Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 27 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 27 part 1 Bahasa indonesia


Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia


Rencana Raja Iblis Legendaris


============================================================




Para Dwarf telah berkumpul. Dan aku memutuskan untuk memulai sebelum mereka semua tumbang karena kelaparan.


“Rencana yang akan kujelaskan kepada kalian semua sangat berbahaya. Dan itu akan sulit. Jika salah satu dari kalian ternyata pengecut, maka semuanya bisa berantakan. Kalian yang tidak bisa mengatasi ketakutan, pergi sekarang. ”


Begitulah caraku memulai. Tetapi para Dwarf dikenal karena keberanian mereka, dan tak satu pun dari mereka yang pergi dari sini.


"Sangat bagus. Tampaknya tidak ada Dwarf yang pengecut. ”



Memahami hal ini, aku menaikkan perkiraanku sendiri tentang tingkat keberhasilan rencana ini.

Dari lima puluh hingga tujuh puluh persen.

Aku melihat ke arah Gottlieb dan meminta peta tambang ini.

Dia mengeluarkan satu dari sakunya.

Namun, Dwarf muda maju dan menghentikannya.



"Ketua, itu adalah peta berharga dan kami dilarang menunjukkannya kepada siapa pun yang bukan Dwarf. Apakah kamu benar-benar bermaksud untuk menunjukkannya kepada seseorang yang baru saja kita temui? ”



"Jangan khawatir. Aku telah menyaksikan Raja Iblis muda ini dengan hati-hati sejak kami bertemu. Dia memiliki keberanian untuk menghadapi kaki tangan Eligos. Aku melihat kesedihan di matanya ketika mengalahkan mayat zombie teman-teman kita. Dan dia cukup baik untuk berbagi makanan dengan anak-anak kita. Mungkin dia adalah Raja Iblis legendaris. ”



Ya, sebenarnya Eve yang memberi mereka kue.

Ketika aku merenungkan ini, Eve menanyai ketua.



"Dan apa maksudnya 'Raja Iblis legendaris' yang kamu bicarakan?"



“Seorang Raja Iblis yang ada dalam sejarah kami. Dia akan muncul dengan pakaian hitam. Raja Iblis dengan hati yang lembut. Seorang raja di antara raja-raja.

Dia akan menjadi karunia bukan hanya bagi para Dwarf, tetapi semua ras. "


Dia berkata.


Eve mendengarkan ini dan berkata,

"Ini sangat bagus, tuan."



Saint Jeanne berkata,

"Mengesankan, Maou."



Mata mereka yang bersemangat mengarah kepadaku. Sepertinya itu agak tidak berperasaan untuk ditunjukkan di sini, karena faktanya bahwa hampir semua Raja Iblis mengenakan pakaian hitam. Jadi aku memutuskan untuk mengabaikannya.



Aku tidak berpikir itu berbicara tentangku, tetapi aku bercita-cita untuk menjadi Raja Iblis yang dipercaya para Dwarf.





Aku pikir ini ketika aku melihat peta tambang.

Ada terowongan yang rumit dan berliku sempit dan lebar.

Aku mencari area yang sangat terbuka.

Setelah aku menemukannya, aku menunjuk tempat itu.



"Ketua Gottlieb. Apakah area ini sangat besar? "



"Memang lebar, tetapi sebaliknya, tidak."



“Itu sempurna kalau begitu. Ini akan menjadi medan perang kita. "



“Tidak masuk akal. Ini jalan buntu. Kita akan disergap. Kita tidak akan bisa melarikan diri. "





"Apakah kamu pernah mendengar kata-kata, 'bakar perahu yang ditumpangi'?"



"Aku sudah mendengarnya. Jadi kamu ingin kami bertarung sampai mati? "



“Tidak, aku tidak begitu jahat. Rencana ini berbahaya, tetapi jika kita berhasil, sebagian besar dari kita bisa bertahan hidup pada akhirnya. "



"Aku tidak mengerti. Sharltar memiliki lebih dari seratus orang. "



"Kami akan menangkap mereka sekaligus. Tetapi pertama-tama, Kamu harus mengumpulkan pekerja tambang terbaikmu dan meminta mereka menggali lubang. ”



“Jebakan? Sharltar terlalu berhati-hati untuk melakukan hal seperti itu. ”



"Aku tidak akan mencoba sesuatu yang kekanak-kanakan seperti itu."



Aku memiliki kilas balik pertempuranku dengan Sabnac, tetapi tetap diam tentang hal itu.



"Selain itu, aku ingin kamu membawa semua bubuk mesiu yang kamu miliki di sini. Itu harus ditempatkan di sini dan di sini. "



Aku menunjuk ke peta.


==========
==========