Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 34 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 34 Bahasa indonesia


Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia


Roh Dwarf


============================================================

Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia




Setelah aku mendapatkan kapak yang dikenal sebagai Ekor Naga Api, aku segera kembali ke kastil untuk memulai persiapan.

Aku akan meletakkan ini dan jenggot Gottlieb ke dalam Vas Klein untuk memanggilan Jiwanya kembali.

Menurut Eve, kami memiliki peluang tiga puluh persen untuk dapat memanggil Gottlieb.

“Aku tidak peduli apakah itu tiga puluh atau sepuluh persen. Jika ada kemungkinan, aku akan melakukannya. "
Aku ingin minum dengan Dwarf itu lagi.
Jadi aku memasukkan bahan-bahan ke dalam botol Klein.

Jenggot dan kapak.

Pada saat yang sama, aku mengirim energi sihir ke dalamnya.


Sampai sekarang, aku menginginkan prajurit atau insinyur sesuai kebutuhan, tetapi kali ini, aku memiliki gambaran yang jelas tentang wajah Gottlieb saat aku mengisinya dengan sihir.


Apa yang terjadi selanjutnya sama seperti ketika aku memanggil Hijikata.


Aura mistis menyelimuti Vas Klein dan asap mulai naik.

Dan kemudian asap perlahan mulai terbentuk. Aku melihat seorang pria tua yang gemuk.

Dia adalah Dwarf.

Aku telah berhasil.

Tetapi kemudian aku menyadari sesuatu.

Ya, orang yang datang adalah Gottlieb.

Dia sama gemuk dan memiliki janggut yang bagus.

Namun, ada yang tidak beres. Dan kemudian aku menyadari hal itu karena sesuatu di bawah pinggangnya.

Gottlieb yang dihidupkan kembali ini tidak memiliki kaki.


"Apa artinya ini?"

Aku bertanya kepadanya. Tapi dia tampak sama bermasalahnya denganku.

“Aku tidak bisa menjawabnya. Aku hanya terkejut bahwa aku bisa berada di sini. ”


Gottlieb kemungkinan tidak memiliki ingatan setelah melewati ledakan di tambang.

Dia tidak tahu bahwa dia dipanggil kembali kesini.



"Hmm."



Ketika kami berdiri di sana bertanya-tanya, Eve menjelaskannya kepada kami.



"Tuan. Ketua Dwarf ini tidak memiliki kaki. Dan tubuhnya transparan. Apakah dia hantu? ”


"Hantu? Apakah kamu?"



"Sudah kubilang, aku tidak tahu."



Aku mencoba menyentuhnya. Tanganku tidak menembus tubuhnya.



“Tapi mungkin itu hanya karena kekuatanmu? Tuan. Aku akan memanggil Hijikata kalau begitu. ”



Ketika Eve kembali bersamanya, aku memerintahkannya untuk menyentuh Gottlieb.

Toshizou terlihat sangat kesal saat dia mengulurkan tangannya. Itu menembus Gottlieb.

Toshizou terkejut sekarang.



"Ya, baiklah. Itu sangat aneh. "



Dan dengan itu, aku dan Gottlieb akhirnya memahaminya.

Bahwa Gottlieb yang dibangkitkan adalah hantu.



"Apa artinya ini?"



Aku bertanya pada Eve. Tapi dia juga bingung.



“... Jika saya harus mengatakannya, itu berarti pemanggilan jiwa ini setengah kegagalan. Gottlieb adalah seorang Pahlawan, tapi mungkin tidak cukup heroik. "



“Aku bisa menerima penjelasan itu, nona muda. Aku bukan Pahlawan. ”



"Apakah itu berarti dia tidak dapat dipanggil sebagai seorang Pahlawan, tetapi monster biasa?"



"Aku percaya begitu."



Maka untuk menguji teori ini, aku mengerluarkan skill 'Disclosure.'

Dengan itu, status Gottlieb muncul di hadapanku.



Nama: Gottlieb

Kelangkaan: Legend Rare ☆☆☆☆☆

Ras: Roh Dwarf, Hantu Dwarf

Pekerjaan: Ketua suku, Insinyur

Kemampuan Bertarung: 0

Keterampilan: Architect, Blacksmith, Mine Explorer, Axe User, Commander, City Planning, Weapon Designer.



// Part 2>//