Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 31.2 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 31 part 2 Bahasa indonesia


Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia


Kebaikan manusia yang hebat


============================================================


"... Jadi, Jeanne. Kamu bisa menggunakan sihir juga? ”



"Jika itu adalah sihir suci Tuhan."

Dia menjawab seolah itu adalah hal yang paling jelas.



Jeanne d'Arc yang kudengar dari dunia lain itu tidak menggunakan sihir sungguhan. Tapi mungkin para pahlawan yang dipanggil ke dunia lain diberi kekuatan khusus.



Entah itu, atau dia mempelajarinya setelah datang ke sini.



Aku bertanya kepadanya tentang hal itu karena penasaran, tetapi dia meletakkan jari di bibirnya yang kecil dan berkata,

"Ini rahasia."



Tidak banyak yang bisa dilakukan dalam kasus itu, tetapi aku masih ingin tahu.

Tapi dia tidak mau mengatakannya.



“Maou, wanita yang baik memiliki banyak rahasia. Jika kamu ingin tahu, kirimi aku cincin sebagai hadiah. Karena tidak ada rahasia antara suami dan istri. "



Mengirim seseorang cincin untuk mempelajari rahasia akan menjadi hal yang mudah. Namun, dia menyarankan pernikahan. Aku tidak punya niat untuk melakukan itu, jadi aku dengan ringan menolak proposal itu. Tapi aku juga berterima kasih padanya.



"Terima kasih, Jeanne."



Karena sepertinya datang entah dari mana, dia tampak terkejut.



“Hanya saja senyummu selalu menguatkanku. Dan kamu telah melakukannya dengan baik sejak kamu mulai bekerja untukku. Bepergian ke tanah dwarf dan kemudian berkelahi. Selalu di garis depan lalu menjadi pedang dan perisai bagiku. Itulah yang ingin aku ucapkan terima kasih. ”



Aku membungkuk sedikit dan dia tersenyum.



“Itu hampir tidak layak untuk diperhatikan. Aku ada untuk melayanimu, Maou. Tuhanlah yang memerintahkanku untuk menjadi pedang dan tamengmu. ”



"Aku mengerti. Maka mungkin aku harus berterima kasih kepada Tuhan. "


"Ya ."



Tapi kemudian dia melanjutkan.



"Akan ada sesuatu yang sangat nyata untuk melihat Maou melakukan doa kepada Tuhan."



Dia mengatakan apa yang aku pikirkan.



"Ya, itu benar-benar akan terjadi."



Aku tertawa. Dan dia tertawa.

Dia adalah seorang gadis yang meninggal terlalu dini.

Separuh terakhir hidupnya dipenuhi dengan perang yang terus-menerus, dan kemudian dia dikhianati dan dibunuh.



Karena ini ada bayangan kesedihan di matanya. Tetapi ketika dia tertawa, dia bisa menjadi gadis lain.



–Tidak, itu salah.

Aku ragu ada banyak perempuan yang memiliki kecantikannya.



Mungkin fakta bahwa Pahlawan yang begitu berbakat itu datang bekerja untukku adalah alasan yang cukup untuk berterima kasih kepada Tuhan.



Dan malam itu, sebelum tidur, aku mengucapkan terima kasih kepada Tuhan untuk pertama kalinya.



Meskipun aku seorang realis, aku tidak percaya pada tuhan sama sekali.

Aku tidak percaya pada materialisme.

Aku ingin memiliki kemurahan hati untuk dapat setidaknya berterima kasih kepada Tuhan ketika sesuatu yang baik terjadi.



Aku telah bertemu dengan teman-teman yang hebat. Aku berdoa untuk mereka dan agar pahlawan, Gottlieb, bisa beristirahat dengan baik di kehidupan selanjutnya, dan kemudian aku tertidur.