Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 28 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 28 part 1 Bahasa indonesia


Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia


Tikus Selokan dan Batu Api


============================================================





Aku telah membuat tikus liar yang gemuk sebagai familiarku.

Aku akan memanggil tikus itu Mitsuki.

Ada kemungkinan seseorang akan mengeluh tentang nama ini, tetapi itu tidak masalah bagiku sekarang.

Lagi pula, makna di baliknya adalah 'bulan yang indah', tidak ada yang lain.



Aku  memberinya kekuatan sihir dan kecerdasan lalu memerintahkannya untuk pergi ke permukaan.



Menurut apa yang dikatakan para Dwarf, Sharltar telah menjadikan kota itu sebagai markasnya.



Di sanalah dia menyiksa tawanan Dwarf dan mengubah mayat mereka menjadi zombie.

Itu mengerikan untuk dipikirkan, tetapi itu adalah kebenarannya.



Ada sebuah bangunan besar. Sebuah bangunan yang kemungkinan adalah rumah seorang kepala suku. Dan dari dalamnya, terdengar tangisan sedih dari seorang Dwarf.





Aku mengintip ke dalam dan menyaksikan siksaan sedemikian rupa sehingga aku hampir muntah.



Pria atau wanita, itu tidak membuat perbedaan bagi Sharltar. Bahkan anak-anak hanyalah objek untuk eksperimennya dengan necromancy.



Dia akan membawa roh-roh jahat iblis untuk tinggal di dalam Dwarf, lalu mengubah mereka menjadi iblis. Dia akan menggunakan tangisan dan jeritan kesakitan yang keluar dari tawanan yang disiksa dan membuat perhiasan terkutuk.



Sejujurnya, sulit bagiku untuk melihatnya.



Aku berharap bisa memutuskan kepalanya di sana, tapi itu tidak mungkin karena Mitsuki hanyalah seekor tikus.



Aku menahan dorongan dan memperhatikan lelaki ini bernama Sharltar.

Pria yang akan segera kubunuh.

Dengan mengenalnya lebih baik aku bisa memastikan dan bisa mencegahnya melarikan diri.

Aku melihat wajahnya dari jauh.

Wajahnya penuh dengan kelicikan, seperti yang kuharapkan.



Bibirnya yang bengkok dan matanya yang miring. Kulit gelap. Dia mengingatkanku pada Dark Elf, tapi dia jelas manusia.



"Itu mengejutkan."



Aku bergumam, dan kemudian Eve bertanya,



"Apa yang mengejutkan?"



“Tindakannya tampak seperti iblis. Namun dia adalah manusia. "



"Raja Iblis memiliki banyak manusia sebagai bawahan mereka."



"Benar juga. Bahkan aku punya beberapa. ”



Hijikata Toshizou dan Jeanne d'Arc muncul di pikiranku.

Namun, mereka bukanlah orang yang bertindak kejam ini.

Apakah Sharltar benar-benar manusia?

Sedangkan untuk itu, Eve memberiku jawaban yang jelas.



"Manusia ... dan ini berlaku untuk semua monster, tetapi manusia terkadang bertindak seperti iblis. Itu tidak ada hubungannya dengan ras. Ini hanya berarti bahwa Sharltar adalah kejahatan murni. "



"Memang."



Aku jadi teringat dengan masa lalu.

Perang adalah siklus tanpa akhir di duniaku.

Itu sama di planet bernama Bumi yang aku teliti.

Setiap kali manusia yang saling bertarung. Mereka terus menerus membunuh.





Tiga Kerajaan. Cao Cao. Pembantaian di Xuzhou oleh pahlawan di zaman yang kacau balau.

Pembunuhan orang kafir oleh Tentara Salib.

Pembersihan agama Oda Nobunaga setelah reformasi.



Jika kamu benar-benar memikirkannya, ada lebih sedikit tahun dengan kedamaian yang sebenarnya.

Dan dunia ini penuh dengan kekacauan.

Tidak mengherankan jika ia melahirkan orang yang berdarah dingin.



Dan mungkin itu adalah takdirku, sebagai Raja Iblis manusia pertama, untuk membunuh manusia jahat ini.



Dengan mengingat hal itu, aku memberi perintah pada Eve.



“Kita akan bergerak lebih awal dari yang direncanakan. Terowongan belum selesai, tetapi kita dapat mengirim pasukan umpan untuk memikat Sharltar di sini. Aku akan menyesuaikan hal-hal lain sehingga terowongan akan selesai ketika mereka mencapai gua yang kosong. "



"Apakah itu benar-benar bisa dilakukan?"




==========
==========