Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 14 Bahasa Indonesia

Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 14 Bahasa Indonesia





Healer Terhubung Dengan Eve

=====================================================





Karena raja iblis, desa ras kokuyoku diserang.
Ras kokuyoku yang tetap berada di desa bertarung dan dimusnahkan.

Namun, pertarungan mereka tidak sia-sia.

Dengan sengaja meninggalkan sebagian besar rakyat mereka di desa dan bertarung sampai akhir yang pahit, mereka membiarkan beberapa gadis yang memiliki masa depan melarikan diri bersama dengan seorang penjaga.
Pengintai iblis juga diarahkan untuk mengejar mereka, dan mereka jatuh ke dalam kesulitan, tetapi kami entah bagaimana bisa menyelamatkan mereka. Itu karena pertarungan Miru-jii sehingga aku bisa melakukannya tepat waktu.

“Harapan kami terlalu naif. Tak pernah terpikir mereka akan menyerang desa saat ujian burung dewa. ”

Aku mendengar cerita dari seorang yang selamat, dan tampaknya itu bukan kebetulan bahwa pasukan raja iblis menyerang pada saat ini.

Pada saat ini ketika kita dapat menyelesaikan ujina burung dewa, burung dewa menunggu orang yang akan melakukan ujian dan tidak keluar dari ngarai. Karena alasan ini, pasukan raja iblis bisa menyerang desa tanpa takut akan burung dewa.

... Orang yang membocorkan informasi itu mungkin seseorang dari ras kokuyoku yang telah tersebar ke berbagai tempat. Mereka bahkan mungkin disiksa.
Mendengar cerita itu, Eve mengepalkan tangannya dengan frustrasi.



Hanya ada sekitar sepuluh gadis yang selamat.
Sebagai hasil dari menanyakan apakah mereka memiliki tujuan untuk kehidupan mereka dari sekarang, tampaknya ada sebuah desa tersembunyi di selatan dari sini bahwa suku manusia kelinci tinggal, yang merupakan suku yang dianiaya, mirip dengan ras kokuyoku, dan mereka akan pergi untuk menuju ke sana.

Karena sepertinya mereka akan dapat tiba di sana jika mereka berjalan sepanjang hari, aku berencana untuk beristirahat hari ini dan menemani mereka sebagai penjaga besok.

Setelah memberi tahu gadis-gadis dari ras kokuyoku untuk berkemas dan bersiap diri sampai kami berangkat besok, aku melepaskan mereka.
Dan kemudian, kami berkumpul di ruangan yang diizinkan untuk kami gunakan di desa ini.

“Setsuna, ini adalah pencapaian yang luar biasa. Kerja bagus untuk menyadarinya. "(Kearuga)
" Tidak, Ellen yang memperhatikannya. Setsuna baru saja menggerakkan tangannya. "(Setsuna)
" Begitu, kamu dan Ellen sangat mengagumkan. "(Kearuga)

Karena kami bergegas keluar dari desa dengan tergesa-gesa, aku lupa memberi mereka satu instruksi penting.
Itu untuk menjarah uang dari mayat iblis yang menyerang desa dan senjata apa pun yang terlihat dapat digunakan.
Di Buranikka di mana manusia dan iblis tinggal bersama, kami bisa menggunakan uang manusia, tetapi di desa-desa iblis yang akan kami kunjungi mulai sekarang, itu mungkin tidak dapat digunakan.

Di Buranikka, aku mengubahnya jadi permata yang berharga di sebagian besar masyarakat iblis menjadi uang, tetapi seperti yang diharapkan, akan lebih baik untuk memiliki uang.
Aku juga ingin membiarkan gadis-gadis dari ras kokuyoku menyimpan uang untuk tinggal di tanah baru.

Karena itu, perlu untuk meminjamnya dari mayat.
Ellen memperhatikan itu, dan Setsuna melakukannya terlebih dahulu.
Aku membelai kepala Setsuna dan Ellen, dan mereka menyipitkan mata dengan gembira.
Ellen tidak memiliki kekuatan bertarung, tetapi dia unggul dalam kekuatan pengamatan, dan dia bisa memperhatikan hal-hal yang akuinginkan.
Aku selamat berkat Ellen lagi kali ini.


"Di mana kamu menyimpan uang dan peralatan?" (Kearuga)
"Aku meletakkan semuanya di rumah sebelah." (Ellen)
"Aku akan melihatnya nanti." (Kearuga)

Dengan ini, tidak ada lagi kekhawatiran untuk rute perjalanan kami atau biaya hidup gadis ras kokuyoku.
Dalam hal ini, aku perlu memutuskan apa yang harus aku lakukan mulai sekarang.
Khususnya, aku perlu memikirkan hukuman macam apa yang akan aku berikan pada raja iblis.

Dari pengalamanku di dunia pertama, aku tahu lokasi umum kastil raja iblis.
Tentu saja, dengan menggunakan taktik sederhana, aku akan menghindari desa iblis sebanyak mungkin dan masuk tanpa izin ke kota yang dikuasai raja iblis.

Aku akan memanggil burung dewa Caladrius di kota, membuatnya mengirim salju kematian untuk menyebabkan kekacauan, menyelinap ke istananya dengan beberapa yang dipilih dan kemudian membunuhnya.

Ini adalah cara termudah dan tentunya memiliki persentase kemenangan tertinggi.
Ada masalahlain, yaitu orang biasa yang tidak terkait akan terseret dengan metode ini.

Namun, aku tidak berencana untuk ragu sekarang.
Raja iblis sialan itu mencoba menghancurkan ras kokuyoku itu sendiri. Seharusnya tidak ada keluhan jika aku melakukan hal yang sama.

... Pertama-tama, hanya iblis yang menerima bantuan dari raja iblis dan iblis yang mengendalikan mereka hidup di wilayah kastil raja iblis. Tidak perlu simpati.

Yang terpenting sekarang, aku marah. Dimulai dengan Miru-jii, yang aku suka, mereka membunuh orang-orang dari ras kokuyoku dan mempermalukan mereka. Seolah aku bisa memaafkan orang-orang seperti itu.

Aku tidak akan puas kecuali aku membantai mereka. Aku tidak tahan jika barang diambil dariku. Aku benar-benar tidak bisa memaafkan orang yang telah mencurinya dariku.
Dan ada seorang gadis yang merasa lebih benci dan sedih daripada aku.




"Kearuga, katakan padaku. Apa yang harus aku lakukan untuk menyelamatkan semua orang? "(Eve)

Eve bertanya dengan wajah yang sepertinya akan menangis.

“Kamu tidak akan bisa melakukan apa-apa. Sejak lama, pasukan raja iblis telah merencanakan untuk menyerang ketika ujian burung dewa dimulai. Jika kita tinggal di desa itu, kita mungkin bisa sedikit meningkatkan jumlah orang yang selamat ... tetapi melawan mereka tidak mungkin. Ada terlalu banyak perbedaan dalam kekuatan bertarung. Kita hanya menang kali ini karena kita memiliki kekuatan burung dewa. ”(Kearuga)


Kita sudah mati langkah sejak awal.

Freya, pahlawan 【Mage】, Setsuna, si jenius dari suku manusia serigala es, Eve, yang bisa menangani sihir cahaya dan kegelapan, dan aku, pahlawan 【Healer】 semua memiliki bakat luar biasa, terlebih lagi, memiliki level tinggi.

Namun, tidak peduli berapa banyak dari orang yang berbakat di sana, melawan lebih dari beberapa ratus elit dari pasukan raja iblis, kita tidak memiliki peluang untuk menang.
Jika ada metode menyelamatkan desa ras kokuyoku ...

“Kita mungkin harus berjuang lebih cepat. Selain menghancurkan raja iblis sebelum menyerang, tidak ada metode untuk menyelamatkan desa ini. "(Kearuga)

Aku mengatakan yang sebenarnya.
Pada saat kami datang ke desa ini, sudah terlambat.
Eve itu pintar. Dia akan segera melihat melalui halusinasi yang buruk.
Karena itu, aku hanya mengatakan yang sebenarnya kepadanya, dan Eve menerima kebenaran itu.

"Aku mengerti. Kearuga. ... Aku tidak akan pernah terlambat lagi. Mari kita langsung ke sana. "(Eve)

Dengan ekspresi penuh tekad, Eve mengangguk.


"Baik. Aku juga akan melakukan yang terbaik untuk tidak membiarkanmu menyesali apa pun. "(Kearuga)

Keputusannya telah menjadi tegas. Eve dan aku tidak pernah ingin mengulangi penyesalan lebih dari ini. Kami akan mengambil tindakan karena alasan itu.


//===================================================================================//



Setelah itu, aku selesai makan malam, membersihkan tubuhku di kamar mandi dan menunggu Eve.
Semua orang tidur di kamar terpisah.

Aku memutuskan bahwa aku hanya akan mencintai Eve untuk hari ini.
Untuk jaga-jaga, aku menyarankan agar kita bisa melakukannya di hari yang berbeda jika dia perlu memilah perasaannya, tetapi dia memohon agar dia ingin aku merangkulnya di sini saat itu juga.

Karena itu, aku diam-diam menunggunya sendirian.
Pintu terbuka, dan Eve masuk.
Melihat penampilannya membuatku terengah-engah.

"Eve, kau cantik." (Kearuga)
" Begitu , bukankah ini aneh?"

Eve dengan berani hanya mengenakan pakaian dalamnya.
Ini adalah pakaian dalam yang penuh gairah yang tidak menyembunyikan berbagai hal penting. Meskipun menjadi gadis kecil, itu cukup cocok untuk Eve yang memiliki pesona menyihir.

"Ada apa dengan pakaian dalam itu?" (Kearuga)
"... Ketika aku meninggalkan desa ini, ada seseorang yang memberikan ini kepadaku untuk dipakai saat aku ingin menang. Aku tidak berpikir aku akan memakainya secepat ini. "(Eve)

Orang itu mungkin sudah terbunuh.
Aku sengaja tidak menanyakannya hal itu kepadanya.


"Eve, datang ke sini." (Kearuga)
"Ini agak memalukan."

Aku mengisyaratkan dia ke tempat tidur.
Aku duduk di tepi tempat tidur, dan punggung kecil Eve mengendap dalam pelukanku. Aku membalikkan tangan dari belakang dan memeluknya erat.
Aku bisa merasakan suhu tubuh dan detak jantung Eve.


“Dipeluk olehmu sangat melegakan. Kamu keras, besar, dan ketika aku di sini, semua kecemasanku hilang. "(Eve)

" Bagaimanapun, ini adalah tempat teraman di dunia. Tapi itu terbatas hanya pada gadis-gadis imut dan juga bisa menjadi tempat berbahaya. "(Kearuga)

" Kya-, tiba-tiba. "(Eve)

Aku menikmati tubuh Eve sambil memeluknya.
Memang, pakaian dalam ini sangat bagus. Mudah melakukan berbagai hal.

Tubuh Eve menerima tanganku dan mengembalikannya dengan reaksi lucu. Akhirnya, Eve mencapainya. Pada saat itu, aku membuka mulut.


"Eve, apa itu benar-benar baik-baik saja, kan? Jika kita maju lebih jauh dari ini, aku tidak akan bisa berhenti lagi. "(Kearuga)

" ... Sudah kubilang sudah baik-baik saja. Pertama, kamu aneh. kamu selalu sombong untuk membuat orang lain menjauh, dan akan melakukan apa pun yang kamu inginkan bahkan jika mereka mengatakan tidak, tetapi kamu malah mempertanykan hal itu dalam situasi seperti ini. ”(Eve)

Setelah mengatakan itu seolah menggodaku, dia meraih tanganku dan mendesakku untuk maju.

Karena itu, aku mendorong Eve ke tempat tidur dan menutupi kami.
Kita bisa mendengar satu sama lain berdetak sangat kencang.

Dan kemudian, kita mengunci mata.
Mata Eve menginginkanku.
Jadi, aku menciumnya. Kami menjalin lidah kami.
Aku memuaskan diriku sendiri, jadi aku memisahkan mulutku.


"Eve, aku akan memberimu banyak cinta." (Kearuga)

"Ya, kacaukan aku. buatlah aku jatuh kepdamu ... jika tidak, aku merasa aku akan menangis. "(Eve)

Aku akan melakukan apa yang dia inginkan.
Dan kemudian, aku merobek pakaian dalam Eve, dan bergerak maju ke tempat yang aku nikmati sepanjang waktu mulai sekarang.




//========================================================//




Pagi hari tiba.

Aku memberi cinta kepada Eve sepanjang malam kemarin.
Itu adalah pengalaman seksual pertama Eve, tetapi berkat dia menghibur dirinya sendiri sepanjang waktu sampai sekarang dan aku melatihnya, sepertinya dia bisa menikmatinya sejak pertama kali.

Aku telah bertahan sampai sekarang, jadi aku dengan rakus melahap Eve berkali-kali, dan Eve menerimanya.
Seperti yang diharapkan dari semua yang abadi, tidak hanya reaksi tubuhku, rasa pencapaian pikiranku sangat luar biasa.

Aku telah memperhatikan wajah Eve yang tertidur sejak aku bangun, tetapi sangat indah sehingga aku tidak bisa bosan.
Eve bangun.
Matanya bertemu dengan mataku, dan dari wajah kosongnya, dia membuat senyuman puas.


"Kearuga, kamu terlalu kasar kemarin." (Eve)

"Kamu menyukainya jugakan." (Kearuga)

"Yah, tentu saja, tapi ... aku mungkin hamil." (Eve)

"Mungkin." (Kearuga)



Yang benar adalah, itu tidak mungkin. Aku telah menggunakan kontrasepsi dengan benar dengan menggunakan 【Recovery Heal】 untuk penggunaan praktis.

Tanpa itu, tidak aneh jika Freya dan Setsuna sudah hamil. Aku seorang pria terhormat. Aku pikir pria yang tidak dapat menggunakan kontrasepsi adalah yang terburuk. Jika seorang anak dibuat sekarang, itu akan meresahkan dalam berbagai cara. Setelah perjalananku untuk membalas dendam selesai, mungkin baik-baik saja untuk menghasilkan anak saat itu.
Aku telah menjaga rahasia ini dari siapa pun. Misalnya, Setsuna yang  sangat menginginkan anakku.


"Hei, Kearuga. Kamu tidak akan menghilang kan? kamu tidak akan mengkhianatiku, kan? "(Eve)

" Tentu saja. Selama kamu tetap seperti dirimu, aku tidak akan meninggalkanmu. ”(Kearuga)

Aku yakin itu.
Jika aku pernah meninggalkan Eve, saat itulah Eve kehilangan arahnya.

"Kearuga, aku mencintaimu."

Eve secara sukarela menciumku.
Aku menerimanya.
Sekarang, hati dan tubuhku terhubung dengan Eve.

Sekarang, aku akan bekerja keras hari ini juga.

Pertama-tama, aku akan membuat persiapan untuk perjalanan kami, dan kemudian mengawal gadis-gadis ras kokuyoku. Dan kemudian ... Aku akhirnya akan mulai bergerak untuk mengalahkan raja iblis.