasuk necromancy, dan pastor yang membunuhku menggunakan sihir pemanggilan iblis.

Sihir interferensi yang aku miliki adalah sihir yang bertujuan untuk memanipulasi materi.

Itu adalah sihir yang dapat memperkuat kekuatan senjata sementara dan juga dapat memperkuat baju besi.

Tentu saja ada hal-hal yang hanya disebut sihir, ada hal-hal yang memiliki efek mengerikan yang jauh dari akal sehat jika itu sangat kuat, tetapi hanya mereka yang memiliki bakat untuk melakukan sihir seperti itu kualitas magis juga dapat menentukan apakah kita bisa mencapai area itu.

Aku sepertinya bisa menggunakan sihir lebih baik daripada orang biasa, tetapi akan dikatakan bahwa kita membutuhkan pelatihan yang cukup untuk mencapai area itu.

Dibandingkan dengan kehidupanku sebelumnya, jumlah karunia yang aku punya meningkat satu ... mungkin itu [layanan] yang diberikan tuhan?

Ketika aku melihat ke arah Michelle-chan, matanya berbinar.


"Apakah kamu mendapatkan sesuatu, Michelle-chan?" (Nicole)

"Ya, keahlian menembak! (marksmanship)"


Tanpa mempertimbangkan risiko, dia mengatakan nama hadiahnya.

Kalau dipikir-pikir, dia melempar batu dengan akurat ke Kobold pada pertemuan sebelumnya.

Akurasi itu mungkin karena bakatnya.


"Yah, kamu seharusnya tidak memberi tahu ayahmu tentang karuniamu."

"Hah? Mengapa?"

"Karunia marksmanship terlalu kuat."


Lemparan batunya hebat. Keahlian menembak mungkin melibatkan semua tindakan meluncurkan proyektil.

Dengan kata lain, selain melempar batu, karunianya juga berlaku untuk menggunakan panah dan crossbows, termasuk ballista penghancur kastil.

Ini adalah hadiah untuk menyerang musuh dari jarak jauh. Jika hal-hal seperti itu diketahui, negara tidak akan membiarkannya pergi.

Jika demikian, dia tidak akan pernah bisa mendapatkan masa kecil yang normal.

Negara tidak akan memiliki keraguan untuk terus memaksanya latihan,  meskipun dia sudah muntah darah.

Tentu saja, tidak mungkin menyembunyikannya selamanya, tetapi akan lebih baik baginya untuk dapat terus menjalani kehidupan normal dengan orang tuanya.


"Aku mengerti. Kalau begitu mari kita rahasiakan! ”(Nicole)

"Ya, aku janji!" (Michelle)

"Ya, janji!" (Nicole)


Michelle dan aku membuat janji.

Karena itu adalah sesuatu yang dilakukan oleh anak berusia tiga tahun, itu mungkin tidak dapat diandalkan, tetapi setidaknya itu akan memberi ku waktu.

Sementara itu, aku akan membuat Maria dan Lyel melakukan sesuatu untuk melindunginya.

Saat makan malam, Maria bertanya tentang karuniaku.

Aku telah mewarisi karunia dari kehidupan ku sebelumnya, memiliki tiga karunia, dalam arti dapat dikatakan di luar normal.

Khususnya, dua orang ini mengenal ku di kehidupan ku sebelumnya.

Ada kemungkinan bahwa mereka akan mengetahui identitas ku yang sebenarnya berdasarkan pada kombinasi antara karunia stealth dan manipulasi benang.



Karena itu, aku tidak bisa memberi tahu mereka tentang dua karunia ini.

Masalahnya adalah karunia atribut sihir interferensi.

Sihir ini memiliki banyak kualitas, dan itu biasa dalam sistem sihir.

Karena itu, bahkan jika aku memberi tahu mereka, itu tidak akan terlalu berisiko.

Sebaliknya, mereka akan memberikan pendidikan yang optimal dan melindungiku.


"Hei, Nicole ... apakah kamu mendapatkan karunia?" (Lyel)

"Kamu, aku sudah bilang untuk tetap diam!" (Maria)


Maria mencela Lyel dengan luar biasa tajam.

Ada peluang sempit untuk mendapatkan karunia. Namun, sebagai putri para pahlawan, tentu saja ada harapan yang tinggi.

Itu sebabnya Maria mencela Lyel, berpikir bahwa aku tidak punya karunia.


"Yup, sihir atribut interferensi " (Nicole)

"Oh, itu bagus, Nicole" (Lyel)

“Sihir interferensi ya? Aku tidak tahu banyak tentang itu, tetapi Maxwell sudah familiar dengan itu. ”(Maria)

"Dia juga pemimpin negara elf, aku tidak akan tinggal lama di bagian utara." (Lyel)

"Apakah kamu lebih suka aku mengunjungi dengan Nicole?" (Maria)

"Pecandu sihir itu? Jika seorang murid yang sangat baik ditemukan, kamu mungkin tidak dapat kembali. "(Lyel)


Jika aku mengingat Maxwell dengan benar, itu sepenuhnya mungkin.

Namun, ada beberapa hal yang harus ku katakan.


"Selain itu, mengenai Michelle-chan ..." (Nicole)

"Yah, apa yang terjadi padanya?" (Lyel)

“Dia mendapat karunia keahlian menembak. Sungguh menakjubkan, bukan? ”(Nicole)


Aku mengatakan kepada mereka tetang karunia michelle dengan polosnya.

Orang tuanya pasti akan menyerahkan Michelle pada bangsawan yang berkuasa. Tetapi jika keduanya melindunginya, seharusnya tidak ada orang yang akan mencoba memisahkannya dari orang tuanya.

Karena salah satu pahlawan mampu menyamai kekuatan pasukan.


"Keahlian menembak ...... itu luar biasa." (Lyel)

"Itu adalah keterampilan yang dapat menyerang secara sepihak dari jarak jauh, para bangsawan pasti tidak akan tinggal diam jika mereka tahu ini." (Maria)

"Akan sangat kejam untuk memisahkannya dari orang tuanya pada usia ini." (Lyel)

"Apa yang akan kamu lakukan, sembunyikan?" (Maria)

"... .... Ya, tapi itu akan diketahui setelah beberapa waktu. Pada saat itu, dia seharusnya bisa membela dirinya sendiri. ”(Lyel)

"Yah ..." (Maria)

"Oh, Nicole juga mengatakan bahwa dia ingin aku mengajarinya ilmu pedang, mari kita latih mereka bersama." (Lyel)

"Yah, itu harusnya baik-baik saja." (Maria)


Maria juga tahu bahwa Michelle dan aku berhubungan baik.

Akan lebih baik untuk melatih bersama teman-teman daripada melakukannya sendiri.

Jadi, aku memulai pelatihan fisik ku di bawah bimbingan Lyel.





==========
==========