Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 11 Bahasa Indonesia

Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 11 Bahasa Indonesia





Healer yang menyelesai ujian burung dewa

=====================================================



Setelah kami menembus kepompong putih besar yang ditinggali burung dewa, tiba-tiba aku dipindahkan ke suatu tempat. 

Tempat itu adalah ruangan luas dengan dinding hitam. 

Di ruangan itu, aku dikelilingi oleh orang-orang yang pernah ku balas dendam dan kubunuh. 

Jangankan pintu, jendela pun tidak ada, jadi melarikan diri adalah hal yang mustahil. 

Dalam situasi itu, orang-orang yang mati sepertinya membenci ku secara tidak adil karena kesalahpahaman, dan mereka memuntahkan kutukan sambil menyerang ku.

Karena itu, aku menyerang mereka dan melawan mereka sampai kelelahan. 

Membunuh mereka saja akan membosankan, jadi aku mempermalukan tubuh, hati, dan roh mereka, lalu menghancurkan mereka. 

Orang-orang ini membenciku. Namun, aku juga membenci mereka, dan aku hanya berpikir bahwa pembalasan dendam ku tidak cukup.


“Ahahahahahaha, ada apa !? Apakah kamu tidak membenciku !? Apakah kamu tidak akan membunuhku !? ”(Kearuga)


Ketika aku menyadarinya, aku tertawa. 

Lagi pula, Ku pikir aku beruntung bisa membalas dendam dua kali, tetapi itu adalah kesalahpahaman total. 

Lebih dari dua kali ...


“Aku bisa membunuh sebanyak yang aku mau !? Berapa kali lagi kalian akan membiarkanku menikmati ini!? Kalian adalah yang terbaik! ”(Kearuga)


Aku belum menghitung setelah kesepuluh kalinya. 

Aku membunuh mereka berkali-kali, tetapi mereka hidup kembali. 

Selain itu, tampaknya yang lain benar mengingat bahwa mereka dibunuh setiap kali.

Reaksi mereka berubah tergantung pada jumlah kematian mereka, jadi itu terlihat sangat lucu. 

Sampai ketiga kalinya, setiap kali mereka terbunuh, kebencian mereka akan semakin meningkat dan menyerang ku lebih keras. 

Setelah melebihi lima kali, mereka mulai kehilangan detail dalam gerakan mereka dan belajar ragu-ragu. 

Setelah melampaui sekitar sepuluh kali, tampaknya kebencian mereka hilang karena ketakutan. Meskipun aku, orang yang mereka benci, berada tepat di depan mata mereka ... meskipun mereka seharusnya mencoba membunuhku, dari kejauhan  datang untuk menyerangku, tetapi mereka mulai melarikan diri dariku.

Ketika aku mendekati mereka, mereka memohon padaku untuk memaafkan mereka sambil menangis. 

Aneh, bukankah meminta maaf harusnya bagian dari dialog ku? Jika mereka mati, mereka harus bertindak seperti orang mati. 

Saat ini, salah satu dari mereka menangis dan berteriak minta maaf. Aku menghancurkan kepalanya. Aku sengaja memberinya luka fatal tapi membuatnya masih hidup. Itu untuk membuatnya merasakan ketakutan sampai kematiannya. 


"Aku bertanya-tanya bagaimana aku harus membunuh mereka selanjutnya."

Sangat menyenangkan untuk memikirkan berbagai metode pembunuhan agar tidak bosan. 

Baru saja, aku mencoba melipatgandakan sel  pahlawan 【Sword's】 secara tidak normal untuk menggembungkannya seperti balon dan meledak.

Dia sangat tidak enak dilihat dan jelek. 

Penampilan wanita lesbian sialan putus asa karena penampilannya sendiri berubah menjadi monster yang cukup merangsang. 

Karena aku menjadi sedikit bersemangat dan ereksi, aku menyegarkan diri dengan memperkosa orang mati secara acak. Karena aku bosan, aku membiarkan kepala orang itu jatuh dan pergi ke yang berikutnya.

“Lihat, kamu membenciku kan !? Kamu ingin membunuhku kan !? Apa yang terjadi dengan kekuatanmu sebelumnya !? Kamu begitu bersemangat mengatakan kamu akan membunuhku! Bukankah kamu bilang kamu tidak bisa memaafkan aku !? Eh !? Meskipun begitu, apa maksudmu 'maafkan aku' atau 'jangan datang? Pria yang kalian benci ada di sini! Apakah keinginanmu untuk balas dendam hanya sebesar itu !? Ahahahahaha! "(Kearuga)

Ah, ini menyenangkan. 

Memikirkan orang-orang yang pernah kubunuh karena kebencian sekarang seperti ini, mencoba melarikan diri dengan sengsara dari diriku.

Tidak ada lagi orang yang akan menantang ku.

Hanya ada mangsa yang meminta pengampunan yang sedang menangis, dan gemetaran sambil berlari mencoba melarikan diri. 

Aku mengejar mereka dan menginjak-injak mereka.

Bagaimana aku tidak panas! Jika keinginan mereka untuk membalas dendam adalah nyata, maka seharusnya mereka tidak menyerah hanya karena terbunuh puluhan kali dan dipermalukan sampai batas mereka! 

Aku akan mengajari mereka apa itu balas dendam sejati.

Tidak seperti keinginan hangat orang-orang ini untuk membalas dendam, aku tidak akan pernah puas tidak peduli berapa kali aku membunuh atau mempermalukan mereka.

Ah, aku senang menjadi penyihir penyembuhan 【Healer】

Aku bisa menyembuhkan luka dan stamina mereka dengan 【Recovery Heal】, dan mencuri mana mereka dengan 【Looting Heal】. Dengan kata lain, ini adalah serangan tak terhentikan. 

Aku bisa menikmati permainan yang sangat menyenangkan ini untuk selamanya. 

Karena ada berbagai hal yang ingin ku uji, itu akan sangat membantu.

Pahlawan terakhir. Pahlawan 【Gun】, Bullet. Aku harus membiarkan psikopat shota homo itu merasakan tingkat rasa sakit yang tertinggi juga. 

Untuk alasan itu, ada kebutuhan untuk menyelidiki dan membandingkan cara pembunuhan mana yang akan membuatnya merasakan ketakutan, rasa sakit, dan penghinaan yang paling efektif. 

Wahyu mengalir dalam diriku. Seperti yang kupikirkan, mempraktikkannya adalah cara yang paling mendidik. Aku harus segera mencobanya.

“Jangan, jangan datang.” 

“Tidak mungkin, aku tidak ingin hidup kembali lagi. Bunuh akuuuu, jangan biarkan aku hidup kembali. " 

" Biarkan aku keluar, biarkan aku keluar dari sini. " 

" Hiiiiii, aku tidak ingin mati lagi. Aku tidak membencimu lagi, jadi tolong lupakan aku, aku akan melakukan apa saja. ”


Orang mati memohon untuk hidup mereka. 
Itu sangat jarang.

Namun, aku tidak akan memaafkan mereka. Itu karena aku benci orang-orang ini. Sebaliknya, aku akan secara sukarela melakukan hal-hal yang mereka benci.

Ya, aku ingin tahu ide seperti apa yang harus ku nikmati selanjutnya. 

Itu terjadi ketika aku memikirkan hal-hal semacam itu. 

Tiba-tiba, orang-orang mati mulai menghilang, dan orang-orang mati menerima penghilangan mereka dengan gembira. Semua orang mengekspresikan senyum lega.

'Kami akhirnya dibebaskan', 'kami diselamatkan', adalah apa yang mereka katakan. 

Hentikan, itu menyebalkan. Jika kalian menghilang dengan perasaan begitu bahagia, kerja keras ku akan sia-sia. 

Oh, aku memikirkan sesuatu yang baik.

“Kalian, lihat saja nanti, karena aku akan bermain dengan kalian lagi ketika aku jatuh ke neraka! nantikan reuni kita di neraka! ”(Kearuga)

Aku berteriak dengan sekuat tenaga di akhir. 

Itu lucu. Wajah orang mati yang penuh dengan keriangan dan menjadi Wajah yang penuh dengan keputusasaan. Ya, ini bagus. Seolah aku akan memaafkan akhir yang damai.

"Sekarang, apa selanjutnya? Ini seharusnya menjadi tahap bonus sebelum ujian, jadi aku harus mempersiapkan diri untuk ujian yang sebenarnya. ”(Kearuga)

Pada awalnya, aku curiga bahwa itu adalah ujian, tetapi tidak mungkin rekreasi yang menyenangkan seperti itu adalah ujian. 

Perasaan mengambang aneh melingkari tubuh ku.

Aku mungkin akan dibawa ke suatu tempat lagi. 

Aku mempercayakan tubuhku pada sensasi itu.




===



Aku membuka mata ku. 

Ini ruangan putih. 

Merasakan kehadiran di sebelah ku, aku melihat ke sana dan melihat Eve. 

Sambil menangis, dia bergumam 'Maafkan aku'.


"Eve, kamu kamu baik-baik saja kan." (Kearuga) 

"... Kearuga." (Eve)


Setelah menatapku, Eve tersenyum dengan wajah penuh air mata dan melompat ke dadaku. 

Dan kemudian, dia menangis. 

Aku membelai kepalanya.



"Apa yang terjadi?" (Kearuga) 

"Yuel, dan Mero, dan Naara muncul, dan kemudian, dan kemudian ..." (Eve)


Aku tidak tahu siapa itu, tetapi ketika aku memikirkan tentang apa yang ku alami sampai beberapa waktu sebelumnya, orang-orang yang Eve bunuh, atau mati karena dia pasti muncul dengan dendam terhadap Eve.


"Dan kemudian, Kearuga. Semua orang menyalahkan ku, tetapi, mereka mengerti setelah aku berbicara dengan mereka, mereka mendukung ku di akhir dan kemudian menghilang. Meskipun semua orang mati karena aku, mereka mengatakan kepadaku, untuk mencoba yang terbaik, Kearuga. ”(Eve)


Eve terisak lebih keras. 

... Mereka mengerti setelah dia berbicara dengan mereka? Mereka percaya padanya di akhir dan menghilang? 
Ada apa dengan itu.

Aku tidak mengerti. Apakah itu semacam uji coba? 
Untuk saat ini, aku akan tetap seperti ini sampai Eve tenang. 
Eve berperilaku seperti anak manja ini cukup menyegarkan.



===




Setelah kami tetap seperti itu untuk sementara waktu, angin bertiup. 

Aku menatap langit. Elang putih besar yang sangat besar turun dengan ukuran yang mungkin melebihi lima ratus meter.

Bulu perak yang khas ada di kepalanya, dan itu terlihat seperti mahkota. 

Mata ku bertemu dengan burung itu, dan di mata itu, aku bisa melihat kecerdasan yang mendalam. 

Burung ini adalah burung dewa Caladrius ya.

『Wahai manusia kecil. Kamu telah berhasil meyelesaikan ujian ku. Aku menguji tubuh, kebijaksanaan, dan pikiran mu dengan ujian. Kekuatan tubuh mu yang bisa mengatasi penyakit. Bahkan ketika sedang sakit oleh penyakit, kamu dengan tenang menarik kembali benang dengan kecerdasanmu yang membuat dirimu tiba di sampingku, dan kekuatan pikiranmu yang membuatmu secara pribadi menghadapi dosa-dosamu sendiri dan memanjatnya. Kalian telah mengatasi segalanya. 』



Jadi ada ujian untuk menguji apakah pikiranmu cukup kuat untuk secara pribadi menghadapi dosa-dosamu sendiri dan mengatasinya? Aku tidak tahu itu. 

Tentunya itu adalah ujian yang hanya dikenakan pada Eve.

『Sebagian besar orang hancur menjadi debu tanpa mampu menanggung penyakit itu. Bahkan orang-orang yang menderita penyakit itu hanya berpikir untuk melarikan diri darinya dan mengurung diri mereka di rumah-rumah putih yang telah disiapkan, tanpa bisa tiba di lokasi ku. Dan bahkan sejumlah kecil orang yang tiba di sini disiksa sampai mati oleh dosa-dosa mereka. Kalian berdua telah melakukannya dengan baik untuk mengatasinya. 』(Caladrius)

Kita berdua? Apakah aku juga menyelesaikan ujian itu atau apa pun yang menguji dosa-dosa dan pikiran ku? 
... Aneh, aku harus bertanya untuk berjaga-jaga.

"Apa itu ujian pikiran?" (Kearuga) 

『Apa yang kamu katakan? Kamu juga menerimanya dan mengatasinya. Aku memanggil jiwa-jiwa mati yang mati karena dosa-dosa mu, dan ada jiwa-jiwa dengan emosi yang kuat di antara mereka. Kamu perlu menghadapi jiwa-jiwa itu, dan dimaafkan oleh mereka. Semakin banyak dosa yang dimiliki seseorang, semakin banyak jiwa yang dipanggil. Diampuni oleh mereka yang menyimpan dendam itu sulit, tetapi jika kamu bisa melakukan itu, itu artinya kamu memiliki pikiran yang benar-benar kuat. 』(Caladrius)

... Hadapi mereka, dan kemudian bujuk mereka untuk memaafkanmu. 

Oh, jadi aku harus melakukan hal semacam itu dengan orang-orang itu. 

Ujian ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

"Apa yang akan terjadi jika aku membunuh jiwa-jiwa yang dipanggil?" (Kearuga) 

『Kutukan dan kebencian hanya akan semakin dalam. Bahkan jika mereka terbunuh, kekuatan orang mati akan meningkat sampai mereka memakanmu pada akhirnya. Ini adalah ujian yang menguji kekuatan pikiranmu. Tidak mungkin bagi orang yang mengumpulkan dosa untuk mengatasinya. Aku belum melihat keadaan ujian, tetapi kamu luar biasa. Untuk berpikir kalian mampu mengalahkan bahwa banyak jiwa yang memegang kebencian yang kuat. kamu harus memiliki hati yang kuat dan telah memperoleh cukup banyak keuntungan untuk diampuni oleh orang mati. kamu adalah pria yang luar biasa. 』(Caladrius)

Ah, jadi itu benar-benar ujian ya. Aku tidak memperhatikan. 

Untuk saat ini, aku akan tetap diam tentang apa yang terjadi.

Setidaknya burung dewa tidak memperhatikan keadaan ujian. 

Fumu, itu mengejutkan bahwa metode untuk mengalahkan orang mati yang abadi yang terus hidup kembali adalah dengan menyakiti mereka dan membuat mereka malu sehingga membuat mereka ingin menghilang sendiri. 
Ini cukup mendidik.

"Eve, kamu bekerja keras." (Kearuga) 

"... Itu adalah ujian yang berat. Tapi aku senang aku menerimanya. Aku bertemu dengan orang-orang yang sudah mati yang berusaha melindungiku lagi. Dan juga, semua orang senang ketika aku berbicara dengan mereka tentang mu. Mereka berbicara tentang bagaimana aku akhirnya memiliki orang penting. ... Setelah itu, aku berjanji pada mereka untuk menjadi raja iblis dengan benar dan melindungi semua orang dari ras kokuyoku. Karena itu, aku akan bekerja lebih keras dari sekarang. ”(Eve)


Eve yang sudah berhenti menangis - mulai menangis lagi. 
... Begitu, jadi ini adalah metode ortodoks untuk mengalahkan ujiannya. 

Jelas itu tidak mungkin bagi ku.

“Hei, hal-hal apa yang terjadi padamu?” (Eve) 

“Ya, itu normal. Normal. Seperti biasa, dengan sepenuh hati, aku menunjukkan ketulusan ku dengan tidak hanya menempatkan keseriusan ku dalam kata-kata, tetapi tindakan kepada orang-orang yang sudah mati karenaku. Pada akhirnya, semua orang kembali dengan kepuasan. "(Kearuga) 

" Kearuga, kau luar biasa. "

Aku belum berbohong. Bagaimanapun juga, semua orang menghilang atas kemauannya sendiri. 
Mana burung dewa membentuk gelombang besar. 
Eve dan aku sama-sama melihat itu.

『Manusia kecil. Aku akan memberi kalian hadiah karena sudah menyelesaikan ujian ku. Pertama untuk gadis dari ras kokuyoku. Sesuai dengan sumpah kuno, aku akan * memberimu bukti karena sudah menyelesaikan ujian. 』(Caladrius) 

Burung dewa menusuk dahi Eve dengan paruhnya. 
Rambut Eve menjadi berwarna perak, dan pupilnya menjadi warna darah. 
... Penampilan itu adalah penampilan raja iblis yang pernah kulihat.

Aku telah salah paham. Bahkan di dunia pertama, Eve telah menaklukkan burung dewa Caladrius.

Kalau begitu, kenapa dia tidak menggunakannya dalam pertarungan dengan para pahlawan (ku dulu)? 
Aku tahu meskipun hanya berdiri di depannya sekarang. 
Burung dewa itu kuat. Jika kelompok pahlawan di dunia pertama bertarung secara langsung, mereka akan dihancurkan oleh burung dewa. Jika aku mengambil raja iblis dan burung dewa pada saat yang sama, dunia pertamaku tidak akan memiliki peluang untuk berhasil. 
Jumlah hal yang ku ingin tahu meningkat satu.

『Aku telah memberimu berkatku. Kamu telah memperoleh kekuatan. Dan kamu bisa memanggilku kapan saja. Namun, kamu tahu kan? 』(Caladrius) 

“ Ya, aku hanya akan memanggil mu ketika aku benar-benar perlu. ... Aku tidak akan mudah dilepaskan jika aku memanggilmu. ”(Eve)

Dia tiba-tiba menjawab dengan cepat. 
Ada risiko, atau mungkin ada batas agar dia bisa melakukannya. 
Namun, kami tentu saja memperoleh kartu truf. Aku akan bertanya kepada Eve tentang detailnya nanti.

『Dan sekarang, pria di sana. Aku tidak akan melayani siapa pun selain ras kokuyoku. Selanjutnya, kekuatan ku adalah racun bagi manusia. Meskipun kamu sudah sangat berhenti menjadi manusia, Kamu tidak akan mampu menanggungnya. Begitulah katanya, itu akan mempengaruhi martabat ku jika kamu kembali tanpa diberikan apa pun. Karena itu. 』” (Caladrius)

Burung dewa memukul cangkang telur dengan paruhnya. 
Kemudian, itu menusuk mata kiri ku. 
... Karena kecepatannya yang ekstrem, aku tidak bisa bereaksi.

『Mata itu adalah mata roh. Karena itu, jika itu hanya mata, aku bisa menghadiahimu dengan kekuatanku. Dan aku juga telah menuangkan kekuatan ku ke anak yang tumbuh dari memakan mana mu. Seorang anak dengan kekuatan luar biasa harus dilahirkan ... namun, siapa sebenarnya dirimu? Anak yang tumbuh dari memakan mana * dan rohmu menyelimutinya sebanyak ini ... maafkan aku, berbentuk ganjil... ahem, perusak, tidak. Itu sedang dibesarkan menjadi sesuatu yang asli. Aneh. Seharusnya tidak mungkin bagi tipe orang ini untuk bisa mengatasi ujian ini. 』(Caladrius) 

Aku menjadi sedikit khawatir ketika anak ini lahir. 
Tidak, tentu saja nilai-nilai burung dewa berbeda dengan manusia. 
Tidak mungkin anak ini yang dibesarkan dengan menerima banyak mana dan rohku bisa menjadi anak yang buruk.

"Terima kasih banyak. Aku akan menggunakan anak dan mata yang berharga ini dengan baik. "(Kearuga)

Dikanan ku ada【Jade Eye】, tetapi mata kiri ku telah berevolusi menjadi mata baru. Ini sepertinya berguna. 
Dan kemudian, monster dewa yang bisa disebut diriku yang lain. Yang itu akan menjadi lebih kuat. Aku bisa berharap untuk ini.

『Dengan ini, ujian telah selesai. Aku akan mengirimmu ke dunia aslimu. Mari kita bertemu lagi, wahai yang manusia kecil. Aku cukup menikmati pengunjung untuk pertama kalinya setelah sekian lama. 』(Caladrius)

Sekali lagi, aku merasakan sensasi melayang yang aneh. 
Kami pasti akan dikeluarkan dari kabut putih ini. 
Aku senang kami bisa datang ke sini. Bagaimanapun, aku mendapatkan banyak kekuatan berkat itu.



===========
===========