Novel Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu Chapter 20 Bahasa indonesia

Web Novel Reborn as the Hero’s Daughter! Time to Become the Hero Once More! Chapter 20 Bahasa indonesia




Prospek untuk masa depan

=========================================================






Rencana kami untuk masa depan telah diselesaikan.

Kami mulai belajar karena, dalam waktu dua tahun, kami bertujuan untuk mendaftar di akademi sihir di Kerajaan Lalm.

Aku memiliki skill Enhancement Magic.

Ia memiliki kemampuan untuk (Debuff) seperti efek slow dan (Buff) memperkuat senjata / serangan atau pertahanannya, jadi itu semacam sihir support.

Itu jelas tidak kuat sebagai sihir serangan, dan sihir penguatan bertahan setidaknya beberapa menit, atau paling banyak satu hari. Itu tidak permanen.

Ini adalah sihir yang mudah untuk dipahami; seorang siswa dapat menggunakannya setelah mencoba-coba sihir sedikit saja. Itu peningkatan sihir.



“Itulah yang aku katakan. Itu bukan sesuatu untuk dipandang rendah. Dalam pertarungan yang dekat efeknya dapat menjadi perbedaan antara hidup dan mati, dan jika dikuasai hingga tingkat tinggi, itu dapat menghasilkan hasil yang luar biasa. Itu adalah poin kuat dari sihir tambahan. ”



Maria membusungkan dadanya saat dia berdiri di podium guru.

Ini adalah kamar di tanah milikku ― atau tepatnya Lyel yang digunakan untuk mengajari kami sihir.

Bersama dengan Michelle yang ingin memasuki akademi juga, kami mulai mempelajari dasar-dasar sihir.

Dia tidak akan mendaftar di akademi penyihir, melainkan akademi petualang, tetapi ketua mereka berdua adalah Maxwell.







"Betulkah?"



"Tidakkah menurutmu ini bisa sangat membantu Michelle? Nicole bisa memperkuat busur Michelle dan kemudian dia akan mengalahkan musuh, itu kombinasi yang bagus yang bisa kalian berdua gunakan. ”

"Itu luar biasa! Ayo lakukan, Nicole! ”



Michelle mengumumkan dengan riang, dengan penuh semangat mengangkat lengannya, tetapi itu dengan asumsi bahwa aku akhirnya akan bisa menggunakan sihir.

Pada titik itu, aku bisa merasakan mana, tapi aku tidak bisa mencapai tahap di mana aku bisa menghasilkan efek apa pun.



"Tapi Mama―"

"Panggil aku guru, Nicole."



Dia menusuk dahiku, dan mengoreksiku pada apa yang harus aku panggil.

Ini adalah kebiasaannya. Menjadi berlebihan pada kontak fisik dan bertindak terlalu asing.

Dia adalah penyembuh garis belakang, dan sebagai seseorang yang biasanya dilindungi, jarang baginya untuk mengambil inisiatif dan memimpin.



"Guru, jika itu mungkin untuk meningkatkan kemampuan basismu, kita tidak akan dapat mengharapkan hasil yang dramatis, kan?"

“Nicole, itu poin yang bagus. Tetapi ada banyak jenis sihir perangkat tambahan. Salah satunya adalah sihir yang dapat meningkatkan eksistensi itu sendiri. ”

"Keberadaan itu sendiri?"

"Ya. Misalnya ada sihir yang bisa meningkatkan, seperti, monster dan mengubahnya. ”

"Monster !?"



Aku benar-benar terkejut.

Maxwell telah menggunakan sihir seperti itu sebelumnya, tapi aku belum pernah benar-benar melihatnya mengubah monster.

Namun setelah itu, Maria mengatakan sesuatu yang lebih mengejutkan.



"Kamu hanya bisa mengubah makhluk hidup jika kamu mengenalnya dengan sangat baik."

"Kenali mereka dengan sangat baik ..."



Itu benar, Kamu bisa berubah menjadi makhluk hidup jika kamu mengenalnya dengan baik. Dan keberadaan ku tahu yang terbaik, itu ……



"Bisakah aku ...... berubah menjadi Rayd?"

“Rayd ……? Ahh, kamu dengar itu dari Finia. Temanku dulu "

"Eh, ya. Aku mendengarnya."



Aku keceplosan berbicara tenang diriku yang dulu, ini kesalahan, tetapi kemungkinan masih bisa selamat.

Aku telah bereinkarnasi ke dalam tubuh wanita, tetapi masih ada kesempatan untuk kembali menjadi pria.



"Aku juga ingin menggunakan sihir transformasi itu!"

“Ini sangat sulit. Itu adalah puncak dari peningkatan sihir. ”

"Tapi aku akan melakukannya! Berapa lama efeknya bertahan? "

“Aku mengerti, karena transformasi ini memberikan banyak tekanan pada tubuh, efeknya sepertinya cukup lama. Mungkin sekitar satu hari? "



Satu hari! Itu berarti begitu aku menjadi Rayd lagi, aku tidak perlu mengubah sampai hari berikutnya.

Pada dasarnya, itu akan mirip dengan kembali ke tubuh ku sebelumnya.



"Oke, perempuan. Obrolan berakhir di sana. Pertama, mari kita mulai berlatih bagaimana merasakan keajaiban di dalam tubuh kita. "


Dia bertepuk tangan dan kembali mengajar kami teori dasar sihir.

Tapi aku tidak bisa menahan kegembiraanku. Aku tidak akan bisa mengayunkan pedang di tubuh ini. Tetapi jika aku menggunakan situasi ini untuk mempelajari keterampilan pedang Lyel, dan menggunakannya dalam tubuhku yang dulu ......

aku mungkin bisa mencapai puncak yang aku inginkan.



Aku sudah bisa merasakan mana. Untuk alasan itu, aku melakukan suatu tindakan, dan membuatnya tampak seperti aku telah berhasil merasakan mana sekarang.

Maria membuka matanya lebar-lebar, melihat kesuksesanku yang cepat, tetapi setelah aku menjelaskan bahwa aku merasakan sesuatu seperti ini sebelumnya, Maria tampak puas dan bergerak ke langkah berikutnya.

Michelle belum bisa merasakan sihir, jadi untuk saat ini aku naik ke tahap berikutnya di kelas sihir tanpa Michelle.



==========
Chapter 21
==========