Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 38 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 38 Bahasa indonesia


Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia


Jeanne Belajar Membaca


============================================================

Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia




Saat komandan lainnya pindah dan tentara beristirahat, aku melihat seorang gadis lajang duduk di meja dewan.



Dia tampak bosan saat dia duduk di sana dan bersandar pada sikunya.

Aku sempat berpikir untuk berbicara dengannya.

Tetapi jika aku melakukannya, dia mungkin akan mengharapkanku untuk menghiburnya untuk sementara waktu.

Namun aku agak sibuk  sekarang dan perlu istirahat.





Jadi aku tidak berbicara dengannya. Setidaknya, sampai aku menyadari bahwa dia telah menatap Eve cukup lama.



Dia sedang melihat buku Eve, dan ada sesuatu seperti kecemburuan di matanya.

Itu hanya kamus, bukan bahan bacaan yang paling menarik.

Saat aku memikirkan ini, dia mulai bergumam pada dirinya sendiri.



“... Pasti menyenangkan bisa membaca.”



Kata-kata itu cukup untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang ada di kepalanya.

Saint Jeanne ingin membaca buku.



Dia adalah putri petani miskin di pedesaan Prancis. Dia buta huruf di dunia itu juga di dunia ini.



Dan ini sepertinya mengganggunya.

Aku merasa kasihan padanya, jadi aku berkata,



“Jeanne. Apakah kamu ingin bisa membaca? ”



"Maou."



Dia berkata sambil mengangkat kepalanya.



"Ya aku ingin."



“Apakah kamu tertarik menjadi administrator?”



"Tidak pernah."



Seorang wanita bangsawan?



Tidak juga.



“Lalu mengapa kamu ingin membaca?”



“Sepertinya ini cara yang bagus untuk mencegah kebosanan.”



"Aku mengerti. Yah, kamu tidak salah. ”



“Ada banyak buku di perpustakaan kastil ini yang terlihat menarik. aku ingin membaca semuanya. "



“Kamu sepertinya suka berada di sana.”



“Ya, meski aku hanya bisa melihat ilustrasinya.”



Betapa menyedihkannya.



"Mungkin. Ini nasibku sebagai pahlawan wanita. "



Dia berkata dan pura-pura menangis.

Karena merasa kasihan padanya, aku berjanji akan mengajarinya membaca.



"Kamu akan mengajariku ? Maou? "



"ya, Tidak masalah. Kamu orang penting untuk kastil ini, Jeanne. Akan lebih mudah jika kamu bisa membaca. Dan aku tidak ingin kamu bosan. "



"Apakah maou mengatakan itu kepada setiap wanita di malam hari?"



“Aku tidak seperti itu.”



“Hijikata pernah memberitahuku. Pria yang membuat wanita bosan di kamar tidur adalah sampah.. "



"Lebih baik kamu tidak mempercayai kata-kata buaya darat sepertinya."



"Baiklah."



Dia berkata dengan patuh. Dan kemudian pelajaran dimulai.

Aku meminta Eve membawa beberapa kertas dan kemudian mulai mengajari Jeanne alfabet dunia ini.

Alfabetnya sama dengan yang digunakan di Prancis.

A sampai Z. Dua puluh enam karakter.

Tentu saja, mereka terlihat berbeda, tetapi mudah untuk dihafalkan.

Tapi sekali lagi, Jeanne bahkan tidak mengenal alfabet apa pun.



Jadi aku harus lambat dan sabar saat kami memulai dengan 'A.'



Aku menulis huruf 'A.'

"Aaa."

Baiklah.



Itu diucapkan secara berbeda di negara kecil di Inggris, tapi itu bagus.



Padahal, orang Inggris dikenal karena makanannya yang buruk, tetapi seseorang harus mengatakan sesuatu tentang bahasa mereka. Aku mengeluh. Jeanne langsung setuju.



“Ya, aku benci bahasa Inggris.”



"Meskipun. Ada binatang yang berpakaian seperti tuan dan tuan yang berpakaian seperti binatang di dunia ini. Tapi mereka cenderung menjadi yang pertama. "



Kami berpikir sangat mirip.



“Tapi sekali lagi, aku suka teh.”



"Aku juga."

Kami berkata sambil menyesap teh yang telah dituangkan Eve.

Jeanne menulis 'A' di dunia ini berkali-kali sampai akhirnya dia menghafalnya.

Aku menyarankan dia pindah ke 'B' tapi dia menolak.



“'A' cukup untuk hari ini. Tapi ada satu kata yang ingin aku ketahui. "



"Baiklah kalau begitu. Dan katakan apa itu? "



Dia menutup matanya dan mengatakannya perlahan.



"Ashta."



Kemudian dia memohon aku untuk mengajarinya.

Aku tidak tahu kenapa dia bersikeras, tapi aku memberitahunya.



“ASHTA.”



Dia menyalin apa yang telah aku tulis.

Tulisan tangannya sangat buruk. Kecuali untuk 'A.' Itu cukup baik.

Setelah selesai, dia mencium selembar kertas dan memasukkannya ke dalam jimatnya.



“Apakah itu jimat keberuntungan?”



“Ya, ini salah satu dari rumah. Menulis nama seseorang yang kamu sukai akan melindungi titik itu dari panah. "



"Aku mengerti. Dan itulah mengapa itu ada di dadamu. "



Di situlah hati berada.



“Baiklah, mari kita berharap agar kalian semua tidak terkena panah juga.”



“Itu tidak diperlukan. Bahkan di garis depan Orleans, aku tidak terkena panah apapun. Nyatanya, seolah-olah anak panah menghindariku ketika aku menyerang musuh. Itu adalah perlindungan Tuhan. "





"Jika kamu memiliki Tuhan, lalu mengapa kamu membutuhkan jimat itu?"



“Betapa kakunya, Maou. Tuhan tidak ada setiap jam sepanjang hari. Ada saatnya untuk istirahat. Dan saat itulah aku membutuhkan jimat ini. "



"Aku mengerti. Ya, selama kamu aman, maka aku bahagia. "



“Jangan khawatir. Pertarungan berikutnya akan brutal, tapi kita akan menang. "



“Apa yang membuatmu begitu yakin?”



“Kamu adalah Maou terkuat.”



"Jelas."



“Sederhana, bukan? Tapi aku punya satu kekhawatiran. "



"Dan apa itu?"



“Kamu mungkin kuat, tapi kamu tidak memiliki perlindungan Tuhan. Kamu mungkin akan terkena panah yang nyasar. ”



“Itu akan sangat tidak menyenangkan.”



“Tapi aku akan mencegahnya.”



“Dan bagaimana kamu akan melakukannya…?”



Lalu dia mencengkeram pundakku dengan erat.

Dan kemudian dia mencium pipiku sebelum aku sempat bereaksi.





“Sekarang, setidaknya kepalamu harus aman dari panah. Sebagai Raja iblis, kamu tidak bisa mati selama kepalamu aman? "



“…”



Aku tidak yakin harus berkata apa.



Walaupun kelihatannya menyedihkan, aku belum pernah melihat seorang wanita muda begitu terbuka denganku sebelumnya.



Ada hening sesaat sebelum dia berkata, dengan senang hati,



“Kamu cukup polos, Maou. … Tapi itu memiliki daya tarik tersendiri. ”

Dia tersenyum dan pergi.



Eve masuk saat itu, seolah-olah mereka telah bertukar tempat.



Aku agak cemas apakah dia telah melihat kami, tetapi tampaknya dia tidak melihat kami.



Namun, fakta bahwa aku sendirian dengan Jeanne sudah cukup untuk membuatnya dalam mood yang buruk.

Dia meletakkan setumpuk dokumen yang tinggi dan bersikeras bahwa aku harus membantunya memeriksanya.



Itu bukanlah pekerjaan Raja Iblis, tapi aku ingin mengurangi bebannya. Jadi aku menyembunyikan perasaanku dan menurutinya.





Pekerjaan berlanjut hingga malam, tetapi karena ada yang haru dilakukan besok pagi, aku harus berhenti segera pergi tidur.

Hanya butuh setengah menit bagiku untuk tertidur.



Keesokan paginya, akun terbangun dengan kesan bahwa aku telah memimpikan seorang gadis pirang. 


// Chapter 39>//