Bu ni Mi wo Sasagete Hyaku to Yonen. Elf de Yarinaosu Musha Shugyou volume 1 chapter 5 bahasa indonesia

Novel He Trained in Martial Arts for Over a Century. Martial Arts Training Corrected by an Elf Volume 1 chapter 5 bahasa indonesia


Bu ni Mi wo Sasagete Hyaku to Yonen. Elf de Yarinaosu Musha Shugyou volume 1 chapter 2 bahasa indonesia



Kebetulan kita berkumpul lagi didunia ini 

========================================================================




"... Akhir-akhir ini sangat membosankan."

Di sebuah ruangan bermandikan cahaya merah matahari terbenam, seorang lelaki tua yang sendirian membelai jenggotnya.

Cara dia menyilangkan kakinya sambil duduk di kursi yang terlihat lembut tidak bisa disebut sopan bahkan sebagai pujian.

Mungkin bosan membelai janggutnya, pria tua itu dengan lesu meraih ke arah meja.

Dia dengan lambat mengambil cangkir teh dingin dan membawanya ke mulutnya.

Teh hitam bisa dianggap sebagai minuman kelas atas. Namun, mungkin karena sudah dingin, rasanya jadi kurang enak.

Pria tua dengan telinga elf menghela nafas dan meletakkan cangkirnya.

Tangan kosongnya meraih jenggotnya sekali lagi. Kumisnya sedikit ternoda dengan teh.

“Sudah 30 tahun sejak Slava meninggal, kan… Terlalu lama. Sudah terlalu lama."

Dia merogoh pakaiannya yang kasar, yang tampaknya tidak pada tempatnya di ruangan itu, dan mengeluarkan foto yang kusut.

Foto itu menunjukkan kepadanya dengan seorang lelaki tua lainnya - Slava Shijima.

"Bodoh itu ... Ini sebabnya manusia tidak baik."

Pria tua itu tampak seperti akan meremas foto itu, tetapi dia mengembalikannya ke pakaiannya, berhati-hati agar tidak meremasnya.

Pria tua itu menjatuhkan dirinya ke kursi dengan sikap yang lesu. Meskipun tubuhnya yang sudah tua tidak memiliki kekuatan, kursi itu berderit karena beratnya.

Nama lelaki tua itu adalah Chester Prime.

Sebagai pendiri seni duel Perdana, ia adalah seorang seniman bela diri yang namanya tidak ditulis dalam sorotan sejarah.

Baik dalam sejarah manusia dan elf, ada orang-orang yang tidak digambarkan dalam sorotan sejarah dan tetap dalam ketidakjelasan.

Jika Alma Shijima dapat dianggap sebagai perwakilan dari seniman bela diri di permukaan, orang tua yang dikenal sebagai Chester dapat dianggap sebagai wakil dari mereka yang bertarung dengan nyawa mereka demi uang dan kekuasaan di belakang layar.

–Orang tua itu, Chester, bertarung dengan Slava Shijima di masa lalu.


Meskipun dia elf, dia tidak membuang waktu dan terus mengasah keterampilannya, berlatih begitu cepat sehingga sepertinya dia terburu-buru.

Hari demi hari dia memukuli orang. Sebelum dia menyadarinya, dia telah mencapai puncak.

Pertemuannya dengan Slava Shijima tidak bisa dihindari.

"Kutukan. Apa yang akan aku berikan untuk melawannya sekali lagi ..."

Dia telah mengumpulkan kekayaan dengan tinjunya. Dia seharusnya sangat menginginkannya, tetapi apakah kursi yang dia duduki atau kemewahan lain yang memenuhi ruangan, itu semua terasa hampa.

Dia adalah seorang pria yang baru saja melampaui usia 800 tahun, namun tangannya menggantung tanpa kehidupan.

Pada akhirnya, apa yang benar-benar diinginkannya? - Ruangan yang cemerlang langsung kehilangan warnanya. Atau setidaknya, itulah yang dirasakannya. Pada saat itu terdengar ketukan di pintu.

"Tuan, kamu di sini?"

"Ah. Aku disini. Masuklah."

"Baiklah, permisi."

Seorang pelayan masuk melalui sepasang pintu mewah.

Pelayan itu cukup cantik untuk membuatnya berpikir bahwa jika dia 200 tahun lebih muda, dia mungkin akan mengejarnya. Tangannya memegang sesuatu yang menyerupai surat.

"Ada surat untuk anda, Tuan."

"Aku mengerti. Jadi? Dari siapa itu?"

Jika itu dari orang yang acak, kamu harus membuangnya, dia berkata, tapi pelayan yang hormat menatapnya sambil tersenyum.

“Shijima”

"-Hah?"

"Itu dari Alma Shijima-sama."

"Oh,  jadi itu dari nona kecil. Sudah lama ... Bawa ke padaku."

Ekspresi Chester berubah pada nama yang tak terduga.

Itu bukan dari orang yang dia harapkan, tetapi tidak mungkin surat bisa datang dari orang yang dia ingin dengar.

Meski begitu, itu adalah gangguan yang sempurna. Dia memberi isyarat agar pelayannya datang mendekat dan dengan hati-hati mengambil surat itu dari tangannya.

Dia memecahkan segel surat itu dengan suara yang memuaskan. Apa yang menyambutnya di dalam adalah karakter yang terlalu halus untuk ditulis oleh seorang seniman bela diri.

"Itu seperti nona kecil," gumamnya sambil tersenyum.

Surat itu resmi dan dimulai dengan salam kaku.

Surat itu terlalu sopan untuk datang dari putri dan murid lelaki itu yang dikatakan teman dan saingannya. Dia tersenyum melihat fakta itu.

Itu adalah surat yang menyenangkan dari seorang teman lama.

Sementara Chester sedang melihat-lihat surat itu, dia berhenti pada satu kata.

Senyum dengan cepat menghilang dari wajahnya.

Perubahan ekspresinya cukup untuk membuat pelayan lamanya khawatir.

"Tuan ...?" Pelayan yang khawatir itu memanggil Chester.

Satu-satunya saat pria tua itu memasang ekspresi seperti itu adalah ketika dia sangat marah - atau justru sebaliknya. Pembantu itu tahu bahwa dia juga mengenakan ekspresi ketika dia disalip dengan gembira.

Apa kali ini? Jawabannya adalah ...

“Kukuku, kakaka! Ini menarik. Oi, lihat ini!”Chester tertawa dari lubuk hatinya.

Jawabannya pasti terletak pada surat yang dia berikan padanya. Pelayan itu mulai membaca surat itu.

Dia segera mengerti arti di balik tawa lelaki itu.

Mengubah topik pembicaraan, Saya akhirnya menemukan seseorang untuk mewarisi nama Shijima. Saya berencana untuk membawanya sebagai murid dan membuatnya mewarisi kehendak Guru, apa pun yang terjadi.

Saya pikir saya harus memberi tahu Anda karena Anda adalah teman Guru.

Namanya Slava Marshall. Dia adalah seorang anak muda, yang pada usia 12, Mengingatkan saya pada Guru ketika dia menggunakan teknik Shadow Leaf.

Mereka tidak terlihat sama, tetapi entah bagaimana citranya mengingatkan kita pada Guru. Saya ingin Anda melihatnya juga.

"-Aku mengerti."

"Kuku. Menarik, bukan? Seorang bocah dengan nama yang sama dengan si idiot itu, katanya. Nona Alma kecil itu bahkan mengatakan dia seperti orang itu."

Chester terus tertawa riuh. Siapa pun dapat melihat bahwa ia bahagia dari lubuk hatinya.

Untuk si kecil yang tergila-gila dengan Slava mengatakan bahwa mereka mirip, tetapi siapa dia?

–Aku ingin bertemu dengannya. Aku benar-benar ingin bertemu dengannya. Sepertinya hidupku akhirnya mulai mendapatkan kembali warnanya ... Layak untuk hidup panjang umur.

Lelaki tua itu akhirnya berhenti tertawa tetapi wajahnya masih tersenyum lebar. Dia berdiri dari kursi yang bayakhiasan.

“Kita akan berangkat besok. Aku tidak perlu mengatakan kemana, kan?”

"Besok? Bagaimana dengan pelajarannya — tidak, tidak ada gunanya. Saya mengerti. Saya akan membuat persiapan."

Sekarang setelah pikirannya ditetapkan, dia tidak bisa menjauh.

Tawanya mendustakan usianya yang sudah 800 tahun — itu adalah tawa seorang anak.

Pria yang dulu dikenal sebagai yang terkuat di dunia bawah berdiri—



//============================================================================//



“Aah-choo! … Mm. Aku ingin tahu apakah aku masuk angin.”

Jika seseorang ada di sana untuk mendengarnya, mereka pasti akan mengatakan bahwa aku terdengar seperti orang tua. Perasaan buruk datang padaku ketika aku bersin dan mengatakan itu.

Itu adalah hari liburku dan aku pergi ke gunung yang bisa dilihat dari sekolah. Tempat itu berada di ketinggian, jadi lebih dingin daripada di permukaan tanah, tapi karena aku dibalut sihir aku hampir tidak bisa merasakannya.

Itulah sebabnya aku tidak tahu mengapa aku bersin begitu kuat tetapi, melihatnya, dingin dan bersin memang seiring terjadi. Satu-satunya alasan yang bisa kupikirkan adalah aku masuk angin. tetapi — aku pikir aku merawat tubuhku dengan baik. Akibatnya, aku tidak masuk angin sejak dilahirkan kembali.

Atau begitulah yang aku katakan, tetapi tidak ada yang perlu diwaspadai.

–Hmm. Aku meninggalkan perjalanan ke air terjun selama satu hari lagi dan memutuskan untuk sepenuhnya berlatih Shadow Dance.

Aku tidak merasa ada yang salah, tetapi aku tidak lengah. Pergi ke air terjun adalah cara yang bagus untuk melatih kekuatan pikiran dan sihir, tetapi jika seseorang menginginkan kekuatan, mereka harus menjaga kesehatan mereka.

Sangat disesalkan tetapi, itu harus dilakukan. Aku melihat air terjun dengan kekecewaan yang bertahan lama sementara aku menciptakan klon diriku dan berhadapan dengannya.

Setelah pelatihan beberapa saat, aku menyadari bahwa klon itu sedikit lebih kuat dariku. Dengan kata lain, itu berarti tubuhku yang terlahir kembali belum menyusul diriku yang sebelumnya.

Kemampuan fisik tubuhku tidak banyak berubah, tetapi tampaknya memiliki mobilitas yang lebih baik tidak menebus jangkauanku yang lebih pendek. Klon dari kehidupanku sebelumnya memiliki jangkauan yang jauh lebih jauh dan bisa terus berjuang lebih lama, yang menempatkanku pada posisi yang kurang menguntungkan.

Aku terus memikirkan cara-cara untuk berurusan dengan seseorang yang memiliki jangkauan lebih jauh tetapi ... bagaimanapun juga, ini adalah kesempatan berharga untuk berlatih karena aku hanya punya dua kali seminggu.

Gagasan dan strategi yang aku pikirkan selama 5 hari yang membosankan itu - aku harus memastikan untuk mengujinya secara menyeluruh. Itu adalah liburan berhargaku; Aku tidak bisa pulang begitu saja tanpa melakukan apa-apa.

"-Mari kita mulai."

Seperti ini, dua kali seminggu, aku bertarung dengan klonku.

Aku tidak punya niat melakukan hal lain hari ini. Aku memutuskan untuk memukul dan dipukul sesuka hati.

Gunung itu berdering dengan suara setiap serangan. Hewan dijauhkan dari area tersebut.

Pertarunganku berlangsung sepanjang hari. Aku menggunakan kekuatanku yang tersisa untuk kembali ke asrama.

Karena aku tidak memiliki sihir yang tersisa, aku memiliki luka yang tersisa di tempat yang tak terlihat lagi. Bahkan jika aku hanya melakukannya dua kali seminggu, aku mungkin telah menghabiskan terlalu banyak sihir untuk latihan. Aku perlu sedikit lebih menahan diri.

Aku ceroboh, tetapi entah bagaimana aku berhasil menempatkan diriku ke tempat tidur. Segera suara napas dalam-dalam mulai ...



//========================================================================//



Pagi hari tiba.

Bahkan jika itu adalah siklus tanpa akhir, aku kira aku tidak bisa menahan perasaan agak tertekan ketika aku memikirkan berapa lama aku harus menunggu hari latihan berikutnya ketika siklus itu dimulai lagi.

Aku mengenakan seragam sekolahku dan menuju kafetaria. Asrama itu bertingkat satu dan memiliki kafetaria sendiri. Karena asrama memisahkan siswa berdasarkan jenis kelamin, kafetaria di sisi ini dipenuhi anak laki-laki.

Sarapan hari ini adalah ikan. Dalam kehidupanku sebelumnya, itu adalah sesuatu yang sering aku makan di tahun-tahun berikutnya. Setelah merasakan kelezatan makanan berlemak sekali lagi dalam kehidupan baruku, aku tidak terlalu memikirkan makanan itu dan langsung menuju ke tempat dudukku.

Aku merasakan sentuhan dingin logam ketika aku mengambil garpu dan pisau dan mengucapkan terima kasih atas makanannya.

Hmm. Baunya harum. Meskipun itu dibuat untuk banyak siswa sekaligus, mengapa begitu ...?

Bau dari ikan itu benar-benar membangkitkan selera makanku. Ini benar-benar mengbangkitkan selera: ikan benar-benar hebat.

Tidak ada keraguan jika bau ikan itu pergi dari hidung langsung ke perut. Aku sangat lapar sehingga hanya ikan yang bisa kupikirkan ketika aku mengangkat pisau dan garpu untuk menggali.


“Ah, ini dia. Hai Slava, selamat pagi.”

… kebetulan yang seolah-olah Alma telah merencanakannya.

Aku menghentikan pisauku setelah mendengar suara yang dikenal.

Akhir-akhir ini, Alma lebih sering menemuiku seperti ini. Sepertinya dia ingin menjadikanku penerus gaya Shijima. Dia mengundangku untuk menjadi muridnya.

Menjadi murid, muridku menjadi cerita yang menggelikan. Setiap kali dia bertanya aku menolak dengan penjelasan yang masuk akal, tapi ...

Hei, saat makan — terutama sarapan! Apa ini?!

Ketika aku menoleh untuk menyampaikan keluhanku, aku berharap menemukan mata Alma di bawahku.

Tapi ada sesuatu di sana yang tidak kuharapkan.

–Alma pasti ada di sana, tapi itu belum semuanya. Yang tersenyum padaku adalah wajah familiar yang tidak pernah kuduga.


"Hoh. Bocah ini, kan? Aku harus mengatakan senang bertemu denganmu, bocah. Aku Chester Prime. Aku adalah tuan anak ini ... saingannya, kurasa.”

Dia memiliki telinga tajam khas elf, kumis putih yang menjengkelkan di bawah hidungnya, dan tubuh yang lebih kecil daripada milikku dalam hidupku sebelumnya. Senyumnya hanya tampak sarkastik.

Tidak mungkin aku bisa melupakan wajah itu—

“Apa yang dia katakan itu benar. Biarkan aku memperkenalkannya kepadamu, Slava. Dia adalah teman tuanku, Chester. Aku menulis tentangmu dalam sebuah surat dan dia berkata dia ingin bertemu denganmu, jadi aku pikir aku akan memperkenalkanmu kepadanya."

Chester Prime.

Saingan seumur hidupku, dia begitu kuat sehingga dia bahkan disebut Raja Tinju Bawah Tanah.

Tidak mungkin aku bisa melupakan wajah idiot itu setelah bertarung berkali-kali.

Begitu ya, benar. Karena Alma masih sangat muda, tidak ada yang aneh dengan kenyataan bahwa lelaki tua itu masih hidup, atau lebih tepatnya, tidak mungkin dia mati.

Koneksi dari kehidupanku sebelumnya terus bermunculan satu demi satu. Akumerasa seolah-olah aku terikat oleh rantai takdir.



==========
==========