Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 32.2 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 32 part 2 Bahasa indonesia


Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia


Kemana hilangnya kapak naga api 


============================================================



Dia seharusnya bisa mengatakan ini kepadaku lebih cepat, tetapi tidak ada gunanya mencaci maki dia sekarang. Aku harus menuju ke toko senjata ini segera.



"Apakah anda akan pergi sendiri, Tuan?"


"Kenapa tidak?"



"Kamu bisa mengirim seseorang untuk keluar dan mencurinya."



"Itu pasti sesuatu yang akan dilakukan Raja Iblis."





Eve menatapku seolah berkata, "dan apa yang kamu lakukan jika bukan Raja Iblis?"

Jadi aku jelaskan.



“Ya, aku adalah Raja Iblis. Tapi aku bukan penjahat. Aku seorang realis. Akan bodoh, sangat bodoh mencuri senjata dari bangsaku sendiri. Aku tidak dapat memperoleh reputasi seperti itu ketika aku mencoba mendorong lebih banyak orang untuk berkumpul di sini. Aku akan membayarnya dengan benar. "



"Aku mengerti. Anda berpikir jauh ke depan rupanya. ”



Eve membungkuk dengan tulus.



“Sekarang, aku akan pergi dan membeli senjata ini. Tapi aku mungkin harus membawa beberapa penjaga, untuk berjaga-jaga. "



"Kalau begitu bawa saya. Saya memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk bertarung. ”





Eve menyarankan dirinya. Meskipun aku tidak memiliki keluhan dengan pengetahuannya, aspek lain yang aku temukan kurang dapat diandalkan.



Selain itu, ia bertugas merawat orang-orang dan menjalankan kota. Aku yakin ada segunung dokumen yang perlu dia hadiri setelah lama absen.



Dan untuk alasan itu, aku menolak tawarannya untuk menemaniku. Dia menatapku dengan kesal dan berkata, '... tidak bisa pergi ...' pada dirinya sendiri.



Tetap saja, dia langsung menuju ke kantor. Itu bukti bahwa dia serius dan pekerja keras.





Aku  beruntung memiliki maid yang cemerlang dan cakap.



Saat aku memikirkan ini, Toshizou Hijikata dan Jeane d'Arc masuk.



"Kamu tidak berpikir untuk meninggalkan kami dua kali berturut-turut, kan?"

Toshizou berkata sambil tersenyum.



"Adalah kehendak Tuhan bahwa aku akan tetap di sebelahmu, Maou."

Jeanne berkata.



Keduanya adalah otot dan tidak ada otak, dan tidak ada gunanya meninggalkan mereka di sini.



Aku tidak berpikir aku akan mendapatkan masalah di kota, tetapi aku memutuskan untuk membawa mereka.



aku mengatakan ini kepada mereka.

"Sangat bagus, Raja Iblis."

Dan mereka berdua tertawa.