Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 34 part 2 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 34 part 2 Bahasa indonesia


Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia


Roh Dwarf


============================================================

Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia








Segera setelah aku melihat statusnya, aku merasakan campuran antara sukacita dan kekecewaan.

Aku kecewa karena dia bukan Pahlawan.

Fakta bahwa aku bisa melihat statusnya adalah bukti yang kuat.

Tapi aku senang karena dia adalah Legend Rare.

Karena dia hantu, kemampuan bertarungnya tidak ada, tapi itu tidak masalah.

Yang aku inginkan adalah kemampuannya sebagai administrator.

Aku ingin bantuannya sebagai arsitek dimulai.



Dia tampak sangat sedih bahwa dia tidak bisa lagi bertarung, tetapi aku tahu bahwa pengetahuan dan pengalamannya akan berguna.



Tapi lebih dari segalanya, aku hanya senang bisa bersatu kembali dengan seorang teman, meskipun sekarang dia hantu. Jadi aku sangat senang bisa bersamanya lagi.



Gottlieb merasakan hal yang sama, dan meskipun dia hanya di sini sebagai roh, dia senang bisa berguna bagiku.



Selain itu, dia tidak akan bisa menyaksikan jalan yang akan dilalui orang-orangnya.

Dia sudah sangat cemas tentang kondisi kehidupan mereka.



Aku ingat masalah ini sendiri, dan kami pun menyelesaikannya.



“Sekarang aku akan mengumpulkan arsitek Dwarf. Mereka dapat membangun gedung, tetapi tidak pandai merencanakan kota. ”



“Ya, aku selalu bertanggung jawab untuk semua itu. Ah, baiklah. Ini adalah kesalahanku sendiri karena tidak melatih penerus. "



"Namun, belum terlambat."



"Memang. Aku bisa mengasah pengetahuan itu ke mereka sekarang. Ya, bawa Dwarf padaku. "



Aku menoleh ke Eve dan dia tersenyum padaku.

"Saya sudah memanggil mereka."

Dia berkata.



Seorang pelayan yang brilian pasti.

Dia seperti Gottlieb, karena aku tidak akan menukar dia dengan orang lain.



Dia kemudian membawakan minuman untuk semua orang dan teh untukku. Yang kami minum sementara Gottlieb mulai berbicara tentang rencananya untuk kota.





Ketika aku mendengarkan, aku melihat bahwa gagasannya selaras dengan cita-citaku sendiri.

Yang aku inginkan bukanlah kota dengan pertahanan besar, tetapi kota bisnis.



Alih-alih berkonsentrasi pada tembok pertahanan, aku menginginkannya menjadi kota tempat pedagang asing dapat bepergian dengan bebas dan warga negara dapat hidup dengan nyaman secara ekonomi. Pajak akan digunakan untuk memperkuat pasukanku dan aku akan bekerja sama dengan Raja Iblis lainnya.



Karena alasan ini, Gottlieb berpendapat bahwa distrik-distrik baru harus berbentuk kotak.

Bagaimanapun, sepertinya itu akan berubah menjadi jenis kota yang pada awalnya aku gambarkan.



Namun, perincian yang lebih halus membutuhkan sistem pembuangan limbah yang profesional dan efisien serta sistem air publik semuanya berada di bawah wewenang Gottlieb.





Jika konsep dan cita-citanya sama, maka aku tidak peduli dengan detailnya.

Aku akan menyerahkan sisanya kepada Gottlieb dan arsitek Dwarf.

Aku tahu mereka akan membangun kota terbaik.

Itulah yang aku pikirkan, dan aku tidak salah.

Karena mereka menyelesaikan rencana hanya dalam satu malam, dan kota ini dibangun dalam tiga bulan.



// Chapter 35 >//