Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 31 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 30 part 1 Bahasa indonesia


Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia


Kebaikan manusia yang hebat


============================================================


Tempat yang menjadi tujuan ku berteleportasi adalah kuil kurcaci bawah tanah.

Bola kristal pasti sudah diatur untuk mengirimku ke sini.



Eve terkejut melihatku karena tiba-tiba muncul, tetapi setelah melihat wajahku, dia menundukkan kepalanya dalam-dalam sebagai tanda penghormatan.


Air mataku sudah kering, dan ekspresiku seharusnya sama seperti biasanya, namun entah bagaimana dia merasakannya.


Aku tidak ingin dia tahu bahwa Raja Iblis menangis, tetapi mungkin dia adalah satu-satunya orang yang bisa kutunjukkan wajah sedihku ini.



Pikiran itu memasuki kepalaku, tetapi aku tidak menangis di dadanya. Sebaliknya, aku bertindak.



Gottlieb telah meninggalkanku untuk memimpin para Dwarf. Jadi terserah aku untuk memimpin mereka.





Aku memberi tahu mereka bahwa Sharltar sudah mati dan kami harus mendiskusikan masa depan mereka.

Dan aku memberi tahu mereka bahwa Gottlieb telah meninggal.

Pada awalnya, sangat sulit untuk menjelaskan hal itu kepada mereka.



Dia telah dicintai oleh bangsanya. Aku takut akan reaksi mereka nantinya, tetapi itu adalah ketakutan yang tidak berdasar.



Tampaknya Gottlieb telah memberi tahu mereka tekadnya.




"Aku mungkin mati dalam pertempuran ini, dan ketika itu terjadi, kalian harus bergantung pada Raja Iblis Ashtaroth. Dia akan bisa memimpin suku kita menuju kemakmuran. ”



Itulah pesan yang ditinggalkannya untuk mereka.



Dia adalah pemimpin mereka, jadi tidak perlu bagiku untuk membujuk mereka.



Dia telah mati bertarung dengan gagah berani.

Dia telah meninggalkan masalah bagiku.

Aku akan menepati janjiku kepadanya.

Hanya itu yang aku katakan kepada mereka sebelum membuat mereka bersiap untuk perjalanan.

Kami sekarang akan kembali ke istanaku.

Para Dwarf menurutiku dengan patuh.

Pengaruh Gottlieb tetap ada bahkan setelah kematiannya.



Saat aku memikirkan ini, Jeanne dan yang lainnya kembali.

Mereka telah berjalan melalui terowongan ke sini.

Di sinilah mereka pertama kali mendengar berita kematian ketua mereka, tetapi mereka tidak menangis.



Tampaknya, pejuang Dwarf hanya meneteskan air mata ketika ibu mereka meninggal.

Ada beberapa yang tampak berlinang air mata, tetapi mereka tetap kuat sampai akhir.

Mereka juga akan menurutiku, sama seperti warga lainnya.

Salah satu dari mereka mendatangiku dan memberikan sesuatu kepadaku.



Itu adalah jenggot Gottlieb.

Itu besar dan putih. Sepotong janggutnya yang telah dipotong dengan gunting.

Gottlieb telah memintanya untuk memberikan ini padaku.

Aku kira itu untuk mengingatnya.



Mereka memberi tahuku bahwa Dwarf mengirim memo seperti itu ke teman-teman. Aku tidak tahu harus berpikir apa. Tetapi aku tidak menjadi emosional. Aku terus bekerja.



Itu bagus bahwa kami telah mengalahkan Sharltar, tetapi mungkin ada lebih banyak tentara yang tersisa.



Mungkin Raja Iblis Eligos akan mengirim pasukan utamanya.

Mempertimbangkan kemungkinan ini, kami tidak bisa menunggu.

Aku bergegas bersama penduduk desa sehingga kami bisa meninggalkan kota ini sesegera mungkin.



–Sangat beruntung, musuh tidak menyerang lagi.

Tampaknya rencana kami telah memusnahkan sebagian besar pasukan Sharltar.

Adapun para prajurit yang selamat, komandan mereka sudah mati, jadi mereka tidak punya alasan untuk tinggal.

Mereka mundur.



Para Dwarf ingin kembali ke desa mereka di permukaan untuk mengambil barang-barang mereka, tetapi aku menolak.



"Apakah itu tidak kasar?" Eve berkata dengan ragu-ragu, tetapi ada alasan mengapa aku tidak bisa membiarkan mereka kembali ke desa mereka.



Desa telah dikuasai oleh Necromancer Sharltar, dan telah digunakan untuk percobaan yang melibatkan necromancy. Para Dwarf telah disiksa dan dibunuh di sana.



Aku tidak bisa membiarkan mereka menyaksikan pemandangan seperti itu.



Ketika aku mengatakan ini, Eve mengatakan ini kepadaku,

"Tuan, belas kasihmu lebih dalam dari pada laut."



Dan Saint Jeanne tersenyum dan berkata,

"Maou adalah hakim yang baik untuk orang yang berhati manusia."



Namun, ada kemungkinan bahwa ada yang selamat di sana. Aku harus melakukan sesuatu.



Dan Jeanne tampak seperti kehausannya untuk bertempur, dia belum terpuaskan. Aku menjelaskan situasinya kepada beberapa Dwarf yang tampak sangat berani, dan mengirim mereka keluar untuk memeriksa tempat itu.



Secara ajaib, atau harus aku katakan, untungnya, puluhan Dwarf ditemukan hidup di desa.



Beberapa dari mereka menderita luka akibat siksaan mereka, tetapi kenyataan bahwa mereka masih hidup adalah keajaiban.



Mereka adalah secercah harapan dalam tragedi ini.

Kami menawarkan mereka perlindungan dan akan membawa mereka kembali ke istanaku.

Orang-orang yang menderita luka berat dirawat oleh Jeanne dan aku sendiri.



Mereka harus pergi ke dokter ketika kami kembali, tetapi sihir penyembuhan setidaknya akan menurunkan risiko kematian dan mempercepat pemulihan.



Jeanne dan aku yang melakukan sihir penyembuhan, dan aku sadar bahwa aku belum bertanya tentang itu sebelumnya.