Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 32 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 32 part 1 Bahasa indonesia


Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia


Kemana hilangnya kapak naga api 


============================================================


Toshizou Hijikata menyambut kami saat kembali ke Kastil Ashtaroth.



Dia menatapku dengan murung dan berkata,

"Jadi, kali ini kamu telah menggoda para Dwarf, bukannya perempuan."

Tapi itu hanya bercanda.



Dia mengacu pada para dwarf yang ada dibelakangku.



"Aku tahu kamu populer dikalangan pria dan wanita."



Toshizou melanjutkan.



"Yah, lebih baik kamu tidak ikutan, Toshizou."



Aku menjawab dengan bercanda. Lalu aku membawa para Dwarf ke kamp.

Inilah mantan penghuni kastil Sabnac.

Untungnya perkemahan itu cukup besar untuk menampung para Dwarf tanpa masalah.

Namun, kami harus sangat berhati-hati untuk menghindari masalah dengan penghuni pertama.



Aku tidak percaya kalau Toshizou atau Jeanne sanggup melakukan tugas ini, jadi aku menyerahkan urusan ini pada Eve.



Eve membungkuk dengan hormat dan berkata,

"Tolong serahkan padaku, Tuan."



Dan seperti itu, Para Dwarf dengan aman dibawa ke istanaku. Sekarang, aku ingin mengumpulkan arsitek mereka dan mulai bekerja di kota.



Aku mengatakan ini kepada perwakilan Dwarf.

Tapi mereka menatapku dengan ekspresi gelisah.



"Apa? Apakah kamu bukan arsitek? "



“Kami memang arsitek. Kita dapat merancang bangunan dengan sangat baik, namun, merencanakan sebuah kota adalah masalah yang berbeda. ”



Mereka sepertinya tidak terlalu percaya diri.



“Sangat disayangkan. Tetapi bagaimana kalian membangun kota kalian sampai sekarang? "



"Ketua kita sebelumnya memberi perintah. Dia bukan hanya seorang insinyur berbakat, tetapi juga seorang arsitek jenius. Kami mengandalkannya untuk segalanya. ”



"Aku mengerti…"



Sebenarnya itu cukup normal. Ketika para penguasa terlalu cerdas, bawahan mereka sangat bergantung pada mereka sehingga mereka sendiri gagal tumbuh.



Di satu sisi, pasukan Ashtaroth kusendiri sangat mirip. Eve sering berkata bahwa itu akan segera hancur jika aku menghilang.





“Aku tahu kamu sedang kesusahan. Tetapi itu tidak akan berhasil. Sesuatu harus dilakukan. "



Ketika aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, Eve membuat saran.



"Tuan. Aku harap aku tidak terlalu menekan. Tapi kenapa anda tidak menggunakan Spirit Summoning? ”



“Spirit Summoning? Tanpa menggunakan relik dunia lain? "



"Tapi anda punya satu. Benda di dalam saku anda dapat digunakan untuk tujuan yang sama dengan relik dunia lain. ”



"Ini?"



Aku meletakkan tanganku di saku.



"Jenggot ini?"



"Iya. Itu adalah jenggot Pahlawan. Bagian dari tubuh orang yang memberikan hidupnya untuk menyelamatkan bangsanya. ”



"Jadi aku bisa membangkitkannya jika aku menggunakan janggut ini?"



"Mungkin bisa karena masih ada peluang, ya. Tetapi jika Anda menggunakannya sebagai bahan, saya percaya Anda akan dapat memanggil seseorang yang sangat hebat. "



"…Sangat bagus. Tidak ada gunanya menyimpan ini. Jika ada kemungkinan kecil untuk membawanya kembali, maka aku bersedia untuk bertaruh. ”



"Sangat bagus, Tuan. Keputusan yang cepat, namun bijaksana. ”



"Jadi, kurasa aku harus memasukkan ini ke dalam botol klein?"



"Iya. Namun, itu mungkin tidak cukup jika hanya itu saja. Saya akan menyarankan Anda menambahkan bahan yang kuat. "



"Hmm."



Aku menggaruk daguku dan berpikir.



"Orang yang ingin aku panggil adalah Gottlieb, almarhum Ketua Dwarf. Jadi itu harus menjadi sesuatu yang berhubungan dengannya. Itu seharusnya meningkatkan kemungkinan dia dipanggil. ”



"Betul sekali."



Mendengar ini, salah satu pemuda Dwarf mendekatiku.



"Raja Iblis. Mungkin Anda bisa menggunakan salah satu senjata yang dibuat oleh almarhum ketua kami? ”



"Apa? Gottlieb juga pandai besi? ”



"Dia orang yang berbakat, Ketua kita."



"Lalu diputuskan. Jadi, di mana senjata-senjata itu? "



“Ketua kami sudah tidak membuat senjata dalam waktu yang lama. Jadi kami tidak punya senjata yang dibuatnya sekarang. Namun, jika Anda berniat menggunakannya untuk bahan, bukankah sebaiknya menggunakan karya terbaiknya? ”



"Itu benar. Aku akan minta orang mencarinya nanti. Apakah kamu tahu nama dan pemilik senjata itu saat ini? "





"Senjata itu disebut Ekor Naga Api (The Fire Dragon’s Tail ) atau Kapak Naga Api (The Fire Dragon Axe). Aku percaya bahwa itu saat ini di toko senjata di kota kastil Raja Iblis Azazel.



"Azazel? Aku belum pernah mendengar tentang dia sebelumnya. "



Nama itu belum ada di peta wilayah tetangga kami yang ditunjukkan Eve kepadaku.

Raja Iblis ini sepertinya keberadaannya sangat jauh.

Aku menggertakkan gigiku, memikirkan berapa lama waktu yang dibutuhkan. Tapi Eve menjelaskannya kepadaku.



"Raja Iblis itu mati sebelum anda dilahirkan ke dunia ini, Tuan. Dengan kematiannya, lahirlah Raja Iblis yang langka dan kuat. ”



"Hm ...? Maksud kamu apa?"



"Anda adalah penggantinya, Tuan. Dengan kata lain, toko senjata ini ada di kota istanamu. ”



"Aku mengerti."



// Part 2>//