Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 33.2 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 33 part 2 Bahasa indonesia


Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia


Penjual Senjata Tua Yang Eksentrik


============================================================





... dengan bantuan cucunya, Toshizou dan Jeanne.



"Kenapa aku harus melakukan ini ..."



Toshizou mengeluh dan kemudian ikut membantu,



“Beratnya ini tidak normal. Manusia biasa tidak akan bisa membawanya. "



Sikap orang tua itu sedikit lebih masuk akal sekarang.



"Ya, manusia tidak akan bisa mengangkatnya. Tapi, Kamu tahu aku seorang Raja Iblis? ”



Aku berbicara dalam hati, sehingga hanya Toshizou yang bisa mendengar. Tapi ada satu hal yang aku pikirkan, jadi aku bertanya kepada orang tua itu sebelum mengambilnya.





“Ini sudah menggangguku sejak kita datang ke sini. Tapi siapa para bajingan itu yang ada di luar tokomu? ”



"Bajingan? Apa!? Tentunya, bukan !? ”



Dia berlari ke pintu depan untuk melihat.

Apa yang dilihatnya adalah seorang pria yang tampak seperti pedagang dan beberapa petualang.

Pedagang gendut memasuki toko dan mulai berbicara sambil mengabaikan kami.



"Sekarang lihat di sini kamu orang tua, kapan kamu akan melunasi hutangmu?"



Pria tua itu membalas.



“Aku tidak punya hutang. Setidaknya tidak dengan orang-orang sepertimu. "



“Tapi kamu punya hutang dengan ayahku. Dia cukup baik untuk mengatakan bahwa kamu bisa membalasnya ketika kamu mau, tapi aku tidak seperti itu. Aku bertanggung jawab sekarang, dan uangku harus dikembalikan. ”





Pedagang itu berkata bahwa seorang lelaki tua seperti dia dalam bahaya karena dapat meninggal kapan saja. Lalu dia tertawa.

Dia tampak seperti penjahat rentenir.



Namun, sepertinya dia benar-benar memiliki hutang. Cucu perempuannya gemetaran dan bergumam sendiri.



Aku mendekatinya dan bertanya berapa jumlahnya.



Dia ragu-ragu pada awalnya, tetapi kemudian Jeanne berlutut di dekatnya dan mulai berbicara dengannya dengan tatapan mata mereka yang sama. Setelah beberapa kata, gadis jadi lebih tenang. Bagaimanapun, dia adalah Saint.



"... Itu sekitar dua ratus keping emas."



"Itu keterlaluan."



Kataku kaget, dan gadis itu menjelaskan.



"Awalnya hanya beberapa lusin, tapi bunganya ... Tapi perjanjian awalnya adalah bahwa dia bisa membayarnya ketika dia menginginkannya tanpa bunga ..."



Dia berkata dengan mata berkaca-kaca.



“Ini adalah praktik jahat bagi pedagang. Tapi hutang adalah hutang. Baiklah. Aku akan membayarnya. "



Aku berkata. Jadi Toshizou mengeluarkan koin dari sakunya dan meletakkannya di atas meja.





Kami telah membawa tiga ratus emas bersama kami. Tapi Toshizou meletakkan semuanya di atas meja. Mungkin itu caranya menunjukkan belas kasihan. Bahkan setelah hutang diselesaikan, gadis dan lelaki tua ini terlihat seperti mereka akan hidup dalam kemiskinan.



Namun, tepat saat pedagang hendak mengambil koin, lelaki tua yang keras kepala itu menolak tawaranku.



"Jangan repot-repot. Aku tidak akan menerima amal dari siapa pun. "



Pada titik ini aku sangat kesal, dan karenanya aku mengangkat suaraku.



"Ini untuk senjatanya. Dan ini adalah harga yang wajar untuk itu. Kapak Naga Api adalah senjata terbaik Gottlieb. Itu bernilai tiga ratus emas. ”



"..."



“Aku sebagai pembeli yang memutuskan nilai produk. Aku melihat tidak ada masalah dengan membayar lebih dari harga pasar. Atau apakah kamu lebih suka melihat cucumu dijual? "



Pria tua itu memandangi cucunya.

Dia adalah orang tua yang keras kepala, tetapi dia juga mencintainya. Menatapnya sepertinya mengubah pikirannya.

Namun, dia ragu-ragu untuk menjual sesuatu kepada seseorang yang bahkan mungkin tidak bisa menanganinya.

Dia adalah orang tua yang frustasi.



Aku memutuskan bahwa perlu untuk mengadakan pertunjukan kecil. Jadi aku mengambil Kapak Naga Api dengan tangan kananku sendiri. Tentu saja, aku menggunakan sihir untuk memperkuat otot-ototku.



Pedagang jahat itu melihatku dengan kaget.

Seperti halnya penjaga toko dan cucunya.



“Pak tua, tidak baik menilai orang berdasarkan penampilan. Bagiku ini bukan apa-apa. ”



Aku berkata, lalu mengayunkan kapak ke bawah.

Menuju pedagang.

Tentu saja, itu mendarat di kakinya.

Aku membuat lubang di tanah dan pedagang itu melangkah mundur. 



"Ahhh!"



Dia menjerit.

Para pengikutnya juga khawatir, jadi aku mendesak.

Dengan langkah maju, aku berkata kepada mereka,



"Tanah ini diperintah oleh Raja Iblis Ashtaroth. Dia berbelas kasih dan membenci kesalahan. Tapi dia sangat membenci pemberi pinjaman uang seperti kalian yang menipu orang. Aku tidak akan mengatakan apa-apa kepadanya. Selama kalian mengambil barang-barang kalian dan meninggalkan kota ini besok. "



Setelah mendengar kata-kata ini, para pedagang itu mencoba untuk menghunus pedang mereka, tetapi dengan cepat, pedang Toshizou melayang di udara dan ikat pinggang mereka jatuh ke tanah. Mereka diam setelah itu.





Mereka mengambil celana mereka dan melarikan diri, meninggalkan pedagang yang mempekerjakan mereka.

Pedagang itu menangis dan kemudian mengejar mereka.



"... Mereka bahkan tidak pantas untuk diperjuangkan."



Toshizou bergumam. Tetapi pedangnya sedikit memurnikan kota.

Itu adalah sesuatu yang bisa dibanggakannya.

Dan itulah bagaimana aku membeli Kapak ekor naga api dari pemilik toko lama.



Dia adalah orang tua yang keras kepala, tetapi ketika kami berpisah, dia berkata, “... Terima kasih. Raja Iblis. "



Jadi dia tahu siapa aku. Tetapi aku senang bahwa pada akhirnya, dia tampak agak malu.





// Chapter 34>//