Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 13 Bahasa Indonesia

Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 13 Bahasa Indonesia





Healer merangkul Eve dengan cerdik

=====================================================





Nyala api meningkat dan tawa vulgar bergema di desa ras kokuyoku. 

Sayap burung dewa Caladrius berkibar di langit.

Karena mana yang luar biasa yang dilepaskan burung dewa dan perasaan tertarik pada kehadiran yang hebat, iblis dan monster yang menyerang desa ras kokuyoku menatap ke langit. 

Dan kemudian, salju mulai turun. 

Bukan hanya salju biasa. Ini adalah penyakit salju dewa Caladrius yang mematian .

Salju violet jatuh dan menumpuk. 
Jeritan mulai bergema. 
Monster dan iblis runtuh secara berurutan. 
Mereka menderita karena penyakit.

Aku telah merasakan kekuatan penyakit burung dewa dengan tubuhku sendiri. 

Meskipun aku, dapat memperoleh resistensi dengan membuat antibodi dan secara instan menyembuhkan apa pun penyakit yang kuderita, aku tidak berdaya di hadapan penyakit burung dewa yang mengubah sifatnya setiap detik. 

Tidak ada perbedaan bahkan jika lawannya adalah iblis. 
Bahkan monster yang memiliki ketahanan mutlak terhadap racun dan iblis unggul berubah menjadi mangsa penyakit itu satu per satu. 

Aku telah mengerti setelah melihat ini. Saat ujian, tujuannya hanya untuk menguji kami, dan burung dewa telah menahan kekuatannya.

Ini adalah kekuatan dari penyakit salju yang sesungguhnya. 

Untuk menjawab kebencian dan kesedihan Eve dengan membunuh mereka, dia mengirim racun salju.


"Ini luar biasa." (Kearuga)


Sepertinya aku masih meremehkan kekuatan burung dewa. 
Ratusan iblis dan monster telah menderita penyakit, berjuang dalam penderitaan, dan meninggal.

Tidak ada gunanya bahkan jika mereka mencoba melarikan diri ke dalam rumah.

Salju yang turun ke tanah menguap dan telah menyebar karena dibawa oleh udara.

Ini lebih baik daripada menyentuh salju secara langsung, tetapi itu berarti kematian akan mengunjungimu sedikit lebih lambat. 
Itu kekuatan yang luar biasa. 
Jika kita memiliki ini, mungkin bisa untuk mengalahkan raja iblis dan pengikutnya. 
Legenda mengatakan bahwa itu bisa menghancurkan sebuah negara dalam semalam itu bukan hal yang berlebihan. Burung dewa akan mampu melakukannya.


"... Ini bukan waktunya untuk bahagia, tapi aku bersyukur atas EXP dalam jumlah besar di sini." (Kearuga)


Selain itu, para iblis dan monster yang dibunuh oleh burung dewa dianggap seolah dibunuh oleh Eve. 
Jadi EXP dengan cepat datang ke kita. 
Aku senang bahwa kami dapat naik level dalam sekali jalan di sini. 
Itu bisa menjadi persiapan terakhir kita sebelum kita menantang raja iblis.


Dan juga, ada satu lagi makna besar dari serangan ini. 
Aku menyukai orang-orang di desa ini. Ini bukan kebohongan, dan aku benar-benar mencintai mereka dari lubuk hatiku. 
Walau hanya dalam waktu singkat yang kami habiskan bersama, tetapi orang-orang yang ramah dan waktu yang lembut telah mengingatkan kupada kota asalku.

... Itu dicuri. Aku tidak bisa memaafkan mereka. Tidak mungkin aku bisa memaafkan mereka. 

Bahkan aku merasa benci, tetapi Eve merasakan kebencian dan kesedihan yang lebih keras dan kuat.


"Lebih banyak, lebih banyak! Musnahkan mereka! ”(Eve)


Dengan rambut perak acak-acakan, dia menggunakan kekuatan burung dewa 
Aku bisa tahu hanya dari menatapnya. Sejumlah besar mana sedang diserap dari Eve. 
Bukan itu saja, staminanya ... tidak, sesuatu yang lebih mendasar yang tidak dapat dibatalkan diambil dari Eve.

Dia harus melalui penderitaan yang cukup besar, tetapi dia menanggung rasa sakit sambil terus menggunakan kekuatan. 
Dan kemudian ... dia mencapai batasnya. 
Eve pingsan dan hancur.

『Fumu, suplai kekuatanmu telah berhenti. Aku hanya bisa tetap dalam kondisi ini selama beberapa puluh detik. Wahai yang kecil. Semua musuh telah mati, dan tidak ada yang melindungi di desa. ... Namun, di hutan utara, meskipun pingsan, aku bisa merasakan kehidupan yang menyerupai tuanku. Jika kamu ingin menyelamatkan mereka, Kamu harus bergegas. 』(Caladrius)

Setelah mengatakan hal itu, burung dewa menurunkan kami ke tanah dan menghilang. Salju ungu dan racun menguap dan melayang di atas tanah lalu menghilang. 
Hutan utara ya. 
Mungkin mereka membiarkan beberapa wanita dan anak-anak diam-diam melarikan diri. 
Jika mereka semua lari, mereka akan ditemukan oleh pengintai yang mengejar mereka, menghasilkan kehancuran total.

Karena itu, mayoritas dari mereka menjadi umpan dan hanya membiarkan beberapa dari mereka lolos. Ini tindakan yang cukup berani. 
Setelah turun ke tanah, aku melihat keadaan Eve.

Dia telah melemah hingga batasnya. 
Dari sakuku, aku mengeluarkan ramuan pemulihan stamina dan ramuan pemulihan mana. 
Menempatkan itu di mulutku, aku tuangkan ke tenggorokannya. 
Karena dia telah kehilangan kesadaran, ini adalah cara tercepat untuk membuatnya meminumnya. 
Selain itu, aku menerapkan 【Recovery Heal】 padanya.


"Eve, bangun, Eve!" (Kearuga) 

"Ke, a, ru, ga." (Eve)


Setelah beberapa saat, Eve tersadar. 
Sepertinya cukup menyakitkan baginya.


“Aku akan memberitahumu situasi saat ini, jadi pahamilah itu pertama kali aku mengatakannya. Setiap orang yang menyerang desa ini mati. Dan kemudian, menurut burung dewa, beberapa ras kokuyoku telah melarikan diri ke hutan utara. Mungkin ada pengintai di sana juga. Aku berencana mengejar mereka mulai sekarang. Apa yang akan kamu lakukan, Eve? Aku akan memberimu perawatan sementara, tetapi jika itu sulit, maka kamu dapat beristirahat. "(Kearuga) 

" ... Aku akan pergi juga! Jika masih ada yang selamat, aku ingin menyelamatkan mereka. "(Eve) 

" Aku mengerti ... semua orang akan tetap siaga di sini. aku ingin mengurangi bobot raptor untuk mendapatkan kecepatan lebih. "(Kearuga) 

" Nn. Kearuga-sama, untuk jaga-jaga, Setsuna akan memeriksa apakah ada yang selamat di sini. "(Setsuna) 
" Ya, aku mengandalkanmu. "(Kearuga)


Kita berbicara tentang burung dewa yang terlalu memperhatikan orang lain. Jika ada yang selamat dari ras kokuyoku, dia akan memperingatkan kita sebelum menggunakan kekuatannya, tetapi hanya untuk memastikan, akan lebih baik untuk memeriksa. Aku akan meninggalkan itu untuk Setsuna dan Co.

"Eve, tunggu aku." (Kearuga) 
"Ya, bawa itu keluar, Kearuga." (Eve)

 (Animdaf : Sepertinya itu mengacu pada raptor.)

Kami memasang raptor, dan setelah aku memastikan Eve memeluk pinggangku, aku membuat raptor itu berlari.




//=====================//



Aku membuat raptor berlari dengan semua kekuatannya ke arah yang ditunjukan oleh burung dewa. 
Raptor tidak akan bisa mengikuti cara berlari ini, jadi dengan menggunakan 【Recovery Heal】, aku dengan paksa memulihkan staminanya agar tetap berjalan.

Ada sesuatu yang ada di pikiranku sejak aku menggunakan 【Recovery Heal】 pada Eve sebelumnya. 
Eve tidak pulih bahkan dari 【Recovery Heal】 ku. 
Jika staminanya dan mana saja habis, maka dia akan pulih dari ramuan dan 【Recovery Heal】. 
Sesuatu yang lebih dari itu mungkin diambil.

“Eve, pertajam inderamu. Kamu lebih baik dalam mendeteksi mana daripada aku. "(Kearuga) 
" Ya, tidak peduli seberapa kecil, aku tidak akan kehilangan tanda mana mereka. "(Eve)

Aku telah mengatur kemampuan penggunaan pencarian dan mempertajam indraku hingga batasnya. 
Aku hanya diberitahu arah oleh burung dewa. Tidak aneh untuk mengabaikan sesuatu.


"Apakah kamu dapat berbicara saat kamu masih berjaga-jaga?" (Kearuga) 
"Ya, tidak apa-apa." (Eve) 
"Apa yang kamu persembahkan kepada burung dewa?" (Kearuga)

Eve menelan napas. 

Sepertinya dia pikir aku tidak menyadarinya.

"... Untuk memanggil dewa burung Caladrius, itu perlu untuk menunjukkan stamina, mana dan kekuatan hidupmu. Jika aku membuat Caladrius bertarung dengan semua kekuatannya, aku mungkin hanya bisa menyebutnya empat atau lima kali. Jika aku memanggilnya berkali-kali, kekuatan hidup kumungkin akan menjadi habis. ”(Eve)

Seperti yang diharapkan dari burung dewa. 
Jika itu adalah orang biasa, mereka mungkin akan menjadi orang cacat dalam satu kesempatan. 
Karena itu tidak teratur, ia dapat memanggilnya lima kali. Dan setiap kali dia memanggilnya, Eve semakin lemah. Begitu dia memanggilnya tiga kali, dia akan hancur, dan aku ragu dia bahkan bisa hidup normal.

"Maaf. Aku tidak berpikir itu akan menjadi sesuatu seperti itu. Jika aku tahu, aku tidak akan bergantung pada burung dewa. "(Kearuga)

Di dunia pertama ketika Eve memerintah sebagai raja iblis, bukan karena dia tidak memanggil burung dewa, tapi dia tidak bisa memanggilnya lagi. 
Sampai dia bisa memerintah sebagai raja iblis, kemungkinan besar dia mengandalkan kekuatan burung dewa sampai batas. 
Jika tidak, mustahil bagi Eve di masa itu untuk menjadi raja iblis. Karena dia memiliki burung dewa, dia bisa membalikkan perbedaan dalam kekuatan bertarung. 
Aku telah menyudutkannya untuk melakukannya tanpa mengetahui hal itu.


"Kamu tidak perlu meminta maaf. Bagaimanapun, hanya untuk hidupku saja, kamu bisa menggunakan kekuatan yang luar biasa. Kamu harus berterima kasih kepadaku. Dengan hanya menghadirkan satu kehidupan, Kamu bisa mengalahkan sepuluh ribu orang. Tidak ada cerita yang selezat ini. ”(Eve)


Tidak ada kegelisahan dalam suara Eve. 
Sebaliknya, aku merasakan harapan darinya dalam mengalahkan raja iblis. 
Di satu sisi, kata-katanya benar. Ini perhitungan yang berkepala dingin dan harga yang murah. 
Walaupun demikian…


“Jangan pernah menggunakannya lagi. Apanya yang 'hanya hidupku saja'. Bagiku, satu kehidupanmu memiliki nilai lebih dari sepuluh ribu keping sampah yang dapat kamu temukan di mana saja. Ini tidak menguntungkan jadi jangan lakukan itu. "(Kearuga)


Itulah pikiranku. 
Aku suka Eve. Tidak mungkin aku tahan menukar dia hanya dengan beberapa puluh ribu sampah.

"Kearuga, jangan katakan hal-hal seperti itu. Kamu membuatku jatuh cinta denganmu. "(Hawa) 
" Apakah kamu belum jatuh cinta padaku? Aku akan mengatakannya kalau-kalau, aku akan memelukmu dengan baik hari ini. "(Kearuga)

Ini juga untuk menghiburnya. Lebih baik seseorang berada di sampingnya.

“Ya, peluk aku dengan erat. Jika tidak, aku mungkin tidak akan bisa bertahan hari ini. "(Eve)


Suaranya berubah menjadi satu dengan kesedihan dan kebencian bercampur menjadi satu. 
Perasaan itu terlalu berat bagi seseorang untuk dibawa sendiri.

"Lagi pula, Kearuga. Aku akan menggunakan kekuatan ini ... Aku naif. Aku pikir suatu hari aku bisa menjadi raja iblis dan menyelamatkan semua orang jika aku terus melarikan diri. Tapi itu tidak benar. Persis seperti yang kamu katakan sebelumnya. Aku bahkan tidak menyadari bahwa barang-barang akan dicuri dariku jika aku tidak mencuri. Aku tidak akan ragu lagi. Aku akan mengalahkan raja iblis saat ini. Untuk alasan itu, aku akan menggunakan kekuatan ini. Bahkan jika kamu menghentikanku, aku pasti akan menggunakannya. Aku tidak ingin apa pun diambil dariku lagi. ”(Eve)


Balas dendam. 
Itu hal umum kami. 

Begitu ya, jadi Eve sudah memilih ya. 

"Aku tidak akan berhenti lagi. Aku sudah terlalu jauh sehingga aku tidak bisa dihentikan. "

Dia telah memahami itu dengan paksa. ... Aku ingin menghentikannya. Namun, aku tidak memiliki kualifikasi untuk memberitahunya bahwa saat aku yang maju ke ujung jalan itu.

“Kalau begitu, berjanjilah padaku. Aku akan meminjamkanmu kekuatanku. Karena itu, Kamu hanya dapat menggunakan kekuatan itu satu kali. Aku akan membantumu jadi kamu hanya perlu menggunakannya sekali. ”(Kearuga)

Memikirkannya secara realistis, tidak mungkin untuk menantang raja iblis tanpa burung dewa. 

Di dunia pertama, selain memiliki empat pahlawan, karena mereka memiliki berbagai cadangan, mereka menang. 
Karena itu, aku akan menemukan metode untuk menang dengan hanya menggunakan kekuatan itu hingga maksimal hanya sekali. Itulah satu-satunya caraku agar tidak kehilangan Eve dan dia bisa melakukan pembalasannya.

"Terima kasih. Kearuga, mengapa kamu melakukan ini untukku? "(Eve) 

" Kamu ngotot. Aku sudah mengatakan jawabannya berkali-kali. Itu karena aku mencintaimu. Jika itu demi wanitaku, aku akan mengalami kesulitan apa pun. Itu sebabnya aku bisa merangkulmu dengan pikiran yang tenang. "(Kearuga) 

" Karena kamu seperti ini ... Aku sangat mencintaimu. "(Eve)


Eve meletakkan dahinya di punggungku. 
Aku merasa termotivasi. 
Untuk sementara, aku terus membuat raptor berjalan. 
Rasa gelisahku terus meningkat. 
Lalu pada waktu itu. 

"Kearuga, belokkan rutemu sedikit ke kiri, ada keberadaan mana dari sana. Ini mana ras kokuyoku! Selain itu, orang itu sedang bertarung sekarang! "(Eve) 

" Oke! "(Kearuga)

Eve menemukannya. 
Lebih jauh lagi, fakta bahwa orang tersebut sedang bertarung berarti mereka masih hidup. Aku harus cepat-cepat.




//==================//




Miru-jii ada di sana. Dia telah melakukan rencana ini dengan stafnya. Jubahnya diwarnai oleh darah, dan dia mengalami luka parah. 

Dengan gadis-gadis dari ras kokuyoku di belakangnya, dia bertarung melawan iblis bersayap kelelawar. 
Saat mata kami bertemu, Miru-jii tersenyum.

Di sekitar Miru-jii, ada mayat pria dewasa dari ras kokuyoku, dan mayat monster kelelawar raksasa berguling. 
Aku melempar pisau. 

Itu menembus monster kelelawar yang akan menyerang Miru-jii dari atas langit.

"Aku datang untuk menyelamatkanmu!" (Kearuga)

Aku sengaja membuang kesempatanku untuk serangan mendadak dan membuat mereka sadar akan keberadaanku. 
Sepertinya Miru-jii akan segera dibunuh jika aku tidak melakukannya. 

Iblis bersayap kelelawar merespon suaraku.

Aku melompat dari raptor dan menyerang dengan postur rendah. 
Mereka datang dan mencoba memotongku dengan pedang mereka. 
Aku menghindarinya, dan menekan tanganku ke perutnya.


"【Deterioration Heal】" (Kearuga)


Karena 【Deterioration Heal】, aku membuat kembali tubuh musuh menjadi satu dengan kondisi abnormal. Aku memblokir saluran darah ke jantungnya. 

Karena itu, pria itu langsung mati.

Yang kedua menghadap ke sini. Namun, pada saat dia berbalik, kepala yang di atas lehernya sudah tidak ada
Eve yang melakukannya. 
Itu menguap karena sihir ringan Eve.

Yang ketiga memandang kami, mengerti bahwa ia berada pada posisi yang kurang menguntungkan dan mencoba untuk berlari, tetapi sihir cahaya Eve tanpa ampun menembusnya. 
Sihir cahaya menyerang dengan kecepatan cahaya. Karena itu, melarikan diri adalah hal yang mustahil. Sekarang masalah akurasinya telah teratasi, Eve telah menjadi penyihir kelas terkuat. 
Karena tuan mereka pergi, monster kelelawar melarikan diri. 
Tidak ada tanda-tanda musuh di sekitarnya. Sepertinya kita entah bagaimana berhasil tepat waktu.

"Miru-jii!" (Eve)

Eve bergegas ke Miru-jii. 
Miru-jii telah mengalami cedera serius.

Tidak aneh baginya untuk mati kapan saja. Aku harus cepat menyembuhkannya. 
Aku buru-buru menuju ke sana juga. 
Dan kemudian, aku menekan tanganku padanya. 
Namun…

"Kearuga, apa yang kamu lakukan, cepat menyembuhkannya, Mriu-jii akan, Miru-jii akan mati."

Eve menggelengkan bahuku. 
Namun, aku tidak bisa memenuhi harapannya. 
Tidak peduli apa pun penyakit atau cidera itu, aku dapat menyembuhkannya. 
Namun, meski begitu ... Aku tidak dapat membangkitkan almarhum. Itu adalah batas dari seorang healer.

“Eve, itu tidak mungkin. Dia sudah mati. "(Kearuga) 
" Itu, bohong. Lagipula, dia benar-benar berdiri, dan memegang tongkatnya, dan masih, seperti itu sampai sekarang. ”(Eve)

Eve membuka matanya lebar-lebar. 
Dia mungkin dibuat mengerti oleh jiwa Miru-jii memasuki sayapnya.

"Eve, dengarkan baik-baik. Miru-jii sudah mendapat luka fatal. Namun, untuk melindungi gadis-gadis itu, dia bertarung hanya dengan kemauan kerasnya. Dan saat kita mengalahkan para pengintai, ketegangannya berhenti. "(Kearuga) 

" Mengapa, mengapa, kita bahkan tidak bisa tiba tepat waktu untuk Miru-jii! Meskipun aku pikir kita akhirnya berhasil menyusulnya, meskipun aku pikir kita bisa menyelamatkannya. ”(Eve)

Eve menjerit. 
Baginya, Miru-jii adalah orang tua asuhnya. 
Dan dia meninggal di depan matanya. Bekas luka itu dalam.

... Dan aku juga tidak bisa menahan kebencianku. Raja iblis terkutuk yang membunuh Miru-jii. Dari banyak orang baik yang sekarat, fakta bahwa temanku, Miru-jii, mati mencungkil hatiku lebih dalam lagi.

Setelah datang ke sini, niatku telah berubah. Menundukkan raja iblis tidak lagi hanya membantu membalas dendam Eve. 
Ini balas dendamku. Dengan niatku sendiri, demiku diriku sendiri, aku akan membunuh raja iblis.

“... Eve, berhentilah menangis. Mari kita kagumi Miru-jii dulu. Dia melindungi mereka dan memenuhi tugasnya. "(Kearuga)

Gadis-gadis yang ada di belakangnya yang dia lindungi tidak terluka. Karena dia terus berdiri bahkan setelah dia mendapatkan luka yang fatal, kami dapat melakukannya tepat waktu. 

Hanya dengan itu, ada arti baginya untuk hidup.


"Tapi, tapi." (Eve) 

"Aku tahu kamu frustrasi. Namun, jika kamu tidak menerimanya, Kamu tidak dapat move on. Bukankah itu benar? "(Kearuga) 

" Ya, aku akan benar-benar, benar-benar membalas Miru-jii. Selain itu, aku tidak akan membiarkan mereka membunuh anak-anak yang dilindungi Miru-jii. "(Eve)

Dengan api pembalasan yang suram di matanya, Eve menyatakan itu. 
Gadis-gadis yang dilindungi Miru-jii mendatangi kami.


“Um, Eve-sama, Miru-sama telah mempercayakanku dengan permintaan terakhirnya. Dia bilang dia ingin aku memberi tahu Eve-sama jika aku bertemu dengannya setelah dia mati. ”

Sementara meneteskan air mata seperti Eve, gadis itu sedikit-demisedikit menceritakan pesan miru-jii.


"Katakan padaku." (Eve) 

"Ya, dia berkata 'begitu aku mati, tolong biarkan aku bertarung denganmu. Aku ingin terus bertarung bersama-sama, tebal dan tipis seperti ksatria sayap Eve-sama. " 

" ... Begitu, jadi Miru-jii mengatakan hal semacam itu. "(Eve) 

" Kami, tidak, semua orang yang mati sampai sekarang merasa sama! Bahkan jika kita terikat pada dunia ini selama sisa hidup kita, kita ingin bertarung! Kami ingin membalaskan dendam kami! Karena itu, Eve-sama. Silakan gunakan 【Kokuyoku Summoning】! Kami telah mengalami banyak kerugian, terbunuh dan diinjak-injak, jadi aku benar-benar tidak setuju membiarkannya berakhir seperti itu. Karena itu, biarkan kami bertarung dengan Anda! Itu adalah keinginan kami. "



Eve menatap langit. 
Dan kemudian, dia membentangkan sayapnya. 
Setiap bulu sayap itu memiliki jiwa ras kokuyoku yang mati dengan penyesalan. 
Sayapnya bersinar. 
Untuk beberapa alasan, rasanya seperti jiwa-jiwa ras kokuyoku yang tak terhitung jumlahnya yang tinggal di sayapnya menangis.

“Aku telah menerima permintaan terakhir Miru-jii. ... Sampai sekarang, aku belum pernah menggunakan 【Kokuyoku Summoning】. Jika aku menggunakannya, mereka akan terikat pada dunia saat ini. Aku sedang menunggu mereka untuk kembali ke surga begitu kebencian mereka menghilang suatu hari. Namun, seperti yang kamu katakan. Semua orang akan membencinya jika kita hanya terus menderita kerugian. Karena itu, kita akan bertarung bersama. Itulah yang aku putuskan. ”(Eve)

Eve membuat wajah yang tidak terikat dengan masa lalu. 
Dan kemudian, dia dengan manis mengelus sayapnya.

"Aku akan bertarung bersama dengan semua jiwamu yang telah ditempatkan di sayap ini." (Eve)

Berbagai pemikiran mulai mengalir keluar dari sayapnya. 
Itu adalah panjang gelombang sukacita yang besar. 
Aku memeluk bahu Eve erat. Bahu Eve kecil. Mereka terlalu kecil untuk dibebani dengan semua ras kokuyoku. 
Karena itu, aku akan mendukung mereka. 
Mereka sepertinya akan hancur kalau tidak.


"Pertama, mari kita kembali ke desa. Kita juga perlu memutuskan apa yang akan kita lakukan dengan gadis-gadis ini mulai sekarang. "(Kearuga) 

" Itu benar. Demi Miru-jii juga, kita harus membiarkan gadis-gadis ini hidup. "(Eve)


Kami saling mengangguk. 
Dengan ini, serangan ke desa ras kokuyoku telah selesai untuk saat ini. 
Berbagai orang tersesat, dan Eve memilih jalan balas dendam. 

Itu adalah jalannya sendiri yang tidak bisa dia hindari lagi. Oleh karena itu, setidaknya aku akan maju bersama dia, sebagai kekasih Eve, dan yang terpenting, sebagai kawan yang juga merasakan orang berharganya diambil.



// Chapter 14 >//