Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 12 Bahasa Indonesia

Novel  Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 12 Bahasa Indonesia





Healer mendapatkan seluruh cinta yang murni

=====================================================



Aku membuka mataku, dan menyadari bahwa aku telah dipindahkan di luar kabut putih itu. 

Aku mengenali pemandangan ini. Kemungkinan besar lokasi yang sama ketika kami berada ditempat pertama sebelum  memasuki kabut putih. 

Aku melihat-lihat kesekeliling, dan bernapas lega.

"Kearuga-sama, di mana ini?" (Freya) 
"Kepala Setsuna sakit. Kami seharusnya berada di dalam rumah putih itu, tetapi kami tiba-tiba dipindahkan. " (Setsuna) 
" Kearuga-niisama, Aku senang kamu selamat! " (Ellen)

Setiap orang yang telah beristirahat di dalam rumah putih itu untuk menghindari penyakit salju yang ada di sini. 
Tampaknya burung dewa itu cukup bijaksana.

"Aku senang kalian aman." (Kearuga)

Jika mereka tidak ada di sini, aku harus bergegas ke dalam kabut lagi.  Karena masing-masing dari mereka bertanya bagaimana ujiannya, aku melihat ke arah aktris utama saat ini.

“Kearuga, terima kasih. Karena kamu, aku bisa mendapatkan burung dewa. ”(Eve)

Aktris utama kali ini adalah Eve. Lagi pula, kami datang ke sini agar Eve bisa menggunakan burung dewa.

Rambut perak Eve diwarnai gelombang dengan angin, dan pupil matanya yang menjadi merah menimbulkan pesona iblis. 
Eve tidak dilahirkan dengan rambut perak dan pupil merahnya. Itu bukti bahwa dia menerima kekuatan burung dewa.


Di mata kiriku, aku juga memperoleh kekuatan burung dewa. Hanya satu sisi jade eyes kuberubah menjadi mata ajaib berbeda yang aku terima dari burung dewa. 

Kekuatan itu bahkan tidak kalah oleh jade eye. Mulai sekarang, aku dapat menggunakan dua jenis mata ajaib. Aku tak sabar untuk menggunakan mata ajaib kedua kunanti.


“Aku tidak butuh rasa terima kasih. Aku hanya membawamu bersamaku. Kekuatanmu sendirilah yang mengatasi ujian ini. "(Kearuga) 
" Meski begitu, terima kasih. Jika kamu tidak mendorong punggungku, aku mungkin tidak akan bisa datang ke sini. Aku terus menerima bantuan darimu, Tidak aku. Aku memang harus mengucapkan terima kasih. "(Eve)

Eve tersenyum. 

Wajahnya terlihat seperti telah menembus keraguannya. 
Sampai sekarang, hanya nenek moyang Eve yang mengatasi ujian burung dewa. 
Kepercayaan dirinya mungkin berhubungan dengan membersihkan ujian semacam itu.

"Jika kamu ingin mengucapkan terima kasih dan ingin melakukannya, maka aku kira kamu bisa membiarkan aku merangkul dirimu." (Kearuga)

Aku menggodanya seperti biasa. Karena reaksi lucu Eve, aku akhirnya mengatakan hal-hal semacam ini secara refleks. 
Aku tidak bisa berhenti meskipun aku tahu itu akan membuatnya marah.

"... Jika itu kamu. Ya, tidak apa-apa. "(Eve) 
" Eh? "(Kearuga)

Karena itu adalah jawaban yang tidak terduga, aku kembali ke diriku yang normal. 
Melihat reaksiku, Eve memperhatikan bahwa dia sedang diejek dan wajahnya memerah.

“Kearuga kamu baka! Itu hanya lelucon ya! Meskipun aku secara khusus memutuskannya sendiri! baka! Inilah sebabnya, kamu, kamu! ”(Eve)

Dengan mata yang berkaca-kaca, dia terus memukul dadaku. 
Aku dengan erat merangkul Eve. 
Eve mempercayakan tubuhnya padaku.




"Maaf, aku tidak berpikir kamu benar-benar akan menerimanya. Aku benar-benar bingung. Aku senang. Aku akan memberimu banyak cinta hari ini. ”(Kearuga) 

'Uuu, bagaimanapun juga aku tidak akan melakukannya. Aku tidak kenal orang sepertimu. ”(Eve)

Sepertinya dia merajuk karena reaksiku dari sebelumnya. 
Nah, untuk saat-saat seperti ini ...

"Aku sangat mencintai kamu. Aku ingin merangkulmu. Kumohon. ”(Kearuga)

Aku menumpuk kata-kata yang manis dan sederhana. 
Setelah melakukan itu, aku harus mengatasi perlawanan lemah Eve.

"… Itu tidak adil. Cara bicara itu. Tapi, ya, tidak apa-apa. Aku akan memberimu segalanya. "(Eve)

Eve mengangkat wajahnya dan menatapku dengan mata yang sayu. 
Aku mencuri bibirnya. Eve tidak melawan. 
Kami melakukan ciuman orang dewasa dan lidah kami terjalin.

Aku sudah puas dengan cita rasa Eve. Ciuman itu menarik, karena aroma, rasa, dan sensasi berbeda dengan setiap gadis. 
Setelah aku cukup menikmati ciuman kami, aku berpisah dari Eve.

"Setsuna, maaf tentang malam ini." (Kearuga) 
"Nn. Berikan saja cinta pada Eve hari ini. Untuk malam pertamanya, cintai Eve saja. " (Setsuna) 
" Aku akan melakukan hal itu. " (Kearuga) 


Biasanya, pada malam hari, aku bersama Setsuna - yang membutuhkan batas levelnya untuk ditingkatkan - dan satu orang lagi yang mendapat giliran mereka pada hari itu, tetapi Eve akhirnya bergabung. 
Setidaknya untuk hari ini, aku akan bersama Eve saja.


"Aku senang. Lagipula ini malam pertamaku. Aku ingin kamu hanya melihatku. "(Eve)




* Eve malu-malu senang. 
Aku senang aku telah memutuskan ini. 
Dengan wajah merah, Freya dan Ellen bersemangat mengobrol bersama tentang kita. Aku senang mereka tidak cemburu. 

"Yang sedang berkata, mengapa kamu tiba-tiba merasa ingin membiarkanku, Eve?" (Kearuga)

Aku telah memperkirakan bahwa itu akan memakan waktu sedikit lebih lama. 
Selain itu, aku pikir dia akan sedikit demi sedikit, melepaskan tubuhnya dari kehilangan kesenangan, bukan emosinya, dan seandainya aku merencanakan untuk mewujudkannya seperti itu.

"... Karena kamu selalu baik. Selain itu, setelah datang ke desa ras kokuyoku, kamu menunjukkan pemandangan yang indah. Karena itulah aku jatuh cinta padamu. Tentu saja, kepribadianmu buruk, apalagi saat menjadi genit, kamu bahkan tidak pernah saat bermain-main karena itu hanyalah bermain-main, kamu tidak senonoh dan kamu cabul, tetapi meskipun demikian, aku jatuh cinta kepadamu. ”(Eve )

Eve tersenyum, itu adalah senyum dengan berbagai emosi yang tercampur menjadi satu. 
Aku pikir itu cantik. 
... Aku akan melakukan yang terbaik untuk memberikan cintanya malam ini. 
Cintaku yang murni akhirnya membuahkan hasil.

“Semuanya, kurasa kita harus kembali ke desa ras kokuyoku. Kita harus melaporkan bahwa kita sudah mendapatkan burung dewa. Miru-jii dan Co. juga khawatir. Selain itu, kami akan berburu dalam perjalanan ke sana. Kita harus membiarkan semua orang berpesta lagi. ”(Kearuga)

Ketika aku berkata begitu, semua orang mengangguk dan mengangkat suara mereka. 
Mari kita kembali ke tempat para raptor berhenti.

Mereka pasti menunggu kami kembali juga. 
Kemudian, Eve tiba-tiba jatuh berlutut, memeluk tubuhnya dengan erat, dan mulai gemetaran. 
Sayap hitamnya mengembang sampai batas.

“Eve, apa yang terjadi !? Apakah itu efek samping dari kekuatan burung dewa !? ”(Kearuga)

Aku bergegas mendekatinya dengan panik. 
Air mata mengalir di matanya. 
Sudah jelas bahwa sesuatu yang abnormal sedang terjadi.

“Semua orang, semua orang, jiwa, menuangkan ke dalam, sayapku. Bukan hanya satu, atau dua orang, banyak, banyak orang, Kearugaa, ini aneh. Kenapa, mengapa. ”(Eve)

Sambil menangis, Eve menatap wajahku. 
Dapat dimengerti bagi Eve untuk memiliki reaksi ini. 
... Eve memiliki kemampuan yang disebut 【Kokuyoku Summoning】.

Ini adalah kemampuan untuk memanggil jiwa ras kokuyoku yang tinggal di sayapnya sebagai familiar. 
Dan itu berarti bahwa jiwa-jiwa yang mati dalam penyesalan dan tidak bisa mati dengan damai berdiam di sayap Eve.

Dari perkataan Eve, itu berarti bahwa saat ini, pada saat ini, beberapa puluh ras kokuyoku telah terbunuh, berubah menjadi roh yang tidak bisa mati secara damai dan berpegang teguh pada Eve untuk menghilangkan penyesalan mereka sendiri.

“Aku tidak tahu alasannya. Namun, desa ras kokuyoku sepertinya menerima serangan sekarang! Ayo cepat kembali. Secepat mungkin ke desa ras kokuyoku! ”(Kearuga)

Sebagian besar ras kokuyoku dibunuh oleh raja iblis. 
Orang-orang yang nyaris tidak selamat telah menyebar ke berbagai tempat. 
Jika desa itu tidak diserang, tidak mungkin beberapa puluh orang mati sekaligus.

Orang-orang di desa itu semuanya orang baik. 
Meskipun aku seorang manusia, apalagi seorang pahlawan, mereka menerimaku. Mereka cukup mempercayaiku untuk mempercayakan Eve kepadaku. 
Tidak mungkin aku bisa meninggalkan mereka.


“Itu benar, kita perlu melakukan itu, aku seharusnya tidak menangis sekarang. Aku ingin menyelamatkan mereka, bahkan jika aku hanya menyelamatkan satu orang. "(Eve) 

" Butuh beberapa hari untuk sampai ketempat raptor. Eve, bisakah kau memanggil burung dewa? Orang itu seharusnya bisa membawa kita. Aku tidak akan memberitahumu  untuk melakukan hal yang mustahil. Katakan padaku apakah kamu bisa atau tidak, melakukannya. "(Kearuga) 

" Aku akan melakukannya. Jika aku tidak menggunakannya di sini, tidak akan ada alasan untuk menerima ujian. "(Eve)

Eve berdiri. 
Dan kemudian, dia menutup matanya dan meningkatkan mana. 
Mana yang Eve miliki meningkat.

Jumlah mana ini akan membuat siapa pun yang memiliki mana harus ditakuti. 
Eve membuka matanya. Mata merahnya bersinar. Sebuah kotak ajaib raksasa muncul dibawah kakinya.

“Aku memerintahkanmu sesuai dengan sumpah kuno. Kamu yang membawa angin dan kematian, pendamping jiwaku, Caladrius. Tunjukkan dirimu di sini sekarang! "(Eve)

Sebuah gerbang terbuka karena kata-kata Eve penuh dengan kekuatan. 
Kotak ajaib di tanah ini terus menjulang tinggi ke langit, dan dari dalam kotak ajaib itu, seekor burung putih raksasa yang menutupi tubuhnya dengan sayapnya muncul. 
Dan kemudian, ia mengembangkan sayapnya.



『Ini reuni yang cepat, wahai anak muda. Kamu harus tahu hanya dalam keadaan genting saja kamu boleh memanggilku. 』(Caladrius) 

“ Aku tahu. Aku memanggilmu karena keadaan yang sedang gawat! Bawa kami, burung dewa Caladrius. ”(Eve) 

『 Hou, begitukah keadaanya. Baiklah, aku akan mengantarkanmu dengan kekuatanku. 』(Caladrius)


Caladrius menggunakan semacam sihir. 
Mulai dari Eve dan aku, semua orang, termasuk raptor yang agak jauh, terkubur di dalam selaput bulunya ketika burung dewa menarik kita. 
... Untuk berpikir bahkan dia akan membawa raptor, burung dewa ini benar-benar bijaksana.

"Aku akan terbang. Jangan kehilangan kesadaran. 』(Caladrius)




Bersama dengan kata-kata itu, Caladrius terbang dengan semua kekuatannya. 
Berakselerasi berkali-kali lebih cepat dari kecepatan cahaya. Membran putih ini kemungkinan besar melindungi kita. Tanpa itu, kita semua akan mati pada saat dia terbang dengan sangat cepat. 
Burung dewa, rupanya kau memiliki kekuatan sebesar ini ya.





=====
============
=====



Tiga puluh detik. 
Itu berbeda dengan jarak tempuh raptor yang akan membutuhkan beberapa hari untuk melakukan perjalanan ke titik nol.

Dari langit, kami melihat keadaan desa. 
Itu adalah neraka. 
Desa ras kokuyoku dilalap api.

Ratusan iblis dan monster menyerang desa. 
Pertarungan satu sisi. Tidak, ini hanya akan menjadi pembantaian besar. 
Selain itu ... sudah selesai.

Apa yang mereka lakukan saat ini adalah membuang mayat dan berburu rumah untuk melihat apakah ada yang selamat. 
Kami tidak bisa melakukannya. 
Sangat disayangkan. Andai saja kita satu hari, tidak, hanya beberapa jam lebih cepat dalam menyelesaikan ujian. 
Kami mungkin telah bertemu mereka saat mereka bertarung.

『Anak muda. Tidak ada lagi orang yang mencari bantuan. Hanya ada binatang buas yang tidak sedap dipandang. Dan orang-orang di sini tidak bisa dikalahkan hanya dengan kalian. Aku menyarankanmu untuk pergi dari sini. 』(Caladrius)

Aku ingin menyerang musuh. 
Namun, itu hanya tindakan bunuh diri.

Sejak sebelumnya, aku telah menggunakan 【Jade Eye】. 
Aku melihat iblis dan monster yang menyerang desa ini.




Orang-orang ini kuat. Jika kita menantang mereka, tidak peduli bagaimana kita bertarung, aku hanya bisa melihat masa depan di mana kita mati. Raja iblis saat ini telah berupaya keras. Tanpa ragu, bahkan di antara pasukan raja iblis, orang-orang ini adalah pasukan elit. 
Jika ada yang selamat, itu artinya mencoba yang mustahil. 
... Namun, itu tidak ada harapan. 
Tidak perlu melakukan hal yang mustahil. Kita harus lari dari sini.

"Dewa burung Caladrius." (Eve)

Eve mengeluarkan suara dingin. Suara dingin itu disebabkan oleh kebenciannya yang melebihi titik kritisnya. Aku juga tahu itu. Begitu nyala kebencian melebihi titik tertentu, itu berubah menjadi es.

『Ada apa, wahai anak muda.』 (Caladrius) 
“Gunakan kekuatanmu.” (Eve) 

『Apakah kamu tahu pentingnya hal itu? Tidak seorang pun akan diselamatkan hanya dengan mengalahkan orang-orang itu. Meskipun bebannya besar karena telah memanggilku, jika aku menggunakan kekuatanku- 』(Caladrius) 

“ Gunakan saja, Caladrius! Itu adalah perintah! Cepat! "(Eve)

Eve berteriak. 
Hampir tidak ada artinya dengan apa yang akan dia lakukan sekarang. 
Tidak ada yang akan diselamatkan. selain itu, kompensasi untuk Eve saat menggunakan kekuatannya akan dituntut.

Mempertimbangkan kerugian dan keuntungan, hanya ada kerugian. 
Namun, aku bisa memahami perasaan Eve.

Dia tidak bisa memaafkan mereka. Bahkan tanpa sesuatu seperti makna, dia perlu melakukannya, atau dia akan hancur.

Karena itu, aku memutuskan untuk membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya. 
Tidak peduli meskipun Eve kehilangan di sini, aku akan mendukungnya. Aku percaya melakukan itu adalah peranku. 
Burung dewa bergerak tepat di atas desa dan membentangkan sayapnya. 
Dan kemudian, burung dewa mengeluarkan penyakit mematikan dia menggunakan kekuatan itu, kekuatan yang ditakuti yang menjadi legenda.



===========
===========