Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 35.2 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 35 part 2 Bahasa indonesia


Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia


Jadwal kerja pembangunan kota


============================================================

Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia



Aku berterima kasih atas kata-kata mereka, tetapi menganggapnya terlalu serius akan membuatku sombong.

Jadi aku menerima sekitar setengahnya.



"Dengan semakin banyak orang di sini sekarang, kamu juga akan mendapat lebih banyak pajak."



Kata Gottlieb.



"Ya itu benar."



Aku menatap Eve. Dia mengeluarkan kertas.

Dia telah meramalkan bahwa masalah ini akan muncul dan disiapkan.

Itu adalah pelayanan saya untuk Anda.

Aku mengatakan hal yang sama padanya, dan pipinya sedikit memerah.

Kemudian dia batuk dan membacakan ramalan untuk pajak periode ini.

Gottlieb mendengarkan ini dengan heran.



"Ini lebih dari dua puluh kali lipat dari rumah lama kita."



Dia berkata.

Ya, itu luar biasa. Aku akan dapat memperkuat pasukanku dengan begitu banyak dana.



"Tuan. Anda akhirnya akan bisa membuat pasukan manusia yang telah Anda rencanakan. ”



Eve berkata sambil tersenyum.



"Iya. Sekarang aku bisa menyewa tentara bayaran manusia dan memberi mereka senjata. ”



"Tentu saja, izinkan kami Dwarf membuat senjata ini?"



Kata Gottlieb.

Aku mengangguk dan berkata aku punya niat melakukan hal itu. Jadi kami cepat-cepat mempekerjakan tentara bayaran manusia.



Bukannya aku belum pernah mempekerjakan mereka sebelumnya, bahkan dalam skala yang sangat kecil, karena kurangnya dana.



Namun, itu tidak lagi menjadi masalah.



Kami tidak melihat uang selama setidaknya setengah tahun, tetapi dengan kota yang sangat besar, kami juga dapat meminjamnya dari pedagang manusia.



Mereka semua adalah makhluk bermata tajam.

Mereka tidak akan menolak gagasan meminjamkan uangnya kepada Raja Iblis yang sedang berkembang.

Maka aku meminta Eve mendapatkan dana yang dibutuhkan dan kemudian memasang papan iklan di sekitar kota.



Toshizou Hijikata menatap mereka dan berkata dengan suara rendah.


"Apakah kamu tidak sedikit pelit?"



"Itu delapan puluh persen dari pendapatan normal tentara bayaran, tapi aku tidak melihat masalah dengan itu."



Aku menyatakan.



Orang-orang cenderung percaya bahwa tentara bayaran pergi ke mana uang itu ada, tetapi tentara bayaran seperti itu sudah disewa oleh negara-negara kaya atau Raja Iblis.



Aku tidak bisa mengalahkan mereka bahkan jika aku mau.

Satu-satunya hal yang bisa aku tawarkan kepada mereka adalah 'asuransi.'



"asuransi?"



Toshizou bertanya.



“Asuransi ketika mereka meninggal atau terluka. Mereka akan diberikan sejumlah uang ketika mereka terluka dan tidak bisa bertarung. Jika mereka terbunuh dalam pertempuran, keluarga mereka akan dibayar. Dengan insentif seperti itu, bahkan prajurit yang lemah akan bertarung dengan berani. ”



"Aku mengerti. Jadi kamu sudah memikirkan hal ini sampai sampai tingkat itu. ” 



Toshizou anehnya puas dengan ini. Kemudian dia menambahkan, 'Shinsengumi seharusnya melakukan hal yang sama,' dan tertawa.

Suatu kehormatan dipuji seperti ini oleh wakil komandan iblis.





Dan rencanaku tampaknya berhasil. Karena sementara orang-orang yang datang bukan yang terkuat, mereka semua serius dan tampaknya bersikap sabar.



Aku menempatkan Hijikata untuk memimpin dan melatih mereka, sehingga aku bisa menonton dari jauh.

Aku sebenarnya ingin lebih terlibat, tetapi Eve menghentikanku.



"Pasukan Ashtaroth akan gagal tumbuh jika kamu bersikeras melakukan semuanya sendiri, Tuan."



Ya itu benar.



Gottlieb mengatakan sesuatu yang serupa. Maka aku menyerahkan pelatihan para prajurit kepada dua jendralku yang kuat, Toshizou dan Jeanne.




// Chapter 36>//