Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 37 Bahasa indonesia

 Novel The Legendary Rebuilding of a World by a Realist Demon King chapter 37 Bahasa indonesia


Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia


Tiga komandan besar dunia


============================================================

Realist Maou ni yoru Seiiki naki Isekai Kaihaku chapter 25.2 Bahasa indonesia




Dan setelah diputuskan bahwa kami akan maju ke tanah Eligos.

Para komandan pasukanku berkumpul untuk berperang.

Bisa dibilang, karena pasukanku masih lemah, kami tidak memiliki banyak komandan.





Ada Hijikata Toshizou, wakil komandan Shinsengumi.

Lalu ada Saint Jeanne d'Arc, pahlawan perang selama seratus tahun.

Dan Gottlieb, pemimpin para Dwarf.



Hanya tiga ini.

Namun, mereka semua adalah orang-orang berkualitas.

Toshizou adalah petarung yang sengit.

Dan Saint Jeanne adalah seorang pahlawan.



Karena Gottlieb adalah hantu, dia tidak akan bisa bertarung lagi, tetapi kepintarannya akan berguna bagi kita.



Aku memikirkan hal ini saat Eve menyajikan teh, bir, dan sake untuk semua orang. Setiap orang memiliki ekspresi berbeda di wajah mereka saat mereka minum, tapi Toshizou yang membuka mulutnya lebih dulu.





“Aku tidak akan menentang keputusan apa pun yang telah kamu  buat, tetapi bagaimana kita tahu bahwa Deprosia tidak akan mengkhianati kita?”



"Aku tidak tahu. Namun, kita tidak akan pernah memiliki kesempatan lain untuk menghancurkan Eligos. "



"Itu benar."



“Dia menyerang pemukiman Dwarf dan pergi dengan membawa banyak bahan. Dia sepertinya telah memperkuat pasukannya sejak saat itu. Kita tidak dapat memastikan bahwa dia tidak akan menandai kita sebagai target berikutnya. ”



“Menurutku, menargetkan kita jelas merupakan hal yang harus dilakukan?”



Jeanne berkata dengan datar.



“Maou, kau sudah membunuh bawahannya di desa Dwarf. Dia seharusnya sangat menginginkan perang untuk balas dendam. "



"Tentu saja."



“Maka kamu harus menyerang sebelum dia menyerangmu. Pertahanan kastil ini terlalu lemah. "



"Benar sekali. Dan aku bermaksud menghancurkan Eligos pada akhirnya. Aku tidak melihat alasan untuk tidak menyerangnya sekarang. Bagaimanapun, kami akan mendapat bantuan. "





“Kamu adalah pemimpin kami dan itu adalah keputusanmu. Aku akan mengikuti. Jadi, apa rencanamu? ”



"Aku akan mengambil tengah, Jeanne di kiri dan kamu di kanan saat kita pergi ke utara."



"Dan saya?"



Gottleib bertanya.



“Kamu akan tinggal di sini. Aku tidak akan membawa hantu ke medan perang. "



“Kamu akan tamat hanya dengan satu mantra untuk mengusir roh jahat.”



Kata Toshizou sambil tertawa.

Aku menegurnya dan kemudian menoleh ke Gottlieb.



“Selain itu, aku membutuhkan seseorang untuk mengatur kota. Seseorang yang dekat yang bisa aku percayai. "



"Saya agak tidak nyaman menerima pujian seperti itu."





“Tapi jika musuh menyerang di sini, kamu harus menghadapinya. Keluarkan para Dwarf dan bertarunglah. "



"Saya mengerti."



"Juga, aku akan memberi tahumu strategi yang harus diikuti, jika itu terjadi."



"Hanya saya?"



Ya, itu  rahasia.



Jadi aku berbisik ke telinga kepala Dwarf itu.

Jeanne mencoba untuk menguping, jadi aku membuat penghalang sihir untuk memblokir suara.

Jeanne mendecakkan lidahnya dan mengerutkan keningnya. 

' sfx : cih '



Aku bisa saja memberi tahu mereka, karena mereka adalah komandan, tetapi ada kemungkinan mereka bisa ditangkap dan informasinya akan bocor. Aku harus berhati-hati dengan hal-hal semacam ini.



Tapi sekali lagi, aku juga tidak berpikir ada banyak tentara yang mampu menangkap orang-orang seperti itu.





Bagaimanapun, Gottlieb menyipitkan mata dan kemudian tampak terkejut saat dia mendengarkan hal itu. Lalu dia bergumam padaku.



“… Anda ahli strategi yang hebat, Rajaku. Seolah-olah Anda tahu segalanya tentang dunia ini. "



Dia berkata dengan heran.



Meskipun Jeanne tidak mendengar apapun, dia menjawab dengan polos,

“Ya, Raja Iblis sangat hebat.”




Tentu saja tidak demikian. Aku baru saja memikirkan semua kemungkinan dan mempersiapkannya. Tapi aku rasa itu sangat mengesankan di mata orang lain.



Dan setelah itu diurus, aku mengumumkan kepergian tentara kami.



“Kapan itu akan terjadi?”



“Menurut kesepakatan kita, itu akan terjadi setelah Deprosia menginvasi tanah Eligos.”



"Dan kapan itu?"



Toshizou bertanya.



“Aku mendapat laporan dari mata-mata slime yang aku kirim. Persiapan sepertinya sudah selesai. Mereka seharusnya sudah maju paling tidak lusa. "



"Lalu tentara bisa istirahat sampai saat itu."



“Ya, kamu membuat mereka bekerja keras, jenderal iblis. Mereka mungkin sangat lelah. ”



“Aku tidak akan menyangkalnya. Apakah kamu akan mencabut larangan minum sampai keberangkatan? ”





"Tentu. Dan mereka yang memiliki keluarga dapat kembali ke rumah mereka. "



Kamu baik sekali.



"Mereka tidak akan bisa kembali untuk sementara waktu setelah pertempuran dimulai."



“Ya, mereka tidak akan…”



Toshizou berkata dengan tidak menyenangkan saat dia membelai janggutnya.



Dia jelas memikirkan mereka yang tidak akan kembali sama sekali. Tapi dia tidak berkata.



Kemudian dia berkata dia akan pergi ke rumah bordil, dan kemudian menuju ke distrik lampu merah.





Eve sibuk dengan dokumen yang berkaitan dengan administrasi sekaligus mengurusku, yang artinya dia selalu berpindah-pindah. Aku harus mengizinkannya untuk beristirahat beberapa saat.



Sebagai orang yang akan tetap tinggal, Gottlieb sekarang berbicara dengan Dwarf lain.

Sepertinya dia sedang memberikan perintah sehingga pembangunan yang diperlukan untuk rencanaku bisa dimulai.

Sungguh hal yang luar biasa bahwa aku bisa membuatnya bekerja untukku.



Ada sebuah wilayah bernama China di dunia lain itu. 



Dan di dalamnya sebuah negara yang dikenal sebagai Han, menciptakan kerajaan terbesar dalam sejarah dunia.

Pendirinya adalah seorang lelaki tua pemarah bernama Liu Bang.

Dia tidak memiliki kemampuan apapun dari saingannya, Xiang Yu, dan tidak berguna sebagai seorang jenderal.

Dikatakan bahwa pasukannya pasti akan kalah dengan dia sebagai pemimpin.

Namun dia akhirnya mengalahkan seorang jenderal yang kuat seperti Xiang Yu, dan membangun kerajaannya.

Ini karena Liu Bang memahami kekurangannya dan memberikan kebebasan memerintah kepada bawahannya.



Dalam hal pertempuran, ada Han Xin yang tak terkalahkan.



Untuk strategi, ada Zhang Liang, yang bahkan menarik perhatian Cao Cao.



Untuk mengatur dan memasok, dia memberikan banyak kekuatan kepada seorang pria bernama Xiao He.





Setelah dia menjadi Kaisar Gaozu dari Han, dia ditanyai pelayan mana yang paling layak. Setelah menyebutkan ketiga nama itu, dia ditanya siapa di antara mereka yang paling penting, dan dia menjawab Xiao He.



Bukan Han Xin yang bertempur dan menaklukkan negara, atau Zhang Liang yang strateginya membantunya untuk menyatukan kerajaan. Itu adalah Xiao He, yang tinggal di kastil dan mengirim makanan ke pasukan.



Ini menunjukkan betapa pentingnya persediaan dan pengaturan. Dia adalah raja yang layak untuk menaklukkan segalanya karena dia tahu nilai orang seperti Xiao He.



Aku tidak tahu apakah aku akan menjadi Raja Iblis Agung, tapi aku ingin memiliki jendral Xiao He.

Tidak, mungkin aku sudah memilikinya.

Bagiku, Eve dan Gottlieb adalah Xiao He-ku.



Mereka akan tinggal di belakang dan melindungi kastil sambil mengirim perbekalan ke garis depan. Itu memungkinkanku dan para komandan untuk bertarung tanpa khawatir.



Dan aku memiliki dua jenderal yang tak terkalahkan.

Aku hanya membutuhkan Zhang Liang sekarang, tetapi aku bisa mengisi peran itu sendiri.

Sebagai seorang realis, aku memang suka memikirkan rencana-rencana kecil yang licik.




Bagaimanapun, aku tidak berpikir aku bisa dibandingkan dengan seseorang seperti Zhang Liang, tetapi bawahanku lebih dari sekadar menggantikannya. Bahkan jika aku tidak mencapai tingkat yang sama, aku berpikir bahwa aku akan dapat membuat nama untuk diriiku sendiri di dunia ini, dengan caraku sendiri.