Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 15 Bahasa Indonesia

Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 4 chapter 15 Bahasa Indonesia





Healer yang meragukan iblis

=====================================================






Keesokan harinya setelah bercinta dengan Eve, aku membawa gadis-gadis suku kokuyoku denganku di pagi hari dan menuju ke desa yang ada di selatan.

Karena kami memiliki banyak orang, kami berjalan tanpa menaiki raptor.

Eve dan aku berjalan di depan, Freya dan Setsuna berada di belakang.

Ada kemungkinan bahwa para pengintai pasukan raja iblis masih bersembunyi, jadi kita harus waspada terhadap serangan dadakan.
Setelah memikirkan kekuatan bertarung kami, sepertinya kami memiliki keseimbangan baik.

Kami berjalan cukup cepat.
Mungkin akan sulit untuk kaki gadis-gadis itu, tapi kami maju pada jadwal yang sangat ketat dengan meminta mereka bergantian mengendarai raptor dan menggunakan 【Recovery Heal】 pada yang lelah.
Akan lebih baik jika kita tiba di desa sebelum matahari terbenam.

“Terima kasih telah menjaga semua orang Kearuga.” (Eve)
“Aku dijaga oleh Miru-jiisan dan semua orang di desa. Ini untuk ucapan terima kasihku. "(Kearuga)

 Ini juga merupakan penghormatan kepada Miru-jii.
Aku bahkan diberi telur burung dewa yang berharga.

Seperti yang Miru-jii katakan kepadaku, Aku selalu membawanya di punggungku setelah membuat ransel khusus untuk telur ini, dan baru-baru ini telurnya sudah bisa bergerak.
Hari dimana telur ini akan menetas tidak akan lama lagi. 

Itu adalah monster yang jiwanya terpengaruh oleh mana dan pikiranku. Selain itu, ia bahkan telah menerima berkah dari burung dewa.

Aku tidak ragu bahwa dia akan memiliki kekuatan pertempuran yang hebat.


“Apakah kamu pernah pergi ke desa di selatan, Eve?” (Kearuga)

“Aku belum pernah. Tapi Aku pikir aku pernah bertemu perwakilan mereka beberapa kali. "(Eve)

" Orang seperti apa mereka? "(Kearuga)

" Mereka disebut suku kelinci bintang. Seperti namanya, mereka adalah orang-orang yang memiliki telinga kelinci, dan mereka monster yang bertipe kelinci. Mereka tidak memiliki kemampuan unik, tetapi mereka semua memiliki kekuatan kaki yang luar biasa dan sepertinya mereka adalah tipe prajurit. "(Eve) 

Monster kelinci itu imut, tetapi bertentangan dengan penampilan luarnya, banyak dari mereka yang kuat.
Kemampuan persepsi mereka unggul secara proporsional dengan kemampuan pendengaran mereka, dan seperti yang Eve katakan, kekuatan kaki mereka luar biasa.
Kekuatan kaki memiliki koneksi langsung untuk menyerang dengan kekuatan dan kecepatan.


“Aku lega kita bisa berinteraksi dengan mereka. Mengambil jalan memutar akan sangat menyusahkan. ”(Kearuga)

“ Jangan khawatir tentang itu, suku kelinci bintang pada awalnya diberikan jabatan yang bagus oleh raja iblis generasi sebelumnya, tetapi raja iblis yang sekarang sama sekali tak memberikan jabatan yang bagus dan mengabaikan mereka. ... Selain itu, ada juga calon raja iblis dalam suku kelinci bintang, dan kami bersumpah jika calon raja iblis dari suku kelinci bintang atau calon raja iblis suku kokuyoku menjadi raja iblis, orang yang menjadi raja iblis akan akan menyelamatkan masing-masing suku. "(Eve)

Aku mengerti, karena mereka tidak tahu calon raja iblis mana yang akan menjadi raja iblis, rezim raja iblis saat ini takut mereka akan balas dendam  jika raja iblis berikutnya berasal dari salah satu suku yang telah mereka abaikan.

Namun, bekerja sama bersama seperti suku kokuyoku dan suku kelinci bintang adalah ide yang bagus.
Tidak peduli yang mana yang dipilih sebagai raja iblis, mereka akan memiliki perasaan manis.

... itu bagus karena tujuan mereka sama.

Tidak ada yang tidak pasti seperti emosi manusia. Ketika eve menjadi raja iblis, jika pihak lain dapat memperoleh keuntungan, aku dapat meninggalkan gadis-gadis ini yang Miru-jii coba lindungi dengan ketenangan pikirannya.

“Semuanya, ayo cepat. Sudah hampir waktunya untuk beralih berkuda. Jika kalian lelah, jangan sungkan untuk memberi tahuku dan jangan memaksakan diri. Aku bisa tetap menggunakan 【Recovery Heal】. ”(Kearuga)

Sebuah suara terdengar dari belakang.
Ellen, yang sepertinya akan kelelahan lebih dulu, meningkatkan staminanya sebelum aku mengetahuinya dan berjalan dengan baik. ... Dia juga tumbuh dengan baik ya.
Seperti ini, kami terus berjalan sambil mencari keberadaan suku kelinci bintang.


===



Kami juga istirahat untuk makan siang.
Meninggalkan Eve dan Freya untuk menjaga gadis-gadis suku kokuyoku, aku memasuki hutan bersama dengan Setsuna. Karena aku memperhatikan monster, saya akan menjaga keamanan dan bahan-bahan yang aman untuk makan siang.


“Kamu menjadi jauh lebih cepat.” (Kearuga)

“Ya. Levelnya naik sekaligus setelah semua. "(Setsuna)

Suatu hari, kita bisa dengan mudah menang melawan pasukan raja iblis dengan kekuatan burung dewa. Setsuna, yang ada di parti kami pada waktu itu, juga mendapatkan berkah.
Ada batasan sekitar empat orang dalam sebuah parti.

Tidak termasuk Ellen, bukan orang yang diperlukan dalam pertempuran, kami biasanya membentuk parti berjumlah empat orang, jadi Setsuna mendapatkan berkah itu sepenuhnya.

(Berkah = EXP)

Baru-baru ini, karena aku baru saja menaikkan batas levelnya, levelnya belum menyusul, tetapi bagus karena levelnya naik sampai batasnya dalam satu waktu dengan itu.
Setsuna saat ini bahkan harusnya tidak akan kalah melawan pahlawan.

"Itu benar. Namun, tampaknya inderamu belum sejajar dengan kemampuan fisikmu yang meningkat karena naiknya level secara tiba-tiba. Gerakanmu kaku. Cobalah berburu sendiri untuk membiasakan diri dengan tubuhmu. Kamu bisa melakukannya dengan benar? "(Kearuga)

" Ya. Serahkan pada Setsuna. Setsuna saat ini dapat dengan mudah berurusan dengan monster sebesar itu. "(Setsuna)

Mata Setsuna menjadi tajam.
Dan kemudian, dia melompat.
Tanpa mendarat di tanah, dia menendang batang pohon di udara dan terus mempercepat.
Seolah-olah dia terbang di ketinggian rendah. Dia menyelinap melalui ruang di antara pohon-pohon di zig-zag.

Karena kelebihan kekuatannya ketika melangkah ke dalamnya, jejak kaki Setsuna jelas tetap berada di batang pohon.
Kami mengejar monster tanuki.

Meskipun merupakan tanuki, ia ramping, cerdas, dan kuat, tampaknya ia mengenal hutan dengan baik, sehingga memanfaatkan tempat perlindungan dengan baik dan dengan terampil melarikan diri.

Bahkan akan sulit bagi pemburu elit untuk menangkapnya.
Namun, dia tidak berdaya melawan kecepatan luar biasa Setsuna saat ini.

“Astaga, Setsuna adalah keajaiban. Ini bagus. Apalagi dia mulai terbiasa dengan tubuh barunya, dalam waktu sesingkat ini, dia sudah menguasai tubuhnya saat ini. "(Kearuga)

Aku ragu aku bisa mengikutinya dengan mataku tanpa menggunakan 【Jade Eye】.

Dia akan mengalami kemajuan yang tidak terduga jika dia menaikan terus statusnya.


Ini adalah prestasi yang hanya bisa dilakukan karena perasaan Setsuna yang memanfaatkan kecepatannya dengan sebaik-baiknya.

Dia mengejar monster tanuki dengan cepat, dan memenggal kepalanya dengan cakar es sambil melewatinya.
Darah mengalir keluar seperti air mancur.
Setsuna mengeringkan darah hewan itu, mengambil organ-organ dalamnya dan kembali dengan daging yang dapat dimakan.

"Kearuga-sama, Setsuna benar-benar memburunya." (Setsuna)
"Ya, kau gadis yang hebat."

Karena Setsuna menatapku dengan pandangan ceria, aku mengusapnya.
Baru-baru ini, Setsuna telah berperilaku seperti anak manja.
Dia pasti kesepian karena aku terus menjaga Eve.

"Setsuna, aku akan mengatakan ini untuk berjaga-jaga, aku pikir kamu juga penting. Aku tidak bermaksud mengabaikanmu. "(Kearuga)

Tentu saja, aku selalu merawat Eve baru-baru ini.
Dia pasangan cinta sejatiku, jadi dia membutuhkan perawatan yang tepat.
Namun…

"Kamu bukan kekasihku seperti Eve, tapi kamu adalah properti pentingku (mainan). Kamu yang paling nyaman dan termudah untuk digunakan, dan aku menyukai dirimi. Tidak mungkin bagiku untuk berpisah denganmu, jadi jangan khawatir tentang hal itu. ”(Kearuga)

Aku membuat setsuna percaya padaku, dan Setsuna menuruti.
Sebagai seorang wanita dan sebagai senjata, bagaimanapun, Setsuna adalah yang tertinggi.

“Kearuga-sama, aku senang. Kamu menginginkan Setsuna. Itu melegakan. ”(Setsuna)

Setsuna memerah, dan menggelengkan ekor serigalanya.
Sepertinya dia lebih iri pada Eve daripada yang kuduga.

Dia pantas diberi hadiah karena tidak mengatakan keluhannya sampai sekarang dan tidak mengungkapkan kecemburuan itu. Aku perlu memberikan hadiah untuk mainan lucuku ini. Aku akan memberinya banyak cinta sebagai tuannya.

"Kami belum melakukan rutinitas harian kami pagi ini, jadi aku akan mencintaimu di sini."

Ketika aku membisikkan itu ke telinganya, tubuh Setsuna bergetar.
Aroma manis menggantung di udara.
Sepertinya saklar Setsuna telah dibalik.

"Senangya, Setsuna akan selalu bertahan." (Setsuna)
"Kita tidak punya banyak waktu. Aku tidak akan melakukan foreplay untukmu. "(Kearuga)

Setsuna mengangguk.
Dan kemudian, dia menempatkan monster tanuki di tanah, menekankan tangannya ke pohon besar dan mendorong keluar pantatnya.

“Tidak perlu foreplay. Dengan hanya berpikir bahwa Kearuga-sama mencintai Setsuna, Setsuna menjadi panas. ”(Setsuna)

Houuuuuu, sepertinya semuanya sudah disiapkan.
Aku tersenyum, dan pertama-tama dengan erat memegang ekor serigala Setsuna. Itu membuat,  Setsuna membungkuk ke belakang.
Dan kemudian, sekuat yang aku bisa, aku memberikan cinta kepada Setsuna.


==========================


Setelah memberikan cinta kepada Setsuna, aku menggunakan【Recovery heal】 kepada monster tanuki dan menjadikannya sup tanuki.

Sup tanuki yang aku sajikan untuk makan siang juga sangat diterima oleh para gadis suku kokuyoku.
Tidak hanya enak, ada gen kekuatan fisik yang bisa beradaptasi dalam tanuki ini, sehingga berkontribusi untuk meningkatkan nilai exp kita.
Namun, aku merasa menyesal telah melakukan sesuatu yang sia-sia kemarin.

"Aku kira itu adalah sebuah kesalahan untuk menyuruh Freya membakar semuanya."

Kemarin, kami mengumpulkan mayat iblis -semua aksesoris mereka sudah kami lepaskan - dan mengumpulkan mayat monster di satu tempat, lalu kemudian mengubahnya menjadi abu dengan sihir Freya.

Sejujurnya, sejauh yang aku lihat dengan 【Jade Eye】, ada banyak di antara monster yang menyerang desa suku kokuyoku yang memiliki genetika yang bisa beradaptasi.

Konon, memakan daging monster yang mati karena racun burung dewa itu berbahaya, jadi aku memutuskan untuk membakar mereka.

Bahkan jika kita diracuni, jika itu bukan kematian instan, aku bisa menyembuhkannya, tapi apakah 【Recovery Heal】 akan tepat waktu digunakan.

"Seperti biasa, masakan Kearuga-sama lezat." (Freya)
"Ya. Ini memberi energi. "(Setsuna)
" Kearuga, tambah lagi. "(Eve)
" Aku juga! "(Ellen)

Apakah mereka memahami penyesalanku atau tidak, semua orang meminta tambahan seperti biasanya.

Aku tersenyum masam dan memberi mereka porsi besar. Gadis-gadis suku kokuyoku dengan malu-malu meminta beberapa centong juga. Untung mereka punya energi untuk makan.

Aku harus berhenti menyesal. Hal-hal yang sudah terbakar tidak dapat membantu. Penilaian keselamatan kupertama-tama seharusnya tidak salah.
Kami selesai makan siang, dan sekali lagi mulai menuju desa kelinci bintang .



==============================



Ketika kami tiba di desa kelinci bintang , petugas keamanan bergegas mendatangi kami.
Kami menjelaskan situasi kami, dan karena mereka membiarkan kami lewat sambil tersenyum.

Gadis-gadis suku kokuyoku diterima tanpa masalah, dan mereka diberi rumah.
Sebagai kompensasi bagi mereka yang dibawa masuk, aku menyerahkan barang-barang berharga di antara barang-barang yang ada di tangan pasukan raja iblis dan yang aku bawa raptor, itu membuat mereka menjadi lebih senang, menjanjikan kami bahwa mereka akan memperlakukan gadis-gadis itu dengan sopan.

Dan kemudian, untuk menjawab permintaan mereka karena ingin mendengar apa yang terjadi pada desa suku kokuyoku, Eve dan aku sedang dipandu ke lokasi yang berbeda dengan gadis-gadis suku kokuyoku.

"Ada cukup banyak berbagai iblis di desa ini." (Kearuga)
"Ya, dengan ras kelinci bintang  sebagai pusatnya, iblis yang dituntut telah berkumpul bersama." (Hawa)
"... Bukankah itu buruk? Ini seperti meminta untuk dibunuh. "(Kearuga)

Katika aku berbicara dengan suara kecil dengan Eve, pengawas keamanan suku kelinci yang membimbing kuberbalik.


"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Desa ini sulit diserang, dan merupakan lokasi yang mudah dilindungi. Kami memiliki banyak kekuatan tempur, dan kami telah memukul mundur pasukan raja iblis berkali-kali ... di atas semua, tidak yang pernah dapat masuk. Sejumlah kecil orang dari berbagai suku telah berkumpul di desa ini, jadi hanya dengan membuat musim gugur ini, tidak mungkin mereka dapat membasmi suku-suku yang bermusuhan. Sebaliknya, itu menciptakan beberapa suku yang bermusuhan sekaligus. ”

Dia mengatakan itu penuh percaya diri, tapi itu jelas aneh.
Dengan melihat desa ini dari sudut pandang tentara raja iblis, aku akan menyimpulkan bahwa itu adalah lokasi di mana suku-suku yang bermusuhan memiliki pertukaran budaya dan berbagi informasi. Aku akan menghancurkan tempat semacam itu dari awal.

Namun, tampaknya memang benar bahwa mereka memiliki banyak kekuatan bertarung.
Monster yang kuat berjalan di dalam desa, dan ada banyak iblis-iblis yang berpengaruh yang bertahan.
Sepertinya mereka memiliki kemampuan untuk mengumpulkan informasi. Mereka tahu tentang serangan tentara raja iblis di desa suku kokuyoku.

Sebelum kami menjelaskan situasi kami, mereka mengatakan kami berhasil melarikan diri dari pasukan tentara raja iblis.
Setelah itu, aku memeriksa untuk melihat apakah aku dibuntuti, dan aku segera menemukan orangnya.

... Juga, ketika akumengatakan kami memusnahkan satu kelompok tentara raja iblis ketika desa diserang, mereka mengira itu adalah lelucon pada awalnya, tetapi setelah aku terus menyangkal mereka, wajah mereka menjadi serius dan memutuskan untuk mengirim pengintai ke desa suku kokuyoku.

Mereka tidak puas dengan perdamaian. Mereka memiliki penilaian yang akurat.
Itu semakin mencurigakan; akankah orang-orang seperti itu mengatakan hal-hal optimis seperti itu? Rasanya seperti mereka menyembunyikan sesuatu.

Dan sekarang, orang yang akan kita ajak bicara tampaknya adalah kepala desa ini, jadi kami melewati tempat tinggal yang paling indah di desa ini.

Bahkan hanya dengan berinteraksi bersama petugas keamanan sejak aku datang ke desa ini, keberadaan seorang pemimpin yang memiliki perasaan yang dalam namun cerdas muncul dan menghilang.

Mereka mungkin akan membantuku untuk mengalahkan raja iblis tergantung pada pembicaraan kita.

... Aku tidak boleh gagal.
Sambil memikirkan itu, aku mulai memusatkan pikiranku.



// Chapter 16>//