Bu ni Mi wo Sasagete Hyaku to Yonen. Elf de Yarinaosu Musha Shugyou volume 1 chapter 6 bahasa indonesia

Novel He Trained in Martial Arts for Over a Century. Martial Arts Training Corrected by an Elf Volume 1 chapter 6 bahasa indonesia


Bu ni Mi wo Sasagete Hyaku to Yonen. Elf de Yarinaosu Musha Shugyou volume 1 chapter 2 bahasa indonesia



Saingan Yang Layak

========================================================================


Bu ni Mi wo Sasagete Hyaku to Yonen. Elf de Yarinaosu Musha Shugyou volume 1 chapter 2 bahasa indonesia


Akhirnya tiba waktunya untuk kelas seni bela diri.

Biasanya aku tidak keberatan dengan kelas ini — Aku  melakukan pertandingan dari waktu ke waktu dan memberiku kesempatan untuk memperkuat dasar-dasar paling dasar dari gaya Shijima.

Selain itu, aku bisa melihat Alma. Bahkan jika itu menyusahkan dalam beberapa hal, aku lebih menyukai seni bela diri daripada kegiatan sekolah biasa.

Namun, hari ini segalanya berbeda.

“Nona kecil itu sudah cukup baik untuk mengajar orang lain, ya. Hidupnya benar-benar layak dijalani. ”

“Aku masih belum berpengalaman. Aku tidak bisa membiarkan obor— milik Guru Shijima hilang. Meskipun aku ingin mencari penggantinya untuk beberapa waktu, baru-baru ini aku kebetulan dapat menemukannya. ” (Alma)

Selain Alma, yang juga mengajar para siswa, dan mengawasi setiap gerakanku, sekarang ada orang lain yang benar-benar mengetahui gerakanku, dia adalah sainganku, Chester Prime.

... Orang tua sialan itu. Apa yang dilakukan seseorang sepertinya ke sini ke Akademi dengan wajah licik?

Ada lingkaran seni bela diri yang jauh lebih dalam dan lebih gelap dari panggung tempat Alma tinggal. Apa yang dilakukan bos mereka di sini di akademi yang damai ini?

Dalam kehidupanku sebelumnya, Chester mengambil setiap kesempatan untuk bertarung dengan dalih “pertandingan”. Dia bukan hanya kuat, tapi dia juga tahu teknikku lebih baik daripada Alma.

Aku merasa ini tidak mudah.

Berurusan dengan Alma saja sudah cukup sulit, Apalagi ditambah dengan si idiot yang gila pertempuran Chester itu, aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk merahasiakan identitasku. Aku berkeringat dingin.


“Wajahmu terlihat pucat. Apakah orang tua itu menakutkan? "

Sid berdiri di sampingku, mengejekku sambil menatap wajah pucatku.

Ini benar-benar tidak lucu. Bertapapun sulit, sejujurnya aku takut akan keberadaan Chester saat ini.

“Semuanya tolong perhatikan. Hari ini, saingan Masterku, Master Chester Prime, telah datang berkunjung. Aku ragu ada orang yang mengenalnya, tetapi dia lebih kuat dari ku. Terutama dalam kecakapan pertempuran, aku bahkan tidak bisa membandingkannya. Dia datang ke sini hari ini terutama untuk mengajar kalian semua. Beristirahatlah dengan tenang dan belajar darinya. ”

Ada keributan — meskipun itu sudah diduga. Tentu saja, tidak mungkin ada siswa yang tahu Chester Prime.

... Yah, aku kenal dia, tapi mari kita kesampingkan sekarang - bagaimana mungkin seseorang yang tidak pernah bergabung dengan masyarakat seperti dia dikenal orang.

Jika Alma memperkenalkan orang tak dikenal sebagai yang lebih kuat darinya —  Almaorang yang dianggap sebagai elf  yang terkuat — itu bisa dikalahkan oleh sepertinya.


Bahkan dalam kehidupan ku sebelumnya pernah menderita akibat tinju pembunuh cester. Bagi Alma, yang belum mencapai puncak  cukup sulit melawannya, tapi aku tidak akan mengatakan jika alma tidak ada perlawanan.

“Nah, hari ini mari kita berlatih gerakan dasar. Setelah mempelajari gerakan dasar, mari kita lakukan beberapa pertandingan latihan. ”

Terlepas dari kekhawatiran ku, kelas seni bela diri hari ini dimulai.

Jelas dia tidak memiliki cara untuk mengetahui bagaimana perasaan ku, tetapi ... kenapa dia memanggil Chester dari semua orang yang ada.

Tanpa menyuarakan satu keluhan pun terhadap Alma, aku melakukan apa yang diperintahkan. Aku sengaja mengambil sikap yang salah.

'Sikap' jauh lebih dalam daripada yang terlihat di permukaan. Sekalipun pendirian orang yang berbeda tampak sama pada pandangan pertama, setelah bertahun-tahun disempurnakan, kekhasan seseorang sendiri pasti akan muncul.

Aku tidak terkecuali. Orang yang melihatnya secara langsung adalah Chester Prime. Meskipun Alma, saat aku mengambil sikap yang benar, aku yakin Chester akan melihat menembus diriku.

Bahkan bisa disebut kepercayaan, dalam arti tertentu. Kecuali kalau orang tua itu sudah pikun, tidak mungkin dia akan melupakan pertempuran kami. Itu adalah kepercayaan.

Bukan sebagai tipuan, melainkan dengan sengaja merusak pendirian ku, seperti penodaan terhadap seni bela diri. Hati ku terluka.

Rasanya canggung, seperti sengaja menambahkan jumlah garam yang salah ke piring.

Namun, jika aku tidak melakukan setidaknya sebanyak itu, tidak mungkin aku bisa menipu mata Chester. Sesuai dengan instruksi Alma, aku akan memamerkan sesuatu yang kurang di suatu tempat ... sesuatu yang bahkan mungkin tidak pantas disebut teknik.

Ahhhh, ini menyebalkan. Sudah pulang saja, sana orang tua!

Aku mengutuk rivalku yang 600 tahun lebih tua dariku di dalam hati. Tidak ada cara lain dia akan memperhatikannya, tetapi kenyataan bahwa aku berpikir begitu tergesa-gesa adalah bukti bahwa aku masih memiliki jalan panjang untuk pergi.

–Namun, aku akan menyadari betapa naifnya diriki.

"Oi, Nak ... Slava, kan?"

"Hmm ...? Ya itu betul…?"

Chester, yang sedang memandangi para siswa bersama Alma, berhenti berjalan di depanku.


Kumis itu melengkung menjadi senyum menakutkan dan benar-benar penuh kebencian. Tidak mungkin dia tahu itu aku karena aku menahan diri, tetapi ketika aku panik tanpa suara, Chester mendekatkan wajahnya.

Setelah aku menghentikan gerakan ku, Chester berbisik cukup pelan sehingga aku hanya bisa mendengarnya.


"... Kamu benar-benar santai bukan, Nak?"

Wajahku menegang mendengar suara suaranya yang sangat bahagia.

Tidak ada jaminan bahwa dia tahu identitas ku yang sebenarnya. Dia hanya melihat fakta bahwa aku menahan diri.

Aku memperbaiki ekspresiku yang tidak enak dipandang dan menoleh ke Chester ketika aku kembali tenang.

"…Apa yang kamu bicarakan?"

"Jangan salah paham, ini bukan seperti aku mengkritikmu. Sikap mu sempurna. Meski begitu, dengan sengaja menahan hanya pada bagian-bagian penting ... kamu pikir kamu pintar, kan? "

Aku menggertakkan gigiku berpikir bahwa itu bukan kepercayaan yang tidak berdasar. Pria ini adalah sainganku yang layak. Aku lupa bahwa dia mungkin orang yang paling berpengalaman melawan gaya Shijima itu.

Gerakannya mungkin sempurna tetapi tidak ada alasan di belakangnya. Apakah kamu mengatakan bahwa dia melihat melalui gerakan ku yang kosong?

Pada titik ini alasan tidak berharga. Jika aku mengatakan kebohongan setengah matang, aku hanya akan memperburuk situasiku. Aku mengerti keadaan ku saat ini.


"Kamu adalah-"

“Aku tidak akan mengatakan apapun di depan semua orang. Aku bahkan bisa diam saja pada nona kecil itu. Mari kita lihat ... Datanglah ke kantor kepala sekolah begitu sekolah selesai. Jika kamu melakukan itu, semuanya akan tetap sama, Nak. "

Aku tidak tahu apa yang dipikirkan Chester, tetapi ia berkata untuk datang ke tempat di mana kami dapat berbicara.

Ini adalah nasib yang tidak bisa ku hindari. Apa yang dia maksudkan pada dasarnya adalah "Aku bisa memberi tahu Alma jika kamu mau." Sifat jahatnya itu tidak berubah sedikit pun, rubah tua yang menyebalkan itu.

"Aku mengerti. Aku akan melakukannya. ”

Pada akhirnya aku tidak punya pilihan selain melompat langsung ke dalam api.

Chester tidak memberiku pilihan untuk tidak datang. Dia tampak sangat puas.

Setelah akhirnya menarik wajahnya, dia menunjukkan taringnya yang agresif dan berkata,

"Aku menantikannya, Slava."

... Apa yang baru saja dia katakan? Dia memanggilku 'bocah' sampai sekarang. Aku berhenti karena nama ku  dipanggil begitu tiba-tiba. Cara dia memanggilku, hampir seperti ...

"Bajingan, berapa banyak kamu ...?"

"Nantikan itu. Kakaka, aku akan menunggumu. ”

Dia pasti puas setelah tertawa sebentar. Dia menjauh dari saya dan mengoreksi teknik beberapa siswa lainnya.

Aku berkeringat dingin, tetapi pada saat itu, yang bisa kulakukan hanyalah berpura-pura tenang.

Alma menginstruksikan teknik berikutnya, tetapi pikiranku berada di tempat lain sepenuhnya.


===========================================================


Aku sangat enggan, tetapi setelah menyelesaikan sekolah, aku menuju ke kantor kepala sekolah.

Aku berdiri di depan pintu, yang agak lebih rumit daripada yang ada di kamar lain.

Biasanya, siswa hanya punya sedikit urusan dengan kepala sekolah, jadi jarang ada seseorang di depan pintu  itu. Sebenarnya, aku tidak berurusan dengan kepala sekolah.

Orang yang berurusan dengan ku adalah ... orang yang mengatakan akan menunggu di tempat ini, Chester Prime, pria tua yang menyebalkan itu.

... Dia memanggil ku ke sini dengan meraih kelemahan ku: mengancam akan mengungkapkan semuanya jika aku menahan diri.

Aku benar-benar depresi memikirkan apa yang akan dikatakannya. Seharusnya aku melakukan pekerjaan itu dengan lebih baik. Tetapi jika aku menahan lagi kali ini, itu akan lebih tidak biasa dan aku akan menjadi subjek pengawasan Alma.

Jawaban tanpa hasil terus muncul di kepalaku satu demi satu ketika aku mengetuk pintu kepala sekolah.


"Maaf mengganggu, saya adalah Slava Marshall."

“Oh, Slava-kun. Masuklah."


Ketika aku menyebut namaku, suara lembut kepala sekolah merespons.

Setelah mendapatkan izin, aku meletakkan tanganku di pintu dan mendorongnya terbuka.

... Pintunya seharusnya ringan, tetapi dikombinasikan dengan suasana hatiku saat ini, rasanya sangat berat.


"Hei. Aku lelah menunggu, Slava. "

Pria ini adalah alasan utamaku merasakan hal ini.

Aku ingin mengeluh tentang ini, tetapi jika aku melakukannya, dia kemungkinan akan mengetahui identitasku.

Sebaliknya, aku menghela nafas dan berjalan ke kantor kepala sekolah.


"Jika saya membuat anda menunggu, Saya minta maaf. Sekarang, apa yang bisa saya bantu? ”

“Tidak perlu bersikap kaku. Aku hanya ingin berbicara tentang masa lalu denganmu. "

... Dalam hatiku, aku menggigit lidahku. Begitu banyak pertanyaan untuk 'bagaimana jika dia mengetahui identitas ku?' Dia sudah tau itu sejak lama, bukan?

Melihat senyumnya yang menjijikkan, aku bahkan tidak repot-repot menyembunyikan permusuhan saat aku memelototinya. Aku bahkan lupa bahwa kepala sekolah ada di sana.


"Aku mengerti. Meskipun Chester-dono dan Slava-kun sudah saling mengenal. Namun, kamu tidak bisa bersikap seperti itu kepada yang lebih tua, Slava-kun. ”

"AKu tidak keberatan. Aku  sudah mengenalnya sejak lama, jadi aku tidak terlalu keberatan. Lebih penting lagi, Kamu baik-baik saja dengan apa yang baru saja kita bicarakan, kan? ”

Chester menghentikan kepala sekolah yang terus menceramahiku. Bahkan ketika aku menunjukkan penyesalan kepada kepala sekolah, aku mengutuk hatiku.

Tapi — apa maksudnya 'apa yang baru saja kita bicarakan'?

Aku yakin itu tidak baik, tetapi sku tidak bisa melakukan apa-apa saat ini. Aku tidak punya pilihan selain menunggu di dalam dan  diam.

“Jika ini permintaan dari Chester-dono, aku tidak keberatan. Namun, tolong jangan melakukan sesuatu yang terlalu keras ... "

“Aku tidak bisa menjamin. Namun, aku akan melakukan yang terbaik. Slava, sebentar? "

- Aku mengerti. Aku  mengerti arti sebenarnya di balik kata-kata Chester.

Keyakinanku tidak berubah, tetapi aku jengkel pada kenyataan bahwa aku sedang menari di telapak tangannya.

Sialan. Alma benar-benar melakukan sesuatu yang tidak perlu.

"Baiklah, aku tidak keberatan."

“Diputuskan kalau begitu. Kita akan keluar, kepala sekolah. Kamu bukan ayam musim semi lagi, istirahatlah. ”

"Ho ho. Aku masih aktif, Kamu tahu. Slava, datang ke kelas besok, oke? "

Sekarang setelah aku menyerah pada perlawanan, segalanya berjalan lancar.

Dia benar-benar melakukan sesuatu yang tidak perlu. Tapi ... Sejujurnya, darahku mendidih.

Setelah keluar dari kantor kepala sekolah, tanpa sepatah kata pun tentang tujuan kami, kami berdua mulai berjalan menyusuri lorong.

Berjalan sambil menahan kekuatan sihirku yang meluap sangat sulit. Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berolahraga.

Setelah perlahan berjalan keluar dari gedung sekolah, kami pergi melalui gerbang sekolah dengan cara yang sama.

Karena asrama itu ada di dalam halaman sekolah, begitu kamu berjalan ke luar sekolah, tidak ada satu pun orang di sekitar kecuali kami. Begitu tenang.

"Oi, Slava."

"Apa ?"

“Berhentilah berbicara dengan gaya yang menyeramkan itu. Itu sangat mencolok. ”

"... Cih. Orang tua tak berguna. Kukira kau sudah pikun. ”

“KaKaKa! Aku tidak bisa pikun saat kau masih hidup. ”

Setelah memastikan bahwa tidak ada orang di sekitar, aku kembali ke gaya lama ku berbicara.

... rasa kesalku, itu datang secara alami seperti yang aku harapkan. Berbicara seperti bocah cilik yang tahu segalanya, benar-benar tidak sesuai dengan kodratku.

"Dan? Di mana kita melakukannya? Aku sudah tak tahan ? Jadi apa kau tau lokasi yang bagus? "

“Aku tidak pernah berpikir aku akan bertemu orang itu lagi ketika aku diperkenalkan dengan orang katanya mirip 'seperti dia'. Apakah kamu tidak memiliki tempat yang bagus? "

“... Hmm. ada tempat yang bisa kita gunakan. Ayo pergi kesana."

Kami tampak seperti cucu dan kakek ketika kami diam-diam menuju ke hutan bersama.

Tidak ada yang mendengar kami, tetapi jika ada, mereka akan mendengar percakapan yang berisik ketika kami memutuskan tempat tujuan dan pergi.

"Kamu belum berkarat, kan?"

"Jangan meremehkanku, aku masih di masa jayaku."

Mendengar suara bahagia saingan lamaku, aku berlari.

Kami bertransformasi menjadi sepasang bayangan ketika kami menuju ke Alback Mountain dengan kecepatan yang tinggi, bagi seorang anak dan seorang lelaki tua, sulit dipercaya.

Pada titik tertentu aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi — tetapi pada saat itu, aku tidak peduli lagi.

Aku tidak bisa menahan senyumku ketika aku akan melakukan pertarungan pertarungan yang sesungguhnya untuk pertama kali setelah sekian lama.




==========
Chapter 7
==========