Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 29 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 29 part 1 Bahasa indonesia


Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia


Pertempuran dengan pasukan Iblis


============================================================





Aku meminta para Dwarf muda untuk memimpin jalan saat kami melakukan perjalanan ke terowongan.



Meskipun mereka masih muda, para pemuda Dwarf memiliki janggut yang lebat, sehingga sulit untuk mengetahui usia mereka.





Mereka menavigasi terowongan gelap tanpa ragu-ragu.

Aku sangat berterima kasih untuk itu.

Kami terus melaluinya sampai kami melihat cahaya di depan.

Lentera tetap menyala.

Kami akan segera menggunakannya lagi.



Pintu masuk gua itu dijaga secara tidak mengejutkan, dan mereka melompat ke arah kami ketika kami dengan berani berjalan keluar.



Tentunya mereka tidak akan kalah dari beliung yang di pegang Dwarf ?





Keyakinan seperti itu pasti kuat di monster Eligos, tapi mereka akan menyesali kesalahan mereka di akhirat.



Memang, para Dwarf tidak dipersenjatai dengan apa pun selain beliung, tetapi Saint Jeanne memiliki pedang.



Sebenarnya, itu pedang suci. Dan dia memotong monster dengan pedang terkenal, satu demi satu.

Lalu diriku, memiliki sihir yang hebat.

Daya tembaknya yang kuat membakar pertahanan mereka.

Mungkin kami telah membuat tontonan yang terlalu besar tentang kehancuran mereka, karena kami akan segera melihat pasukan bantuan mereka datang dari kota.

Dengan tenang aku memperkirakan jumlah mereka.



"Satu dua tiga. Hmm. Hampir semuanya. "



"Kamu sangat cepat, Raja Iblis."



Aku menjawab dengan malas atas persetujuan Jeanne.



“Aku memiliki familiar yang memberiku informasi sebelumnya. ... Ya, pemimpin mereka juga ada di sana. "



Seorang pria berjubah misterius ada di sana.

Itu adalah Sharltar, Si Necromancer.

Tujuanku dalam pertempuran ini adalah untuk memusnahkan pasukannya atau membunuhnya.

Itu salah satu atau keduanya.

Itulah yang dibutuhkan untuk membebaskan para Dwarf sekarang.

Jadi aku memberi perintah.



"Baik. Kalian semua, sekarang mundur. Tapi jangan membuatnya terlalu jelas. Perlahan. Kami tidak ingin mereka curiga. ”

(Animdaf : kata kami disini mengacu pada "Astha" dan " Jeanne")


Aku berkata begitu. Tetapi mereka tidak cocok untuk kehalusan. Mereka merasa panik setelah pertempuran pertama mereka. Dan masih ada rasa takut.



Mereka bahkan tidak perlu bertindak ketika mereka mundur.

Kami hanya harus menarik kembali mereka.

Kami hanya perlu sedikit terlibat dengan pasukan Eligos saat mereka mengejar kami.

Sebenarnya hanya aku dan Jeanne yang bertarung.

Dan para Dwarf muda memperhatikan kami.



"Raja Iblis legendaris dan Saint of Gold sedang bertarung bersama."



Mereka berkata sambil menghela nafas.

Kurasa yang mereka maksud adalah Jeanne.

Dia memiliki rambut pirang dan jubah putihnya membangkitkan rasa kesuciannya.

Aku mengeluarkan kekuatan sebanyak mungkin di tinjuku, agar tidak jatuh di belakangnya.



Ketika kami mundur, Jeanne memberiku pujian.



“Mengesankan, Maou. Jadi itu bukan hanya pikiranmu, tetapi kamu juga petarung kelas satu. ”



"Terima kasih."



"Bayangkan jika kita punya anak bersama. Mereka akan menjadi yang terkuat. ”



"..."



Ya, ini agak mendadak.

... Aku mengingatkan dia bahwa dia harus melindungi kebajikannya sendiri, tetapi dia membalas dengan senyuman.



"Tentu saja, aku berniat melakukannya. Tidak ada manusia yang pernah menyentuh kulit ini. Namun, jika itu kehendak Tuhan, kebajikanku akan mudah dibuang. Dan aku akan melahirkan anak-anakmu. Jika itu kehendak Tuhan. "





Aku berdoa agar tuhannya bukan orang gila dan kata-kata ini tidak akan masuk ke telinga Eve.

Kami terus mundur sampai mencapai gua terbuka.



Ketua Dwarf, Gottlieb ada di sana.

Begitu juga para penambang yang dipimpinnya.

Mereka dipersenjatai dengan kapak dan tombak.



"Kamu memiliki waktu yang sangat tepat, Raja Iblis."



Gottlieb berkata dengan suara kasar tetapi geli.

Dengan sikap dan kata-katanya, aku mengerti bahwa terowongan itu sudah selesai.

Maka satu-satunya yang harus dilakukan adalah memancing mereka ke sini.



Ketika pasukan musuh mengerumuni sini, aku akan membuat pintu masuk meledak.



Selagi aku mengulur beberapa waktu, para Dwarf akan melarikan diri ke terowongan ini. Kemudian sisa bahan peledak akan dinyalakan, lalu mengubur musuh di reruntuhan.



Ini rencanaku.

Tetapi apakah itu akan berhasil?



Aku memandangi wajah para Dwarf di sekelilingku. Aku bisa melihat bahwa ketakutanku tidak berdasar.



Mereka semua memiliki wajah prajurit.

Mereka memiliki udara Pahlawan.

Bahkan Raja Iblis akan kesulitan mengalahkan orang-orang seperti itu.

Itulah yang aku pikirkan.



Aku merasakan kepercayaan yang kuat pada mereka ketika kami memasuki formasi.

Formasi yang kuat.

Melindungi, dengan tombak yang diperpanjang.

Mereka berdiri bersama pada satu titik dan akan menusukkan tombak mereka.

Formasi ini dikenal sebagai phalanx.

Itu adalah favorit sang penakluk, Alexander yang Agung, dari dunia lain itu.





Dia menginvasi negara-negara dari Eropa ke Asia dengan strategi ini dan membangun kerajaan dunia.





Hal yang baik tentang strategi ini adalah itu akan meningkatkan keinginanmu untuk melawan dan menanamkan rasa persatuan.



Meskipun mereka tidak memiliki pelatihan, itu sempurna bagi para Dwarf pemberani ini.

Meskipun area ini cukup terbuka, pada dasarnya masih ini merupakan terowongan bawah tanah. Lebih baik tetap dekat daripada berpencar.

Bagaimanapun, itu terasa seperti hal yang sempurna untuk dilakukan.



==========
==========