Light Novel Maou ni Nattanode Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru Bahasa indonesia

Baca Light Novel Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru  Bahasa indonesia

Light Novel Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru  Bahasa indonesia

  
Nama terkait : 
  • I Became the Demon Lord so I Created a Dungeon and Spend Heartwarming Time There with Non-Human Girls,
  •  魔王になったので、ダンジョン造って人外娘とほのぼのする(旧題:自由に暮らしたい魔王黙示録 )
    Author(S)       :  Ryuryu
    Genres            : Action, Adventure, Harem
    Status              : On-Going
Sinopsis :



Sebelum saya sadar, saya telah menjadi penjaga penjara bawah tanah, seorang Demon Lord. Aku tiba-tiba berada di dunia yang berbahaya dengan monster raksasa berkeliaran, berjuang untuk keberadaan mereka, jadi aku berpikir untuk mengembangkan ruang bawah tanah agar tidak mati tapi - untuk beberapa alasan aku cukup bersenang-senang .... Bagaimana hasilnya seperti ini?
Tokoh protagonis, Yuki, yang harus tinggal di dunia itu sekarang, menggunakan indranya yang berani dan tajam dan menghabiskan waktu dengan seorang gadis naga tertinggi dan seorang gadis vampir; Terkadang tertawa, terkadang sedang marah, melewati hari melakukan apa yang disukainya.

Maou ni Nattanode Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru  




  • Maou ni Nattanode Chapter  29