Novel Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu Chapter 18 Bahasa indonesia

Web Novel Reborn as the Hero’s Daughter! Time to Become the Hero Once More! Chapter 18 Bahasa indonesia








Proposal yang melibatkan Raja

=========================================================



Beberapa hari telah berlalu sejak pengakuan Finia.

Bagiku sendiri, disukai oleh wanita dewasa yang cantik tentu saja tidak terasa buruk.

Tapi itu dengan anggapan aku tidak ada dalam tubuh ini.



Jujur saja, saat ini aku jauh lebih cantik daripada Finia.



Rambutku yang kebiru-biruan, perak, dan mata berwarna yang berbeda memberiku suasana misterius. Tubuhku yang lemah disebabkan oleh menolak ASI (mungkin?) Selama masa bayi memberiku aura yang cepat dan lembut, seolah-olah satu sentuhan dapat menghancurkanku.

Lenganku yang ramping dan mungil akan membangkitkan naluri pelindung, dan penampilanku mirip dengan Maria, sehingga prospek kecantikan terbentang di depanku.



Sebelum aku bereinkarnasi, wajah dan rambutku yang kumiliki seperti orang-orang biasa, jadi sosokku saat ini membuatku perasaan aneh tentang superioritas dan kebingungan.

Itu fakta yang dapat menyebabkan banyak masalah jika diketahui bahwa wanita ideal ini sebenarnya Rayd.

Sekarang orang-orang yang benar-benar tidak tahu telah meningkat satu.



Aku menjalani hidupku dengan sangat berhati-hati terhadap pandangan Finia, sampai suatu hari sesuatu yang aneh terjadi.



「………………」

“………………”



Hari itu, Lyel pulang dengan suasana hati yang sangat buruk.

Dia membalas Maria dan aku dengan ramah ketika kami menyapanya, tetapi dia segera mengangkat alisnya dan terdiam.



Ini berlanjut selama waktu makan malam, dan Finia jelas gugup dan bingung.



Lyel yang kuketahui dalam kehidupanku sebelumnya adalah orang yang ramah dan lembut, dan jarang melihatnya dengan ekspresi seperti ini. Setidaknya sejak dilahirkan kembali, Lyel yang kukenal belum pernah bertingkah seperti ini sekali pun.

Tidak peduli betapa kejamnya aku memperlakukannya, dia selalu tersenyum dan tertawa, dan melihat dia sedih adalah yang terburuk yang dia dapatkan.

Kali ini, Lyel bahkan tidak berusaha menyembunyikan perasaannya.

Tidak bisa hanya duduk di sana dan menonton, Maria memanggilnya.



“Ya ampun, apakah sesuatu terjadi hari ini? Kamu terlihat seperti sedang dalam suasana hati yang sangat buruk …… ”

“ Hm? Ahh …… Aku kira kamu bisa melihatnya di wajahku? "

" Ya, sudah jelas. "

" Maaf. Sesuatu yang sangat menjengkelkan muncul ...... yah, kalian juga terlibat. "

" Eh? "



Jika Maria juga terlibat, apakah itu berarti masalah keluarga telah muncul?

Sementara aku mempertimbangkan itu, Lyel melanjutkan.



“Hari ini aku dihubungi oleh istana kerajaan.”

“Istana kerajaan? Apakah itu dari Pangeran Elliot? "

" Ya. Tapi dia sudah mewarisi takhta. Elliot adalah raja sekarang

. "

" Begitu . " " Dan tahun ini Elliot akan berusia dua puluh. Ada masalah menemukan kandidat untuk gelar ratunya. "



Saat aku meninggal, Pangeran Elliot lahir di bawah cabang keluarga kerajaan. Dia harus seusia dengan Finia.

Mendengar bahwa sepuluh tahun telah berlalu sejak itu membuatku sedikit emosional.

Jadi kita mendapatkan ratu baru. Karena kerajaan ini dalam kehancuran, subjek penerus raja memiliki makna yang signifikan.

Bagaimanapun, kita tidak tahu kapan kita akan diserang monster. Mempertimbangkan bahaya, aku bisa mengerti mengapa keluarga kerajaan ingin segera mempersiapkan penggantinya.





"Calon calon ratu sudah dipilih."

"Ya."

"Itu Nicole."

"Urghff !?"



Aku berpura-pura tidak mengerti pembicaraan dan duduk di sana menghirup supku, tetapi tanpa peringatan, namaku muncul, dan tanpa sadar aku tersedak makananku.

Aku? Calon ratu?



“Apakah dia sudah pikun?”

“Aku tahu. Ketika aku pertama kali mendengarnya, aku juga meragukan kewarasannya. "



Sepertinya Lyel sudah membuat argumen bahwa aku akan kesulitan menyatakannya.

Tetapi tanggapan mereka terlihat sedih.



"Sekitar satu bulan yang lalu, dia menunjukkan lukisan Nicole dan menjadi sangat tertarik padanya."

Aku menjawab, "Apakah raja suka gadis kecil?"

"Tidak, tidak seperti itu ... itu karena matamu. Dia tampaknya tertarik pada mistik heterokromia. ”

{Kondisi ketika bagian berwarna pada mata (iris) berwarna-warni.}



Mendengar itu, Maria mengangguk seolah tidak terkejut.

Aku bisa memahami perasaan orang-orang yang mengagumi "sifat langka." Ini adalah penyakit tertentu yang didapat banyak orang ketika mereka berusia empat belas tahun. Namun ada tipe orang langka yang tidak tumbuh darinya …… ​​Begitu, itu mengingatkanku bahwa orang yang melindunginya adalah orang luar biasa yang dikenal sebagai pahlawan.



"Dia lima belas tahun lebih tua dari Nicole, dan perbedaan usia tidak terlalu aneh. Bukankah, itu agak berlebihan? Tapi sepuluh tahun tidak apa-apa. "

" Kau bercanda, kan? "

" Ya. "



Mungkin itu hanya imajinasiku, tapi aku bisa merasakan kemarahan dalam kata-katanya dan bahasa tubuhnya.

Aku punya perasaan ini bisa menyebabkan masalah.



“Aku tidak percaya mereka akan mencoba mengambil malaikat kita dari kita …… bagaimana kalau kita menghancurkan negara?”

“Itu bukan ide yang buruk.”

“Tidak, itu ide yang buruk! Tolong simpan itu bersama, Lyel !? ”



Keduanya membisikkan hal-hal yang mengganggu ketika Finia buru-buru memotong.

Semoga beruntung, keduanya tidak bisa tetap waras ketika itu tentang aku. Kami hanya bisa mengandalkan akal sehatmu, Finia.



"Tapi Finia. Jika Nicole dibawa pergi, kamu akan dipisahkan darinya juga. "

" Uhhh, t-tapi ...... "

" Nicole bukan keturunan bangsawan, dan mereka juga telah menerima layanan kami. Sepertinya ada beberapa bangsawan yang menentangnya juga. "

" Mereka juga menganggap bahwa jika Nicole dinikahi, mereka bisa memperkuat hubungan mereka dengan kita. "



Memang benar bahwa tidak akan ada banyak bangsawan yang menentang membuat istri dari anak dua pahlawan yang menyelamatkan mereka.

Bahkan tanpa Lyel, Maria adalah seorang pahlawan yang mampu menyaingi seluruh pasukan sendirian.

Wajar ada harapan yang diberikan pada putri mereka, aku. Fakta bahwa aku yang mendapatkan darah orang tuaku memiliki nilai yang luar biasa.



"Tapi bukan itu saja. Ada masalah lain. "

" Seperti apa? "

" Michelle. Mereka telah mengetahui tentang karunianya. Ada proposal untuk mempekerjakannya sebagai pembantu Nicole. "

" Itu …… "



Tidak jarang Maria kehilangan kata-kata.

Dalam kasus Michelle, proposal ini akan menjadi peluang luar biasa untuk maju dalam hidup.

Meskipun dia memiliki karunia yang kuat, dia hanya orang biasa. Bagi rakyat jelata untuk menjadi pembantu ratu berikutnya adalah hal yang tidak pernah terjadi.

Tentu saja itu hanya di atas kertas. Tak lama kemudian dia akan digunakan sebagai senjata, dengan kedok yang jelas sebagai pengawal kerajaan.

Tapi itu masih jauh lebih baik daripada menghabiskan seluruh hidupmu sebagai gadis desa di bagian terpencil dunia ini. Mungkin dia akan dibina untuk hadiahnya dan menjadi seorang prajurit.



“Kalau begini terus, gadis itu akan direkrut untuk menjadi seorang prajurit. Dalam hal ini proposal itu tidak terlalu buruk. Tapi itu terkait dengan kami berpisah dengan Nicole. "

" Dijamin dia akan digunakan dalam perebutan kekuasaan dengan pengadilan kerajaan. "

" Itu pasti akan menjadi seperti itu. "

" Aku menentangnya. "

" Aku juga. "



Mereka mencapai kesepakatan, keduanya mengerutkan kening dalam-dalam.

Suasana di meja makan yang biasanya tenang langsung berubah dingin.




==========
==========