[Oneshot] Lament at Changmen Palace Bahasa Indonesia

Baca Novel Lament at Changmen Palace Bahasa Indonesia



Type       : Chinese Novel.
Genre     : Historical, Romance, Tragedy.
Tags       :  Ancient China Oneshot.



Sinopsis  :

Taklama kemudian, saya mulai mengerti nilai istana emas.
 Jika Wei Zifu mencintaimu, maka ceritanya hanya bisa berakhir seperti yang saya lakukan.

 Orang sering mengatakan bahwa batas cinta berada pada kemampuan seseorang untuk bertahan - untuk bertahan dalam kenyataan bahwa pria yang kita cintai memiliki tiga istri dan empat selir.

 Wei Zifu berhasil mentoleransi. Jadi, dia menemanimu di sampingku selama tiga puluh delapan tahun. Dia bisa melakukannya karena dia tidak mencintaimu.

Selama ini, yang dia inginkan tidak pernah cinta.Jika, dari awal, yang saya inginkan hanya tahta yang berharga dari seorang Permaisuri, mungkin saya tidak akan kehilangan Anda secepat yang saya miliki.





- Catatan Penerjemah:


Oneshot ini menceritakan kisah nyata antara Kaisar Han Wudi (Liu Che) dan istri pertamanya, Ratu Chen Jiao yang digulingkan. Kisah mereka telah dienkapsulasi menjadi ungkapan terkenal yang disebut "金屋藏娇" (jīn wū cáng jiāo), yang secara harfiah berarti 'menempatkan (Chen) Jiao ke rumah emas.