Light Novel Maou ni Nattanode Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru Chapter 18 Bahasa indonesia

Maou ni Nattanode Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru Chapter 18 Bahasa indonesia



Berburu dengan Mofir

Terbang itu sangat menyenangkan.
Rasanya seolah-olah aku mengalir melalui langit sambil berasimilasi dengan angin, sinar matahari juga lebih hangat dan lebih lembut dari biasanya ... Meskipun itu mungkin hanya kesanku.
Burung dan wyverns juga lewat dari waktu ke waktu, sebelum mereka tampak seperti bagian dari pemandangan bagiku, tetapi sekarang aku juga menjadi bagian dari lingkungan ini, aku merasakan kedekatan tertentu dengan mereka.
… aku adalah satu-satunya yang merasakan afinitas ini, jadi mereka masih menyerangku… Namun ini agak tidak berarti.

"Aku harap penerbanganku sedikit lebih baik ..." Aku menghela nafas sambil mengelap sedikit darah burung dari pipiku.
aku tidak lagi merasa canggung saat terbang, dan aku pikir aku sudah terbiasa dengan itu ... Tapi ketika aku melihat sosok terbang Lefy dari dekat, aku masih merasa jalanku masih panjang.
Dia cantik. Keluwesannya hampir ilusi, seolah-olah seluruh langit di sekitar kita hanyalah detail untuk membuatnya lebih menonjol.
Lefy mengatakan dia akan menjadikanku penguasa langit, tetapi hanya membutuhkan satu lirikan untuk mengetahui siapa peran ini.
Aku akan kewalahan jika dia dalam bentuk naga, tetapi dengan tampilan humanoid Lefy saat ini, aku mungkin akan salah mengiranya sebagai malaikat.
Tatapanku tiba-tiba melihat sosok di bawah, jadi aku menghentikan pemikiran ini dan mulai meluncur turun.
“Hei, di atas sini! Heey, Fir !! ”teriakku.

Di sana, serigala dengan bulu perak yang indah melihatku dan dengan ringan menundukkan kepalanya. Mofir tampak sombong, tetapi ekornya bersemangat dan gembira bergoyang.
Dia benar-benar menantikan ini. Yah, aku juga mencintainya.
“Baiklah, bagaimana kabarmu? Apakah kamu makan dengan benar? Dan, apakah kamu hanya tumbuh sedikit !? ”
Segera setelah aku mendarat, aku mulai membelai dan berbicara seperti seorang ibu yang khawatir berbicara kepada seorang putra yang tinggal sendirian.
Fir tampaknya telah tumbuh karena monster di dalam penjara bawah tanah adalah sumber makanan yang sangat baik untuk penghuninya, mereka penuh dengan kekuatan gaib.
Meskipun seseorang juga bisa hidup dengan hanya makan hewan liar jika mereka mau, yang ada di luar penjara bawah tanah.
Namun, jika seorang penghuni tetap dalam jumlah waktu tertentu tanpa menyerap kekuatan sihir dungeon, kesehatan mereka mulai memburuk, sehingga mereka tidak dapat tinggal lama.
Fir pada dasarnya bekerja di dalam wilayah dungeon, dan karena aku tidak khawatir tentang pendapatan DP, dia hanya bisa memakan tubuh monster apa pun yang dia bunuh.
Membunuh monster memberikan lebih banyak DP daripada menyerap tubuh mereka, yang memberi lebih dari menjaga mereka tetap hidup di dalam wilayah dungeon, dan semua itu jelas memberikan lebih banyak DP daripada pemulihan alami dari penjara bawah tanah. Yang mengatakan, seseorang dapat dengan mudah hidup hanya dengan memberi makan kekuatan magis di bawah tanah, tapi itu tidak terlalu memuaskan.
Berbicara secara komparatif, orang yang suka makan kari hanya makan makanan yang sama itu selama sisa hidup mereka, cepat atau lambat akan menjadi hambar.
Daging monster di sisi lain, sangat lezat. aku kesulitan memasaknya karena saya tidak dapat menemukan informasi tentang cara memasaknya, jadi akhirnya agak terbakar, tetapi rasanya tetap enak.
Lefy mengatakan itu karena mereka dipenuhi dengan mana, jadi ini secara alami meningkatkan selera mereka, tampaknya menjadi pengetahuan umum bahwa monster memiliki daging yang lebih enak daripada hewan.
Sejak aku menemukan itu, aku mulai menyimpan tubuh monster di kotak barangku, itu masih belum sebanyak yang dibawa Lefy pada hari itu, tetapi mereka dapat membuat tumpukan besar jika saya mengeluarkan semuanya. Dan karena waktu tidak terbang di kotak barang, aku tidak perlu khawatir tentang mayat membusuk.
“Baiklah Fir, kita pergi. aku tidak akrab dengan geografi di sana, jadi bisakah kau memberiku tumpangan? "
Fir menyalak dan menggelengkan tubuhnya dengan persetujuan.
"Baiklah, kalau begitu aku akan mengandalkanmu."
Ketika aku duduk di atasnya, Fir mengulurkan kaki dan bersiap untuk berlari.
"Baiklah, kamu bisa p-pergiii !?"
Fir mulai berlari segera setelah aku memberinya lampu hijau. Tekanan angin membuat seluruh tubuhku bergetar dan aku hampir jatuh dari punggungnya, jadi aku melingkarkan lenganku di dekatnya dan memegangnya erat-erat.
"Ahahaha, luar biasa !!" Sambil menyemangati dia, kami pindah ke hutan dengan kecepatan penuh.
* * *
Hari ini adalah hari aku berburu dengan Fir.
aku belum memburu monster apa pun baru-baru ini karena DP tidak kurang, tetapi karena aku menghabiskan banyak uang untuk 'Penerbangan', itu akan menjadi ide yang baik untuk menambah cadangan aku. Selain itu, aku bisa bermain dengan Fir sambil melakukan ini, jadi itu adalah kesempatan yang baik.
Kami menuju ke Timur gua. Alam menyebar ke keempat arah mata angin jika kau memulainya.
Wilayah mantan Lefy berada di Utara, hampir tidak ada makhluk hidup yang tinggal di sana karena mereka takut padanya.
Selatan adalah tempat monster terlemah dapat ditemukan, sebagian besar ekspansi bawah tanahku berada di area itu, aku bisa bertarung di sana dengan mudah.
Timur adalah area di mana monster rata-rata memiliki kekuatan, ini tempat yang bagus untuk aku latih. Terkadang beberapa musuh yang lebih kuat muncul.
Monster yang paling berbahaya berada di Barat, hanya membutuhkan satu lirikan untuk mengetahui aku tidak bisa mengalahkan mereka, aku hanya bisa memasuki zona itu dengan Lefy.
Ini hanya penyederhanaan meskipun, kedua wilayah timur dan barat tampaknya memiliki musuh yang sangat kuat jika kau menyelam cukup dalam ke mereka, Lefy menyarankan untuk berhati-hati dan tidak terlalu jauh sebelum menjadi terlalu berbahaya. Rasanya seram, tapi juga memikat.
Ketika aku hanya ingin DPku biasanya pergi ke Selatan, tetapi tampaknya perburuan kami membuat monster terlalu takut dan mereka mulai melarikan diri dari area dungeon, yang membuat pendapatan kami menurun, jadi aku akan memperluas wilayah terkontrol ke Timur sampai ekosistem menormalkan. Ini adalah kesempatan yang baik karena aku tidak terlalu dipetakan di sana.
"Oh, harimau tanduk"
Di dekat Fir, aku bisa melihat salah satu dari mereka, harimau dengan tanduk unicorn, dan itu menggeram pada pasanganku.
Dia mungkin terlihat berbahaya, tetapi dia tidak terlalu kuat. 'Racun Racun' jauh lebih berbahaya, mereka mungkin sama rapuhnya dengan rekan hewan mereka, tetapi mereka sangat cepat dan gigitan mereka dapat membuat monster jauh lebih besar daripada mereka kehilangan warna mereka dalam sepuluh detik dan mati dalam tiga puluh.
aku pikir kemampuan khusus berakhir lebih penting daripada semua yang bulat.
Dalam hal apapun, mari kita buat harimau ini menjadi DP dengan tenang.
Sementara Fir mengalihkan perhatian monster itu, aku menjatuhkan diri dari atas dan mengayunkan pedangku melawan kepala harimau. Itu tersebar potongan-potongan tubuhnya di semua tempat.
Ini adalah strategi kami saat ini, itu cukup sederhana.
Fir menarik perhatian musuh dari bawah, sementara aku terbang dari atas, lalu aku jatuh dan menghancurkan kepala mereka berkeping-keping. Jika musuh memperhatikanku, partnerku menahan mereka dengan 'Everchanging Chains', itu telah bekerja dengan sangat baik sejauh ini.
Awalnya aku tidak berencana untuk turun seperti itu, rencanaku adalah terbang dengan mulus dan dengan cepat memotong kepala mereka, tetapi setelah kecepatan seperti mobil balap, otot-ototku agak lumpuh.
Juga, kendaliku tidak sebaik Lefy, jadi aku tidak bisa mengendalikan deselerasi dengan baik, yang menyebabkan pendaratan pertamaku menjadi sangat buruk. Reaksi Fir terhadap ledakan monster yang tiba-tiba itu cukup lucu.
Itu juga membuatku takut, tapi tubuhku tidak rusak sama sekali, sepertinya tubuh Archdemon dapat bertahan sebanyak ini tanpa khawatir, karena HPku tidak turun sedikit pun.
Setelah pengalaman pertama ini, aku benar-benar menghapus konsep 'rem' dari kepalaku dan hanya jatuh seperti peluru. Otot otak otot yang murni, menggunakan kekuatan tubuhku tanpa menahan ... Sangat menyenangkan!
Tempat-tempat favoritku di taman hiburan selalu menjadi tempat yang paling membuatku teriak, jika kita pernah membuat ketertarikan dengan hiburan semacam ini, kita bisa mendapatkan cukup banyak uang.
"Ah ... Itu rusak"
Aku berhenti berlengah-lengah ketika aku melihat pedang di tanganku, aku hanya memegang pegangannya. Serangan saat ini mematahkan pedang di akarnya, membuat pedang benar-benar tidak berguna.
Meskipun ini merepotkan, aku butuh senjata untuk bertarung, dan menjadikan daerah ini bagian dari penjara bawah tanah.
aku memiliki revolver ajaib, tetapi butuh beberapa saat untuk mengisi ulang, itu kartu truf yang bagus, tetapi tidak berfungsi sebagai senjata utama.
Namun pedang itu tidak berguna.
Itu tidak cocok untukku, aku sudah memecahkan beberapa dari mereka. Output tubuhku terlalu besar, pedang tidak bisa mengatasinya dan mematahkan satu demi satu ... Aku butuh sesuatu yang lebih cocok untukku.
... Nah, untuk sekarang, mengapa tidak mencoba sebatang baja yang diperkuat? Saat ini berbicara, pedang itu digunakan sebagai senjata tumpul, jadi ini mungkin sebenarnya lebih efektif.

Mengambil bar dari kotak barangku dan menguji beberapa ayunan, sepertinya itu akan bekerja dengan baik untuk menjatuhkan ke monster dari langit. Fir memberiku tatapan pasrah dan membiarkan aku menaikinya sebelum kami mulai mencari mangsa berikutnya.


Daftar                            Selanjutnya >