Novel Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu Chapter 16 Bahasa indonesia

Web Novel Reborn as the Hero’s Daughter! Time to Become the Hero Once More! Chapter 16 Bahasa indonesia








Latihan pedang yang telah lama di tunggu saat umurku 5 tahun.

=========================================================







Dua tahun telah berlalu sejak upacara pembaptisan dan pemeriksaan karunia.

Sementara itu, Michelle yang berada di bawah perlindungan Lyell melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kekuatan fisiknya.
Tidak peduli betapa berharganya karunia yang akan dipegang seseorang, tidak akan ada bangsawan yang berani mencoba dengan licik mengambil mereka yang berada di bawah perlindungan para Pahlawan, dan karena itu hari-hari tenang kita berlanjut.

Dan gadis itu juga menjadi sahabat dan saingan terbaikku, dan kami bahkan mengadakan kompetisi selama pelatihan harian kami, dan karenanya kami dapat dengan mudah mencapai hasil yang baik.
Kemudian dua tahun telah berlalu sejak itu, aku sekarang akhirnya berusia 5 tahun.

Sekarang aku akhirnya akan mulai belajar ilmu pedang dari Lyell.

Aku dan Michelle sekarang berada di halaman rumah besar kami, dan ada juga beberapa anak dari desa yang mengikuti pelatihan ilmu pedang.

「Hal pertama yang harus kamu pastikan adalah tetap memegang pedang. Peran utama seorang vanguard bukanlah untuk mengalahkan musuh tetapi untuk menghentikan mereka dan memastikan mereka tetap bertahan 」

Sambil mendengarkan ceramah Lyell, anak-anak mulai mengangkat pedang mereka. Aku juga mencoba mengikutinya tapi-

「Fuuunnnuuuu —- gununununu !!」

Di tanganku adalah pedang dua tangan yang aku rindukan. Tetapi sekali aku gunakan lebih kecil yang dibuat untuk anak-anak.
Meskipun mengatakan bahwa itu adalah pedang dua tangan, ukuran sebenarnya hanya sebesar pedang satu tangan yang normal, dan karena dibuat menjadi pedang dua tangan semu, pegangannya jauh lebih panjang daripada pedang satu tangan biasa .
Itu juga termasuk beratnya yang hanya sedikit lebih berat dari pedang satu tangan ...

「Apakah itu terlalu berat untukmu Nicole?」
「Tentu tidak, aku bisa menangani ini」 

Meskipun melatih sudah tubuhku dengan semua yang aku miliki, sepertinya kekuatanku nyaris tidak meningkat.
Ini sama sekali tidak berguna karena memang meningkatkan stamina dan daya tahanku tapi ... tubuh ini tampaknya lebih mirip ke tubuh Maria daripada Lyell.

Tetap saja, aku tidak akan menyerah.
Aku tidak bisa menyerah begitu saja, aku tidak ingin menyerah, di depan mantan sainganku.
Tanganku sangat gemetar ketika aku memaksakan diri untuk mengangkat pedang dengan semua yang aku miliki, dan perlahan-lahan bisa mengangkatnya.



「Ha, bagaimana — itu!」
「Oooh, Luar Biasa, Luar Biasa. kamu punya nyali Nicole 」
「Fufu ~ nn ~」

Ini benar-benar sesuatu yang ingin aku banggakan dan banggakan, tetapi jika aku terganggu, pedang itu akan dengan mudah jatuh ke depanku dengan mudah.
Ngomong-ngomong, Michelle-chan dengan mudah mengayunkan pedangnya yang juga seukuran dengan milikku.

「 Kalau begitu, pertama-tama, kita akan mulai dengan dasar-dasarnya. Jangan pedulikan hal lain untuk saat ini. Angkat saja dan ayunkan lurus ke bawah 」

Ini adalah dasar dari semua ayunan pedang ke bawah.
Alih-alih memikirkan hal-hal lain seperti menebas, kami sekarang malah fokus untuk mengangkatnya dan mengayunkannya terus menerus.
Dalam proses ini, kita akan dapat melatih kekuatan otot yang dibutuhkan untuk mengayunkan pedang.

Anak-anak lain juga mengayunkannya dengan gembira - meskipun ini adalah pertama kalinya mereka - melakukan latihan pedang.

「Uooooohh !!」

Aku mengangkatnya tinggi-tinggi di atas punggungku, tapi aku hanya terseret bersamaan ketika aku mengangkatnya ke atas kepalaku.
Ketika anak-anak di sekitarnya melihatnya, semua orang menunjukku. Aku tidak ingin orang lain melihat, kesalahanku.

「Nicole, apakah kamu baik-baik saja?」
「Un, yeah, aku baik-baik saja」

Ketika dia melihatku jatuh, Michelle-chan segera menghentikan ayunannya sendiri dan datang ke arahku. Dia benar-benar teman yang baik, yang paling menyenangkan yang pernah aku miliki di dunia ini.

Aku bangkit untuk menunjukkan padanya bahwa aku baik-baik saja, dan kemudian aku memegang pedangku sekali lagi.
Mungkin dia merasa lega setelah melihatku, Michelle kembali ke posisinya.



「Nicole, jangan terlalu memaksakan diri, itu karena tubuhmu bukan tipe yang kuat」

「Tak apa, aku baik-baik saja!」



Aku mungkin juga dipengaruhi oleh kondisi tubuhku di kehidupanku sebelumnya, itu sebabnya kekuatan fisikku tidak benar-benar berkembang dengan baik seperti sebelumnya.

Dan sepertinya kondisi tubuhku dari sebelumnya tercermin dalam pelatihanku saat ini.

Namun, tujuanku adalah untuk menjadi Pahlawan yang kuat, aku tidak akan menyerah dan frustrasi mulai dari sini. Ini masih terlalu dini.



Tapi, meskipun tekad kuat ada, pertumbuhan otot tidak mengikuti.

Aku bisa mengangkatnya, tetapi ketika aku membawanya di atas kepalaku, aku selalu terseret ke bawah.

Aku mencoba menggunakan berat dan keseimbanganku untuk mengangkatnya dan perlahan-lahan membawanya kembali, tetapi hasilnya juga sia-sia, dan aku terseret ke bawah sekali lagi.



「Gyaaa」

「Nicole, kupikir jauh lebih baik bagimu untuk menggunakan pedang ringan」



Lyell mencoba menawariku sesuatu yang lain karena kasihan kepadaku yang berjuang seperti katak mencoba melompat keluar dari sumur.

Tapi aku tidak akan menerima belas kasihannya, tidak oleh, aku tidak akan pernah menyerah.



「Tidak, aku baik-baik saja, tidak apa-apa ...」

「Tidak, tapi kamu ...」

「Aku baik-baik saja dengan ini!」



Aku menjadi emosional, aku juga menangis, tetapi aku masih berdiri.

Lalu, aku memegang pedang sekali lagi dan mencoba mengayunkan semua yang kumiliki.

Lalu tiba-tiba aku merasa lenganku seringan udara.



「Ugh !!」



Pada saat yang sama aku mendengar teriakan aneh. Aku kemudian melihat pedang yang digunakan untuk latihan menancap di tanah di belakangnya.

Tidak, itu lebih seperti pedang yang terbang mendekat ke wajahnya dan hampir mengenainya, kemudian menancap di belakangnya.

Dan perasaan tanpa bobot itu karena pedang secara harfiah menghilang dari tanganku.


Novel Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu Chapter 16 Bahasa indonesia


「Nicole ... Kamu harus berganti ke pedang yang lebih ringan」

「Tetapi aku」

「Tidak, kamu harus ganti, apakah kamu mengerti?」


「…… ya」


Lyel memarahiku dengan nada yang lebih serius dari biasanya, dan aku dengan enggan beralih ke pedang latihan yang lebih ringan.


==========
==========