Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 39 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 39 Bahasa indonesia


Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia


Kekalahan jendral musuh, Gabak.


============================================================

Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia




Dan begitulah caraku menghabiskan waktu singkat sebelum keberangkatan.

Tentara Deprosia telah menginvasi pasukan Eligos dari barat, seperti yang dijanjikan.



“Dan bagaimana kabarnya?”



Aku bertanya pada Eve.

Dia mulai membaca laporan dari mata-mata Slime kami.



“Deprosia mengirim kompi ksatria dan tiga kelompok tentara bayaran. Sekitar dua ribu pria seluruhnya. Kekuatan barat Eligos hanya tujuh ratus. Kami berharap Deprosia menang. ”



“Sungguh megah. Aku ingin memerintahkan tentara sebanyak itu suatu hari nanti. "



Aku berkata. Lalu aku bertanya padanya,



“Tapi Eve, kenapa kamu di sini?”



Kami melakukan perjalanan di jalan menuju kastil Eligos. Aku saat ini sedang menunggang kuda.

Dan kebetulan Eve berkuda di belakangku.



“Saya adalah Pelayan - lon*** - Penasehat Anda. Bagaimana mungkin saya tidak mengikuti Anda ke medan perang? ”



“Tapi aku ingin kamu di rumah…”



Aku yakin Gottlieb lebih siap untuk tugas itu.



Aku tidak bisa menyangkal hal itu. Selain itu, aku membutuhkan pelayan pribadi.



Dan dia jauh lebih baik dari rata-rata goblin mu.



Jadi aku memutuskan untuk berhenti di situ.

Itu semua bisnis sekarang.



"Berapa banyak tentara yang menunggu kita di istananya?"



“Biasanya jumlahnya lebih dari seribu, tapi Deprosia menyerangnya dari barat. Dan kita akan datang dari selatan. Selanjutnya, akan ada invasi timur. Kastil itu pasti akan sangat tidak dijaga. "



“Dari timur, katamu?”



“Sepertinya dia telah membuat musuh baru dari Raja Iblis disana.”



"Aku mengerti. Betapa bodohnya dia. Mungkin ada yang salah dengan kepalanya. "





"Yah. Untuk menyerang pemukiman Dwarf dan kemudian membuat marah kerajaan besar seperti Deprosia pada saat yang sama dia memulai permusuhan dengan Raja Iblis dari timur dan barat. Benar-benar tidak kompeten. "



“Mungkinkah dia sebodoh itu?”



“Yah, sebelumnya dia dikenal agak bijak. Tampaknya banyak hal berubah setelah dia mengambil Sharltar, sang Necromancer, di bawah sayapnya. Bagaimanapun, Sharltar telah berhasil memperluas tanahnya dan membawa kekayaan padanya pada awalnya. Padahal, itu membuat marah kerajaan tetangganya, seperti yang kita tahu. "



“Seorang jenius dalam bisnis. Setidaknya dalam hal pembelian. Namun, kehilangan kepercayaan orang lain akan menghasilkan hasil yang tidak menguntungkan. Kita pasti bisa belajar dari teladan buruknya. "





"Memang. Dan Sharltar tidak lagi di sini untuk membantunya. Ini adalah kesempatan yang bagus. ”



"Aku setuju. Meskipun kita telah berkembang, pasukan kjta masih sedikit. kita tidak akan memiliki kesempatan jika keadaan tidak begitu menguntungkan bagi kita. "



Saat aku berbicara dengan Eve, Toshizou bergabung dalam percakapan.

Dia sedang menunggang kuda juga, tapi dia melakukannya dengan sangat buruk.

Dia tidak selalu menjadi seorang pejuang, dan dia tidak menyukai kuda.



Bahkan Jeanne, putri petani itu, adalah pengendara yang lebih baik.



“Ngomong-ngomong, Tuan Raja Iblis, apa kau punya rencana khusus untuk merebut kastil?”



"Rencana?"



“Rencana rahasia. Sesuatu yang mirip dengan saat kamu mengalahkan Raja Iblis Sabnac. ”



“Aku harap kamu tidak mengharapkan sesuatu yang memalukan seperti itu dariku setiap kali kita pergi berperang. Tapi yah, aku tidak akan mengatakan bahwa aku tidak punya apa-apa. "



“Itu bagus untuk didengar, Tuan. aku mendengarkan."



"Tentu saja."



Jadi aku akan memberitahunya, tapi Eve menghentikanku.



“Tuan, saya rasa kita tidak punya waktu untuk berbicara dengan santai.”





Apa maksudnya? Tapi aku tidak bertanya. Eve bukan orang yang suka omong kosong, dan dia tidak akan menyelaku tanpa alasan yang jelas.



Selalu ada alasan untuk semua yang dia lakukan.

Aku melihat ke depan pada apa yang dia lihat.

Ada bayangan gelap.

Aku harus menggunakan 'Farsight' untuk menyadari jika itu adalah pasukan goblin.

Aku juga menghitungnya, tapi jumlahnya hampir seratus.

Tetap saja, mereka jelas tidak datang ke sini untuk berteman dengan kami.

Aku kira Eligos mengirim terlemahnya lebih dulu.

Tapi kenapa sangat sedikit?

Kita kalah jumlah dengan mudah.

Apakah dia meremehkan kita? Atau apakah dia kekurangan tenaga?

Itu membuatku ragu. Toshizou menawarkan saran.





“Seratus goblin, eh? Sempurna. Tuan Raja Iblis, maukah kau memberiku kehormatan untuk yang pertama kali mengambil darah mereka ? ”



"Aku tidak keberatan jika kamu melakukannya."



“Setidaknya kita harus sedikit berjuang, aku ingin kamu dapat menyerahkannya kepadaku dan unitku.”



"Aku tidak suka mengambil risiko."



“Mengambil risiko? Aku tidak mengerti maksudmu. Aku tidak akan bermain dengan mereka. Kita memiliki peluang besar untuk memenangkan ini. ”



"Baiklah."



"Terima kasih. Aku tidak memiliki keluhan tentang peran yang telah kamu berikan. Jeanne memimpin manusia dan aku para monster. Tapi mereka sangat berbeda. Aku ingin mereka mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin. "



"Aku mengerti. Baiklah, lakukanlah. "



"Aku akan."



Dan kemudian Toshizou turun.

Dia berjuang dengan unitnya juga. Dia lebih nyaman berjalan.

Dan sebagian besar monster juga berjalan. Tidak ada gunanya jika jenderal mereka sendirian yang tidak menunggangi kuda.



Toshizou mungkin seorang Pahlawan, tapi itu tidak berarti selalu bisa mengalahkan jumlah musuh yang banyak.

Secara realistis, pasukan yang lebih besar biasanya menang…

Tapi tentu saja, selalu ada pengecualian.

Selagi Toshizou tidak menyerang, dia bergerak sedikit di depan monster.



Pertama, dia membelah jalur pertumpahan darah pertama. Lalu datanglah manusia serigala, lalu para Orc. Monster terkuat bergerak memimpin.



Itu bagus.

Manusia serigala pemberani, tapi Orc pengecut.

Mereka akan terbang begitu air pasang berbalik melawan mereka.

Faktanya, goblin memiliki sifat yang sangat mirip, dan hanya sedikit di barisan musuh yang melarikan diri.





Dengan setiap langkah, pedang Toshizou memotong formasi mereka, dengan setiap langkah kedua, dia menghancurkan lebih banyak dari yang lain.



Sebagai penonton, aku mulai percaya ini akan menjadi kemenangan yang mudah, tetapi dengan cepat mendapat alasan untuk meragukannya.

Sekarang, goblin yang sangat besar keluar dari belakang.

Itu adalah seorang hobgoblin.

Bersamaan dengan nama ini, monster ini datang dengan kecerdasan dan kekuatan luar biasa.



Itu tampak seperti iblis berlumuran darah saat mengayunkan tongkat logamnya ke udara.





Itu seperti sesuatu yang keluar dari Romance of the Three Kingdoms.



"Ah ah! Aku adalah Pahlawan Raja Iblis Eligos terkuat. Iblis Berdarah. Gabak! ”



Toshizou tampak sangat terhibur dengan pidato kecil ini.

Jadi dia memperkenalkan dirinya sebagai balasan.

Dia menikmati tontonan itu.



“Dan aku adalah wakil komandan Shinsengumi, Toshizou Hijikata. Mereka memanggilku Wakil Komandan Iblis. Karena keadaan tertentu, aku sekarang bekerja untuk Raja Iblis Ashta. Tapi aku termasuk yang terkuat di negaraku. "



Gabak mendengar kata-kata itu dan tertawa dengan riuh.



“Aku tidak pernah mendengar namamu atau negaramu. Dan mengapa kamu mengatakan 'di antara yang terkuat' dan bukan 'yang terkuat'? ”



Jawabannya agak lucu.



“Ah, tapi kami memiliki sejarah yang panjang. Sangat panjang. Ada banyak pendekar pedang yang berada di atasku. Kamiizumi Nobutsuna, Ashikaga Yoshiteru, Minamoto no Yoshitsune, dan banyak lainnya. ”



"Itu sangat mengagumkan."



“Ya, tapi meski dalam jumlah seperti itu, goblin sepertimu bukanlah apa-apa melawan pedangku. kamu seharusnya tidak meremehkan kami. "



“Aku bukan goblin! Aku seorang hobgoblin !! ”



Saat dia mulai mengamuk, kata-katanya terbungkam.

Tubuhnya tidak akan pernah bergerak lagi.

Ini karena kepalanya melayang di udara.

Toshizou menangkapnya dan menunjukkannya kepada goblin lainnya.



“Aku telah mengambil kepalanya. Jenderal kalian, Gabak ”



Dia berkata sambil berteriak mengancam.



Suara itu, dan kebenaran kematian, cukup untuk melemahkan keinginan mereka untuk bertarung.



Mereka bergegas menjadi yang pertama melarikan diri.

Dan begitu itu terjadi, pertempuran itu benar-benar berakhir.

Aku melihat mereka lari.



“Apakah kamu tidak akan mengejar mereka?”



Eve bertanya. Jawabannya tidak.

Aku memberi tahu dia mengapa.



"Kita bisa mengurangi jumlah mereka jika kita mau, tapi aku lebih suka mereka kembali ke pasukan utama dan merusak semangat pasukan lainya."



"Saya mengerti. Sasuga tuanku sangat cerdas. "



Eve berkata sambil membungkuk.



“Sekarang, ini adalah kemenangan yang cukup mudah, tapi bagaimana keadaannya setelah ini? Aku berharap semuanya akan terus… ”



Aku bergumam saat kami mengatur ulang dan melanjutkan perjalanan kami ke utara.


// Chapter 40>//